Rabu, 26 April 2017

Berbagai Fenomena dari kaca mata seorang Dukun ( real jokes )

Berbagai Fenomena dari kaca mata seorang Dukun ( real jokes )


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


Kebanyakan orang lari di kejar setan..... ;   di depan dukun...setan lari terbirit birit ;)

Badai pasti berlalu,..bila belum berlalu lalu ? gampang tiup saja dengan tenaga dalam cuy

Banyak orang bertanya togel kepada dukun. Dukun : "kalo gw tau jg gw pasang sendiri !"

Banyak orang minta kaya kepada dukun. Dukun : "gw aja mau kaya susah !"

Banyak orang minta narik atau gandakan duit. Dukun : " kalo gw bisa uda jadi peruri "


Preman : "Hayo bacok bacokan ama gw, one to one !"

Dukun : "Adu nyali aja berdua di kuburan gimana ?"

Preman : "Males ah"



Cewe Sok suci : Jangan main hal hal gaib, nanti dosa... kita harus percaya pada Tuhan selalu

Dukun : Omong omong kalo di kantor pas lembur, trus mau ke toilet berani sendirian ?

Cewe Sok suci : Gak sih,...minta temenin...abis katanya wc nya angker

Dukun : $#@#%%^$%^&**&@#


Orang keder : Jangan belajar gaib,...sesat nanti bisa jadi gila....dan dosa loh !

Dukun : mmmmm begitu...

Orang keder : btw tolong bantu gw tebang pohon mangga depan rumah dunk,,,katanya ada kunti nya

Dukun : ( keparat ) !


Pasien kepo : Ki, sy mau meeting besar dengan big boss..besok . baiknya jam brp ya keluar rumah, trus baik nya sy pake baju apa ya..kuning bole gak..... apa pake merah aja... kl ungu gimana ? bla bla bla bla

Dukun : kuning boleh... merah jg ok... ungu mantap

Pasien kepo : oh gitu,...ok deh makasi ya ki

Dukun : ( setan ni anak....tengah malem nanya beginian doang...gw bs makan pa kagak aja bsk blm tau !)



Ketika banyak orang malam minggu ke diskotek,...para dukun muda memilih ziarah kubur malam.


A : Pilih tidur mana, hotel atau rumah saudaramu ?
Dukun : Kuburan
A : Hadehhhhhhhhhhhhhhh

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

FRASE KEHIDUPAN

FRASE KEHIDUPAN

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan




Orang sakti adalah orang biasa yang tampak luar biasa di mata orang orang tidak biasa (Ki Cempaka)

Tidak pernah ada kegagalan,...hanya ada tidaknya kesungguhan usaha laksana orang gila.

Bagi sang juara sejati, hanya ada dirinya dan target 

Kebanyakan manusia hanya melihat hasil prestasi orang lain,....     Segelintir yang melihat derita latihan sebelumnya, laksana mutiara di lautan lumpur.

Kunci adalah di latihan rutin berkesinambungan, bukan di hasil.

Kepastian adalah kenaifan, namun tiada tempat utk kemustahilan

10 ribu jam latian rutin akan mengubah potensi menjadi kenyataan

Hitam - putih, Gelap - Terang, Dingin - Panas, begitu banyak pertentangan di dunia, kebijaksanaanlah yang menentukan keberhasilan seseorang di dalamnya.

Satu tidak akan cukup, dua sudah terlalu banyak

Hidup tanpa pernah mengenal dunia gaib sama saja dengan hidup tanpa pernah melihat warna

Sesuatu yang terindah tidak akan terlihat dengan mata fisik

Suara terindah tidak akan terdengar dengan telinga

Mutiara dalam got comberan sekalipun tetaplah sebuah mutiara



Hidup adalah hampa semua hanya ilusi

Lahir Sakit Tua Mati, bagi yang mengerti makna 4 hal itu, dia lah sang musafir sebenarnya

Lahir, Mati, Jodoh, Pekerjaan......telah digariskan dari atas

Semua langkah besar selalu diawali dengan satu langkah sederhana

Ketika seorang ahli belum mampu menjelaskan persoalan secara sederhana, ia belumlah dianggap pakar

Kesederhanaan selalu mengalahkan kompleksitas pada akhirnya

Kuasailah emosi saat meditasi,... tidak ada senang tidak ada sedih, hanya kesadaran yang utama

1000 teman tidak pernah cukup, namun satu orang musuh sudah terlalu banyak

Banyak yang mencari kesaktian di luar sana,..sampai ke gunung gunung, lembah , hutan.....padahal ilmu itu selalu ada dalam dirinya.

