Rabu, 25 Oktober 2017

Salah Persepsi Benda Pusaka

Salah Persepsi Benda Pusaka Tarikan

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan






" Ki sy baru saja memaharkan benda pusaka dari si...... , tp kok sy perhatikan pusakanya terlihat seperti baru. Coba tolong cek ki,..apa bener ini pusaka tarikan??"

Pertanyaan bernada seperti ini sering kali diajukan kepada saya, baik dari wa, web, sms dll termasuk e mail.

Semoga uraian berikut dapat meluruskan berbagai pandangan yang keliru mengenai benda pusaka, khususnya pusaka tarikan gaib.

Pada dasarnya benda benda Pusaka tarikan gaib kebanyakan adalah benda benda yang anda lihat dalam keseharian di masyarakat. Umum nya berbentuk senjata senjata perang jaman dahulu dari mulai tombak, keris, pedang, golok, lembing, panah, dan lain sebagainya.

Pandangan umum yang beredar di masyarakat awam, benda pusaka identik dengan sebuah benda yang tua, kolot, jaman dahulu kala dan biasanya sudah usang, ada sedikit karat,.. dan .... dan .....intinya makin tua, rusak, ada cacat fisik maka makin " baik" dan meyakinkan ;)

Pandangan ini tidaklah tepat seutuhnya. banyak pusaka tua yang terawat dengan baik dan bahkan terlihat seperti baru.  Mata orang awam tentu mudah terkecoh oleh penampakan luar. Namun bagi yang bisa melihat energi, tentu hal ini bukan menjadi masalah.



Pusaka bukan hak orang jaman dahulu, tiap saat tiap masa setiap manusia memiliki hak yang sama untuk menciptakan sebuah pusaka. Orang yang hidup diera digital sekarang ini pun masih banyak yang menciptakan pusaka. Dan kekuatan yang terkandung didalamnya tergantung orang yang membuat dan meritual kan pusaka tersebut. Tidak ada jaminan pusaka jaman dulu pasti lebih kuat energinya dari pusaka jaman sekarang. Walaupun umumnya demikian.

Pusaka jaman sekarang biasanya masih berbentuk senjata senjata, namun telah diproduksi dengan cara cara yang lebih modern. Juga pemrosesan modern cenderung melahirkan mass production dalam skala masif. Akhirnya lahirlah keris keris kamardigan dan milenial yang diciptakan lalu diisi oleh pelaku spiritual jaman sekarang. Jaman dulu orang yang membuat dan mengisi pusaka dinamakan mpu.

Pusaka yang dibuat jaman sekarang tentu otomatis tampil lebih baru, lebih mengkilat, lebih fresh dan menarik dari pada pusaka pusaka kuno yang sudah lapuk di makan usia. Itu apabila dinilai dari kasat mata fisik. Karena dibuat produksi masal, otomatis pusaka jaman sekarang lebih mudah ditemui karena tersedia lebih banyak di market dari pada stok pusaka jaman dahulu yang dibuat terbatas.

Dari sisi bahan pusaka jaman sekarang juga banyak yang menggunakan bahan campuran logam kuningan. Sedangkan pusaka kuno identik dengan bahan besi tempa bahkan campuran batu meteor.

Bila kembali ke falsafah arti sebuah Pusaka, pada hakikatnya semua benda bisa dijadikan pusaka oleh orang yang mempercayai nya. Selama benda tersebut dipercaya dan disugesti memiliki arti simbolis tertentu, dan dimaknainya dengan sungguh sungguh. Jadi sebuah sendok dan garpu pun sah sah saja dianggap sebuah pusaka bagi orang tertentu yang memaknainya.

Bagaimana dengan Pusaka tarikan ?




Yah pada prinsipnya pusaka tarikan sama saja dengan pusaka lain yang ada di masyarakat. Lagi lagi umumnya berupa aneka senjata perang, patung, dan benda benda antik lainnya. Yang membedakan hanyalah cara mendapatkannya.

Benda pusaka bertuah biasa non tarikan bisa di dapatkan dengan membeli dari orang lain / vendor seperti toko barang antik / barang mistis bila anda tahu channel nya.

Bisa juga anda membeli benda pusaka kosongan lalu anda pergi ke ahli spiritual untuk di asmak atau diisi, nah jadilah benda pusaka yang bertuah non tarikan.

Namun tidak demikian dengan benda pusaka tarikan. Pusaka tarikan tidak bisa anda dapatkan dengan segampang itu. Ketersediaan uang sebagai modal utama tidak menjadi jaminan anda memperoleh benda tarikan. Jangan tergiur dengan iklan diberbagai media dan toko yang menawarkan aneka pusaka hasil tarikan gaib. Karena bagi orang yang mengerti pusaka sekalipun amat sulit membedakan mana hasil tarikan gaib dan mana yang hanya sekedar isian.

