Minggu, 07 November 2021

 Mengurung Hodam ke Dalam Botol

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan

Dalam tayangan televisi era jaman dulu mungkin beberapa dari anda kerap melihat ada sekelompok paranormal yang ber action  menangkap jin / hodam pengganggu dan memasukannya ke dalam sebuah botol. 

Cukup sering juga kita disuguhi berita ada seseorang yang berhasil menangkap tuyul dan mengurungnya ke dalam media botol. Beberapa artikel lain membahas fenomena tertangkap kamera keberadaan sosok astral di dalam botol.

Kiranya kejadian kejadian di atas erat terdengar ditelinga kita semua dari jaman kuda gigit burger sampe era jaman now.

Dimata orang awam hal itu mungkin terlihat aneh, konyol, atau ada juga yang berdecak kagum tanpa pernah melihat apa yang terjadi sebenarnya. Bagi kaum indigo, atau yang terbuka mata batin mungkin hal tersebut terasa amat nyata dan meyakinkan.

Apakah fenomena2 itu dimungkinkan ? Mari kita kupas.

Pandangan Paranormal

Dari sudut pandang praktisi, fenomena menangkap hodam dan mengurungnya ke dalam botol merupakan hal yang sangat biasa dan dianggap lumrah. Sebenarnya tidak hanya botol beling, botol plastik pun kalo kepepet ya bisa saja digunakan. Bahkan sebuah media padat seperti batu kerikil, kelereng, pensil, bahkan penggaris sekali pun bisa saja dijadikan media "kurungan" bagi sang hodam / jin yang ditangkap. Bagi saya sendiri hal tersebut sudah dikenal sejak duduk dibangku kelas 2 SMP.

Seperti tulisan - tulisan saya sebelumnya, tidak ada batasan ruang dan waktu dalam dunia kebatinan. Mahluk halus pada dasarnya adalah gumpalan energi yang bisa dimanipulasi, dimampatkan, dilebur, dipecah, dihancurkan, termasuk dipindahkan ke dimensi lain atau ke ruang lain dalam arti kata bisa dimasukan ke media fisik baik orang / pun benda.

Energi bisa masuk ke benda apapun, jadi sekali lagi tidak ada hal yang aneh sama sekali dari fenomena memasukan hodam ke botol. Satu satunya pertanyaan adalah : "Mampukah anda melakukannya ?? " hehehe

Kewajaran dan kemampuan dua hal yang berbeda bak langit dan bumi. Bagi yang mampu bisa saja itu sama mudahnya memencet hidung sendiri. Bagi yang belum menguasai kemampuan tersebut mungkin sama sulitnya bagai meraih bulan di langit.

Bagi praktisi yang telah mencukupi kemampuan dari sisi power dan keterampilan, memindahkan hodam hanya perlu 1 tarikan napas saja. Bahkan beberapa senior cukup dengan melirikan mata. Kok bisa ??? Silahkan dibuktikan sendiri dengan para ahli batin yang anda kenal di lingkungan masing masing, semoga ada yang mampu melakukan hal tersebut.

Aliran dan Kekuatan

Ada begitu banyak aliran dalam dunia kebatinan yang menyebabkan ribuan bahkan jutaan metode dan praktisi dengan kemampuan khas masing masing. Ibarat pepatah banyak jalan menuju roma, begitu juga selalu ada lebih satu cara dalam mengolah seekor ayam bukan ?

Bagi beberapa aliran kebatinan menangkap hodam merupakan teknik umum / dasar yang bisa dikembangkan sampai tingkat lanjutan. Namun untuk beberapa aliran lain, teknik tersebut tidak pernah dipelajari sehingga dianggap sulit / tidak dimungkinkan.

Apa yang dianggap mudah utk beberapa aliran, dianggap sulit untuk aliran lain dan begitu sebaliknya. Dari pendapat pribadi penulis yang kebetulan mempelajari teknik tersebut, menangkap hodam merupakan sebuah tindakan paling banyak dilakukan dalam menangani berbagai gangguan gaib. Baik diri pribadi / keluarga maupun pasien. Bahkan menagkap hodam pengganggu sering menjadi inti sari / esensi proses penyembuhan. Dimana ketika hodam sebagai sumber utama gangguan / penyakit telah berhasil dikurung, artinya 85 %  gangguan telah teratasi. Sisanya adalah pembersihan aura yang masih tertinggal dibadan. Setelah itu pasien akan mengalami penyembuhan secara bertahap, paling lama biasanya 4 hari tergantung keparahan serangan sebelumnya.

Tentu saja untuk lebih menjamin keamanan klien dari serangan susulan, pemagaran badan amat disarankan setelah hodam pengganggu dicabut dari tubuh. Proses pencabutan hodam bisa dilakukan baik jarak dekat maupun jarak jauh. Biasanya melalu foto terbaru utk jarak jauh. Bila si praktisi mumpuni maka tidak ada perbedaan significant baik jarak dekat maupun jauh. 

Seberapa jauh hal itu bisa dilakukan ? Dari pengalaman pribadi hal itu bisa dilakukan antar kota, antar pulau bahkan antar negara dan antar benua. 

Apakah pasien perlu melakukan persiapan khusus ? Sebenarnya bisa dilakukan kapan saja, bahkan ketika pasien tidak tahu sama sekali. Namun apabila pasien memiliki waktu, ada baiknya proses dilakukan bersamaan dalam arti pasien standby dan berdiam diri ketika proses pencabutan dilakukan. Hal ini akan memudahkan si praktisi dan juga pasien akan memperoleh experiental learning dari proses yang dialami / dirasakan. Ini penting untuk menumbuhkan sugesti dari proses penyembuhan itu secara keseluruhan. Biasanya ketika pencabutan hodam dilakukan tanpa si pasien bersiap diri, pasien tidak terlalu bisa merasakan apa yang terjadi ketika proses tersebut di eksekusi.

Apa Efek Bila Hodam Gelap Tidak Dicabut ? Biasanya penyakit tidak kungjung sembuh sempurna, dalam artian sembuh sesaat namun gejala akan kembali muncul dalam beberapa hari. Ketika pencabutan hodam selesai, maka dilanjutkan dengan pencabutan energi2 gelap yang ada dibadan pasien. Sering kali energi2 gelap tersebut berbentuk berbagai benda tajam seperti silet, paku, pecahan beling dll. Kerap kali berbentuk aneka binatang melata, reptil, serangga seperti ular, kalajengking, laba laba, ulat, cacing, dll. Hodam jahat yang bersemayam dibadan pasien tentu tidak berdiam diri, dirinya bertugas untuk menyakiti target dengan secara sengaja memasukan energi2 gelap yg pada intinya mengganggu kestabilan medan etrik / bioelectric tubuh. Tujuan final adalah menyebabkan keluhan, gangguan kenyamanan aktivitas sampai penderitaan bahkan kematian.

So, masi belum yakin hodam bisa masuk botol ? Let's try by ur self ;)


Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535




Tidak ada komentar:

Posting Komentar