Semangat, Komitmen, Keuletan... kita butuh ketiga nya utk sukses dalam bidang apa pun !

Berusahalah utk tetap waras dalam kegilaan dunia, bijak dalam pertentangan hidup, semangat dalam ketabahan, dan bila mana engkau lelah ...beristirahatlah sejenak - lanjutkan perjuangan. !

Jangan berdoa utk kehidupan yang mudah, berdoalah utk kekuatan agar bisa bertahan dalam kesulitan ( Bruce lee )

Jika ingin mengubah buahnya kt harus mengubah akarnya, jika ingin mengubah yang kelihatan kita harus mengubah yang tidak kelihatan dan jika ingin mengubah hasilnya kita harus mengubah pola pikir atau mindset

Kesempatan tidak datang hanya sekali tapi berkali kali.
Kesempatan terbaik tidak datang dua kali, namun bagi mereka yang mampu mengolah diri dan melihat kesempatan maka hal itu dapat "diciptakan kembali."

Pelaut ulung tidak pernah dilahirkan dari laut yang tenang

Keberhasilan merupakan kombinasi keberuntungan, kesempatan dan kemampuan

In the land of blind, one eye would be a king

Satu teman sejati lebih berarti dibandingkan 1000 teman palsu

Kehilangan teman sejati lebih buruk dari pada menghadapi 1000 musuh

Bagi pendekar sejati lebih baik ditemani sebilah golok dari pada dua puluh orang, namun kehilangan sang golok.

Harta terbesar dalam hidup adalah kesehatan

Kunci kesehatan adalah pikiran tenang dan rajin bergerak..................mulut adalah gerbang nya

Orang bodoh kalah oleh orang pintar, orang pintar kalah oleh orang beruntung, orang beruntung kalah oleh orang bijak

Suatu ketika ada pendekar hebat ingin mengetahui apa itu surga neraka, pergilah ia menemui orang bijak.
Pendekar : Permisi suhu bisakah anda terangkan apa itu surga ?
Suhu : Kamu tidak pantas mengetahuinya, pergilah !
Pendengar : ( emosi meledak ) seketika mengeluarkan goloknya dan ingin membacok sang suhu.
Suhu : (Ketika golok mengarah ke dirinya)  berteriak STOP !!.
Pendengar bingung dan menghentikan goloknya, sang bijak berkata itulah neraka. Pendekar terdiam beberapa saat lalu tersenyum dan membungkuk memberi salam penghormatan tanda terima kasih. Sang suhu menunjuk, itulah surga.

Pepatah kuno : sebelum terdengar paku jenasah berdetang di peti matimu, maka jangan pernah berpikir gagal

Bila tidak bisa berbuat kebajikan, minimal jangan berbuat kejahatan. Bila tidak mampu menolong orang, minimal jangan menyusahkan mereka

Berdirilah dengan kaki sendiri dan bekerjalah dengan tangan sendiri. Bila perlu galilah kuburmu tanpa bantuan siapa pun.

Buatlah Ketidakwajaran menjadi wajar, dan hal wajar menjadi tidak wajar

Stay Focus,...Keep relax,......  paradox in harmony

Rahasia keseimbangan adalah kewajaran. wajar itu kosong.

Kosong dan isi bergantian menurut keadaan.