Saya menuliskan ini bukan artinya pusaka isian ( non tarikan)  pasti kalah karomah dibandingkan dengan pusaka tarikan. Tidak se simple itu dalam memperbandingkan kekuatan dan energi sebuah pusaka.

Balik kembali ke pusaka tarikan, selain uang anda perlu tau persis pihak mana yang mampu menyediakan benda pusaka tarikan. Tentu kesahihan vendor harus anda pastikan dan pelajari lebih dulu sebelum dealing dengan mereka.

Anda bisa memesan pusaka tarikan dengan kondisi dan kesesuaian budget kantong, bila memang anda sudah yakin dengan vendor yang dipilih. Faktor lain adalah soal keberuntungan, terkadang walau uang sudah ada, vendor udah dipilih namun bila belum jodoh, pusaka tarikan tidak kunjung didapatkan. Mengapa bisa demikian ??

Tidak lain karena benda pusaka tarikan adalah sebuah benda pusaka yang berada di alam gaib, di dimensi lain dari kehidupan manusia. Juga benda pusaka sudah pasti dikuasai dan dinahkodai sang hodam. Hodam pusaka sebagai penunggu dan "pemilik" pusaka tentu akan berusaha mempertahankan keberadaannya dialam gaib dari pada di tarik ke alam manusia. Pada artikel lain telah saya ulas mengapa mereka lebih suka berada di alam gaib ketimbang di alam manusia.

Untuk mendapatkan pusaka di alam gaib tersebut, otomatis sang penarik harus mengeluarkan energi yang besar dan skill tinggi agar bisa menarik dan mewujudkan ke dalam alam manusia ( mendohirkan). Hal inilah yang menjadi krusial karena tidak banyak paranormal yang mampu melakukannya. Kemampuan penarikan pusaka pun amat bervariasi antara satu ahli dengan lainnya. Selain penarikan dengan memaksa sang hodam, bisa juga ditempuh dengan metode yang lebih halus dan diplomatis, yakni dilakukan negosiasi antara sang penarik dan hodam.

Bila kesepakatan tercapai dan sang penarik memang memiliki ilmu kontak hodam yang mumpuni, biasanya dalam waktu tidak lama pusaka akan muncul ( dohir ) secara fisik ke alam manusia. Kemunculan nya bisa jatuh dari atas,...muncul dari dalam tanah, tersangkut di dahan pohon sekitar, dan lain lain. Proses negosiasi ini bagi sebagian oknum paranormal sering dimanfaatkan sebagai ajang tipu menipu dan mark up uang sajen / mahar. hehehhee minta ayam bilang kambing, minta kambing bilang sapi wkwkwkwk piss ah ;)

Pusaka tarikan jangan di dewa dewakan dan terlalu dilebih lebihkan. Kendati cara mendapatkannya amat istimewa dan terkesan amat magis, namun  demikian pusaka tarikan hanyalah media fisik biasa yang pada mulanya ciptaan manusia juga.

Pusaka dalam dimensi gaib biasa banyak berada di pohon pohon besar dan rindang, pohon bambu tinggi dan rimbun, batu batu besar dan juga dalam tanah di tempat tempat wingit seperti kuburan keramat, rumah tua, sumur tua dll. Hampir di setiap pohon beringin besar biasanya terdapat pusaka gaib. Minimal jenis batu akik atau benda tajam ukuran 7- 10 cm. Terkadang dalam satu pohon rindang bisa terdapat belasan benda pusaka, dari mulai golok, pedang sampai aneka jenis batu akik seperti topas, dll

Jadi gampangnya pusaka tarikan adalah pusaka biasa yang dibawa ke alam gaib oleh sang hodam, lalu ditarik kembali ke alam manusia oleh sang ahli. Jadi salah kaprah kalo manusia yang mencuri benda pusaka itu, melainkan hodamlah yang membawa benda manusia ke alam nya.

Dengan tingkat kesulitan dalam mendohirkan benda pusaka kembali ke alam manusia, maka tidak usah heran apabila beberapa paranormal mematok angka selangit. Hal ini tentu sebagai ganti waktu, tenaga, skill dan resiko yang harus dihadapi.

Bila sedang apes, sudah banyak cerita sang penarik mengalami kegagalan yang amat fatal. Dari mulai batuk darah, muntah darah, pingsan sampai kematian menjemput...baik di lokasi penarikan maupun beberapai hari berselang kemudian.

