Minggu, 16 Januari 2022

 PENGHALANG JODOH



Seminggu yang lalu penulis mendapatkan wa text dari salah seorang perempuan di daerah kalimantan yang mengeluhkan jodoh. Ia merasa ada yang menghalangi dari sisi gaib sehingga pintu jodoh tertutup dan sulit sekali menemukan sosok tepat pendamping hidup. Secara kronologis diceritakan juga bagaimana ia telah menjalani berbagai ritual penghapus rintangan / penghalang jodoh oleh praktisi spiritual di sekitar domisili.

Jodoh,..apakah itu ?

Untuk saya sendiri sebagai praktisi, melihat jodoh sebagai salah 1 dari 4 misteri besar keilahian yang ada dalam hidup manusia. 3 lainnya adalah kelahiran, kematian dan pekerjaan. Jodoh memang termasuk aspek paling banyak ditanyakan ketika konsultasi. Rata rata mengungkapkan keluhan senada dari mulai penghalang jodoh, pembersihan aura, sampai kepada pembukaan pintu asmara atau melihat karakter seseorang apakah cocok sebagai teman hidup.

Dari sisi kebatinan layaknya kerejekian, daya tarik dan sumber penghasilan hidup sampai titik tertentu bisa bisa saja diupayakan dan coba ditingkatkan. Namun seperti semua aspek kehidupan, perlu usaha lahiriah dan usaha kebatinan selaras untuk mendapatkan hasil maksimal. Kan tidak mungkin pintu jodoh dibuka anda mengurung diri sama sekali tanpa berinteraksi dengan orang lain bahkan melalui sosial media tiba2 ada orang langsung melamar anda. Kalau ada ahli bisa mengklaim demikian kiranya waspada penipuan belaka. Too good to be truth untuk hal hal tanpa usaha tiba tiba rejeki / jodoh turun dari langit ;)

Seperti disampaikan diawal, jodoh adalah rahasia Ilahi hanya Tuhan tau dan kita manusia hanya bisa berusaha maksimal. Jodoh adalah hak prerogatif Tuhan tanpa bisa diganggu gugat pihak lain termasuk manusia. Seperti pepatah tua selalu berkata : berusahalah maksimal,..serahkan sisanya kepada Yang Maha Kuasa.

Penghalang Jodoh

Mungkinkah jodoh bisa dihalangi ? Ya bisa bisa saja sampai taraf tertentu. Seperti logika pintu jodoh yang bisa dibuka, begitu pula pintu bisa ditutup bukan ?

Praktek menutup pintu jodoh marak dilakukan dukun2 gelap sesuai permintaan pasien. Bila praktisi aliran putih harusnya tidak mau melakukan hal itu. Namun demikian banyak kasus bicara lain, ketika uang telah bermain maka putih pun bisa menjadi kelabu.

Menutup pintu jodoh bisa dilakukan dengan berbagai ritual sesuai aliran dan konsep basic dari ilmu si praktisi tersebut. Dari menggunakan foto, boneka, pakaian, sampai rambut / kuku target sebagai bagian dari praktek. Kuburan dan paku kerap menjadi hal hal akrab dukun dukun hitam melancarkan aksinya.

Hodam gelap dikerahkan utk memuluskan permintaan pasien dan dikirimkan ke target guna tujuan tertentu.

Melepas Penghalang dan Membuka Pintu

Praktisi putih kerap kali diminta untuk memusnahkan penghalang jodoh dan membuka pintu selebar lebarnya agar pasangan yang diharap harap bisa datang menghampiri.  Prosedur pertama adalah menetralkan penghalang dalam tubuh pasien. Mandi menggunakan rajah khusus dan garam tertentu yang telah diasmak menjadi salah 1 pilihan  terapi umum mudah dan simple.

Dalam kasus - kasus berat tertentu, pencabutan hodam dengan ritual khusus bisa saja diterapkan dengan melihat kondisi dan situasi. Setelah penghalang hilang dan pasien di reset netral kembali barulah ritual pembukaan pintu jodoh dan pengasihan bisa diterapkan.

Membuka pintu jodoh bisa dilakukan dengan style masing masing praktisi. Sekali lagi aliran dasar keilmuan amat menentukan pilihan terapi.  Ritual mandi khusus dan pembekalan berbagai media untuk menarik medan eterik positif juga menjadi hal biasa dalam dunia kebatinan. Hal ini bisa disesuaikan dengan selera dan keadaan pribadi pasien itu sendiri. Biasanya keyakinan dan culture kehidupan pasien menjadi bagian konsiderasi dalam menentukan media tepat sasaran.

Penutup

Akhir kata penulis ingin menegaskan kembali bahwa aspek usaha kebatinan tidak boleh lepas dari praktek lahiriah kehidupan sehari hari. Tidak mungkin bisa pintar lulus S2 tanpa belajar sama sekali, begitu juga tidak mungkin bisa kaya mendadak tanpa usaha apapun. Urusan jodoh pun berlaku hukum sama, harus bisa menjalin relasi komunikasi baik dengan orang lain.

Salam Jodoh ;)


Ki Awan

Magic Glow Team

0812 1 22 33 535


Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535





Tidak ada komentar:

Posting Komentar