Sesuatu yang alami, spontan, dan natural biasanya selalu lebih unggul

Keunggulan memang selalu berbeda

Pikiran terkadang membatasi kemungkinan yang bisa diutarakan tubuh, dalam bentuk ketidak-berdayaan, ketakutan, kecemasan, kekhawatiran, kekurang yakinan, ketergesa gesaan,dll.

Keajaiban tubuh bisa dirasakan lebih lanjut dengan melatih apa yang bisa dirasakan tubuh.

Jiwa dan tubuh satu kesatuan, namun juga dua entitas yang berbeda

Bila tubuh bisa mengeluarkan keajaiban, apalagi jiwa

Mereka yang baru menekuni spiritual biasanya larut dalam perbedaan dan pertentangan serta konflik, namun mereka yang telah sepuh & matang akan melihat perbedaan serta persamaan, universal !

Pikirkan hal bukan sebagai kekurangan, tapi kelebihan. Ubah kekurangan menjadi kelebihan

Banyak cara utk menolong sesama, salah satunya dengan harta benda. Makmurkan lah dirimu agar bisa menolong orang lain yang kekurangan, seperti ada tertulis berdoalah seakan akan besok engkau akan mati dan bekerjalah seakan akan engkau akan hidup selamanya. Uang memang bukan segalanya, namun dalam hidup segalanya perlu uang. Memiliki skill bak dewa pun percuma saja bila tidak bisa menghasilkan uang.

Ilusi terbesar adalah rasa takut, atasi dengan kesederhanaan. Jalan paling sederhana adalah melakukannya.

Mencari berarti memiliki tujuan, sedangkan menemukan berarti bebas, menerima, tak ada tujuan.

Aku takjub kepada otakku sebagaimana aku takjub pada tubuhku. Ketakjubanku membawa aku menunduk dalam syukur dan sujud.

Sy tidak takut kepada orang yang melatih 10.000 jenis tendangan dalam latihan, namun sy takut kepada orang yang melatih satu tendangan 10.000 kali ( Bruce Lee).


"Aku di sini , maka aku tidak disini....

Langit di luar langit di dalam bersatu dalam badan

Sebab kesadaran ada di dalam diri kita, bukan di luar sana

Berlatih kebatinan adalah melatih kesadaran

Menyadari satu hal saja sudah cukup. "


Sebuah hasil tidak akan mengkhianati proses nya.

Bertahan 100 x akan memperkuat diri  sendiri 1000 x ( Sakichi )

Nature has only one law, survival !

Kebutuhan sedikit namun kemauan selalu lebih banyak

Waktu selalu terbatas, namun keinginan tanpa batas

Orang kaya selalu lebih unggu dari orang miskin utk byk hal, namun satu hal pasti orang miskin tahu persis siapa temannya

Makin byk keinginan makin byk napsu, makin sulit mengontrol emosi. Jalan terbaik adalah me - nol kan keinginan dan meng - hampakan segala keinginan.

Kekurangan selalu kalah dari kebutuhan, namun tidak lebih buruk dari pada kelebihan.

Kurang bijak mengajari kura kura untuk terbang, ajarilah ia berenang lebih cepat.

Ketika seorang manusia berniat melakukan kebajikan, seluruh alam semesta sudah mendukungnya.

" Siapa menguasai pikiran, ia menguasai keadaan. "

Born as a Dreamer, Live as a Fighter, Died as a Happier!

Keyakinan adalah ilmu putih kekuatan.

Karena apakah imajinasi yang sesungguhnya selain kepercayaan kepada hal yang mustahil - dan apakah kepercayaan itu selain landasan untuk meluncurkan kreativitas.? 

Orang bijak beristirahat ketika lelah lalu melanjutkan kerja, orang naif berhenti ketika bertemu kegagalan pertama.

Yang melakukan tidak mendapat lebih, yang tidak mendapat bukan menjadi kekurangan

Melakukan mendapat emas, hening dalam kekosongan mendapat berlian

Esensi adalah keheningan. Siapa melakukan tidak mendapat keuntungan, siapa diam tidak dirugikan.

Tidak mungkin duduk diam menghasilkan kesaktian, kecuali memang disyaratkan demikian.