Penarikan dengan metode kasar mengandalkan kekuatan dan kesaktian si penarik. Hal ini biasanya identik dengan resiko besar ( juga melelahkan )  namun ubo rampe bisa ditekan. Kekurangannya terbatas hanya kepada pusaka pusaka biasa dan tidak bisa ukuran terlalu besar. Makin besar pusaka dan makin sakti hodam penjaga tentu sang penarik akan mematok mahar yang lebih tinggi.

Penarikan dengan metode nego dan barter, biasanya jauh lebih aman karena mengedepankan asas kedamaian. Hal ini bisa dilakukan baik dari pusaka kecil sampai yang besar, misal sebuah pedang ukuran 1,2 meter atau lebih. Kelemahannya adalah mahar yang relatif mahal, dan untuk pusaka kecil terkesan kurang efektif dari sisi waktu dan biaya.

Metode metode penarikan pusaka lain telah saya bahas di postingan artikel terdahulu.

Lantas apa pusaka tarikan pasti berkarat dan tampak tua ???
Tidak selalu demikian, pengalaman penulis banyak juga pusaka tarikan berupa pusaka jaman sekarang yang masih bersih dan mengkilat. Hal ini menandakan bahwa hodam menyukai pusaka lintas generasi, baik benda kuno mapun benda pusaka jaman sekarang hehehhehehe....

Apa pusaka tarikan pasti senjata tajam / senjata perang ?
Tidak juga, saya bahkan pernah mendapatkan benda pusaka tarikan berupa tempat lilin kuno yang terbuat dari alumunium di sebuah makam keramat. Pernah juga mendapatkan sebuah kotak plastik biasa, yang entah gunanya apa..... sampai saat ini saya masih heran bisa bisanya hodam membawa benda teramat jelek dan tidak jelas ke alam gaib................(ckckckcckk hodam pun bisa berselera rendah ).

Trus gimana dengan benda benda biasa seperti kartu kredit, mainan anak, kalung emas, cincin berlian, tasbeh, yang hilang disembunyikan hodam, lalu dengan sebuah metode atau penarikan bisa dimunculkan kembali ? apa itu disebut benda pusaka tarikan juga ?

Ya terserah masing masing orang, boleh dan sah sah saja bila anda mengkategorikan hal itu sebagai pusaka tarikan, dari sisi proses penarikan yang berpindah dimensi.

Sah juga bagi sebagian pembaca yang menolak itu masuk kategori pusaka karena bukan dianggap benda kuno dan tidak berupa senjata........ bebas saja,..berpulang kepada penilaian dan keyakinan masing masing.

Nyatanya, hal itu kerap terjadi di kehidupan kita sehari hari...... memang penuh misteri,,,, namun secara faktual hal itu ada.

Apakah khodam bisa membedakan mana pusaka kosong asli atau pusaka kosong imitasi / replika ?

Pada dasarnya hodam tidak terlalu peduli dengan keaslian sebuah media, baik itu asli atau replika selama hodam itu menganggap media kosong tersebut layak dan cocok untuk ditempati maka hodam akan memasuki media/ pusaka tersebut.

Jadi gak usah bingung apabila ada orang menarik benda pusaka bambu pethuk dari alam gaib, namun
ternyata bambu tersebut adalah replika ( buatan tangan manusia ). Hal ini sering kali terjadi, tidak hanya utk bambu pethuk namun juga pusaka lain seperti replika rantai bumi. replika merah delima, replika jenglot dsb.

Untuk kasus kasus di atas proses penarikan media dari alam gaib benar benar terjadi, dan media yang di dapatkan pun berhodam, namun secara penilaian fisik media / pusaka hasil tarikan tersebut adalah replika.

Intinya penarikan dari alam gaib hanyalah sebuah proses, dan tidak menjamin keaslian sebuah pusaka yang didapatkan. Dengan kata lain bisa dapat pusaka asli,..bisa juga sekedar replika. Namun keduanya tentu saja berhodam alami karena hasil tarikan gaib.

Ok Glowers,...sekian dulu bahasan ringan dari sy..semoga bisa meluruskan persepsi yang kurang tepat dan juga menjadi bahan rujukan bagi anda yang ingin memiliki sebuah benda pusaka.

Salam Pusaka ! Salam Magis !

Ki Awan
**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535



Senin, 16 Oktober 2017

Salah Kaprah Belajar Gaib / Kebatinan


Salah Kaprah Belajar Gaib / Kebatinan


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


" Ki tolong liatin dunk ( terawang - Red. ) apa saya cocok untuk belajar gaib dan menjadi paranormal ?"................  Begitulah isi pesan wa yang masuk ke ponsel saya beberapa hari lalu. Setelah menjawab pertanyaan tersebut timbul pertanyaan di benak saya, sedemikian parah kah salah kaprah mengenai pembelajaran gaib di masyarakat ?