Cita cita pasti dan tekad terpusat adalah 2 Raksasa Kembar kekuatan kreatif anda

Dia yang tahu akan bertekad dengan benar, dia yang bertekad dengan benar menciptakan dunianya.

Hiduplah tekad, maka kau akan terus bertahan manakala yang lain mengalami guncangan.

Orang dengan tekad lemah adalah orang negatif & penakut, sedangkan orang dengan tekad kuat adalah positif, pemberani dan mahir yang membuat alam bahagia dan memberinya hadiah.

Kekuatan yang tenang, keseimbangannya dijaga oleh pikiran manusia yang melarangnya untuk menjadi lebih dan oleh karakter orang bersangkutan  yang melarangnya untuk menjadi kurang.

Mereka yang menganggap dirinya bisa pasti bisa. Karakter adalah tekad yang terdidik dengan baik.

Jiwa yang hebat memiliki tekad, yang lemah hanya berharap

Kehancuran dan Kepulihan sama sama berasal dari dalam.

Manusia tidak kekurangan kekuatan, mereka kekurangan tekad.

Di dunia tidak ada hal mustahil jika kita bisa menghadirkan tekad nyata untuk mewujudkannya

Dia yang mempunyai tekad kuat membentuk dunia bagi dirinya sendiri

Tekad besi dari satu hati yang teguh akan menghasilkan seribu pengecut.

Mustahil adalah kata yang seharusnya hanya ada di dalam kamus orang bodoh.

Dia yang memutuskan untuk menaklukan atau mati - jarang ditaklukan.

Kekuatan sebuah rantai tidak terletak pada kaitannya yang terkuat, betapapun kuatnya melainkan pada yang terlemah. Carilah mata rantai anda yang terlemah, setelah itu perkuatlah.

Tidak ada yang bisa menghalangi anda untuk maju / mundur, kecuali diri sendiri.

Tuhan aku kan terus mendayung, biarlah Kau mengemudikan perahunya.

Perbedaan antara Juara dan  " orang yang juga ikut berlari " sebenarnya tidak banyak.

Kepercayaan = Kunci pembuka kekuatan pikiran, hati dan jiwa yg tidak terbatas.

Kepercayaan dan Keyakinan menghancurkan ketakutan.

Ketegangan jiwa berkata : "Siapa yang percaya?". Kepercayaan diri menjawab : " Aku ! "

Belajarlah untuk belajar dari masa lalu dan bukan untuk hidup padanya.

Pendakian jauh lebih indah dari pada pemandangan di puncak.

Penaklukan diri adalah kemenangan terbesar dari segala jenis kemenangan - Plato.

Yang menentukan kekayaan dan kebebasan itu adalah cara kita berpikir.

Hidup itu adalah sebuah permainan yang ditentukan oleh pikiran kita.

Bahaya terbesar bukan karena kita membidik terlalu tinggi lalu akhirnya meleset dari sasaran, melainkan karena membidik terlalu rendah lalu berhasil mengenainya ( Michelanggelo )

Kunci keberhasilan ada pada pengharapan yang tinggi - Sam Walton

Ribuan jenius hidup dan mati setiap tahun tanpa pernah dikenali, baik oleh mereka sendiri atau orang lain - Mark Twain

Persepsi menghasilkan realitas

Jangan pernah meremehkan orang yang tidak pernah mau meremehkan dirinya sendiri

2 orang melihat dari balik jeruji, 1 melihat lumpur kotor lainnya melihat bintang

Tidak pernah ada jaminan keamanan hidup di dunia, satu - satunya obat adalah keberanian dan kebulatan tekad

Kebahagiaan = Melakukan sesuatu yang anda mahiri ( Skinner )

Kekayaan itu selalu ditarik, tidak pernah dikejar ( Anonim )

Tidak akan pernah terjadi apapun sebelum  orang membeli sesuatu.

Pelanggan  itu memang tidak selalu benar, namun mereka selalu menjadi orang yang memiliki uang.




**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535