Semoga coretan ( ketikan ) ringan ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kita semua. amin

Bakat bakat bakat dan bakat,..... kata itu selalu ada mengiringi dalam setiap proses pembelajaran, termasuk dunia gaib. Hampir semua guru, minimal 10 dari 11 guru akan mengedepankan aspek bakat dalam belajar gaib. 

Maklum ilmu gaib adalah sebuah keilmuan khusus yang amat mengandalkan instink, perasaan dan dianggap jauh dari rasionalitas, benarkah demikian ??

Dari sekian banyak guru, hanya ada dua orang yang kira kira sepaham dengan pandangan pribadi saya, .......... lupakan bakat dan belajarlah semaksimal mungkin.

Dari pada meributkan bakat atau tidak, lebih baik fokuslah dalam belajar, konsisten ( repetisi, komit ) dan tetap semangat. Hal itu tentu menjadi suatu jaminan keberhasilan dibandingkan bakat.

Hal ini bukan berarti mengesampingkan bakat sama sekali, tentu naif. Bakat + Latihan = kesempurnaan.



Cuma buat apa meributkan bakat yang merupakan gifted matter, suatu hal yang telah ditetapkan / digariskan. Lebih baik bila memang ada kemauan dan impian, ya lakukan lah ! just do it baby  hehehe

Dimana ada kemauan di situ ada jalan, apalah artinya bakat tanpa kerja keras. Seringkali mereka yang menganggap diri berbakat di suatu bidang, malah kalah prestasi dengan mereka yang bakat nya di bawah mereka. Itulah realita, Tuhan Maha Adil, jadi jangan sombong dengan bakat yang ada dalam diri kita.

Mengetahui potensi diri merupakan hal yang penting, memaksimalkan hal itu jauh lebih essensial.

Namun demikian, terkait ilmu gaib yang amat halus sifatnya tentu mengetahui potensi seseorang jauh lebih sulit dibanding ilmu eksak.

Maka dari itulah untuk anda yang belum mengetahui bakat anda dalam dunia gaib dan merasa kesulitan mencari orang yang bisa ditanyakan, saran saya teruslah belajar bila memang sungguh sunggu ingin berhasil dalam kegaiban.

Lebih baik anda tidak tau sama sekali bakat gaib anda, dari pada anda melupakan latihan anda !!

Pada dasarnya belajar gaib sama aja dengan seorang atlet yang akan bertanding. Diperlukan latihan berat, rutin dan terus menerus tanpa henti sampai tujuan tercapai. Kegagalan banyak terjadi karena menyerah sebelum berhasil. Karena itulah faktor minat dan hobi jg memainkan peranan penting.
Bagi mereka yang memang suka dan "gila" akan hal hal gaib, tentu semua latihan bukan dianggap beban melainkan mainan sehari hari yang mengasyikan.

Belajar gaib juga tidak berbeda dengan latihan bela diri Kung Fu yang memerlukan disiplin tingkat dewa. Tiada hari tanpa latihan, tidak peduli apa pun situasi dan halangan yang ada, namun latihan mutlak dilakukan agar efek belajar signifikan dan menerap dengan baik.

Sesuatu yang diulang akan masuk alam bawah sadar, dan menjadi sebuah proses pembelajaran auto pilot / otomatis yang diserap oleh badan dan pikiran.

Latihan yang itu itu saja membuat sebuah fenomena reflek yang terkontrol. Dalam arti menimbulkan kemampuan dan skill otomatis dalam diri pelaku nya.

Kebosanan biasa akan menghampiri selama proses tersebut. Tantangannya bagaimana mengatasi hal tersebut dan tetap semangat sampai berhasil.

Belajar gaib amatlah berat karena harus melakukan latihan latihan konsentrasi, latihan mental yang sering kali lebih berat dan melelahkan dari pada latihan fisik.

Praktisi gaib yang baik tentu juga akan memperhatikan faktor kesehatan dan kemampuan badannya. Tanpa fisik yang prima maka tentu sama saja menggali kubur sendiri.

Tidak mengherankan banyak paranormal yang meminta bayaran selangit untuk kemampuan yang dimiliki. Semua itu sebagai ganti pengorbanan waktu latihan mereka selama ini + biaya mahar pelajaran yang dikeluarkan.

Bila tidak mau cape, lebih baik tidak usah berpikir jadi paranormal. Bila tidak mau tekun, jangan mimpi punya kesaktian dan skil A B C D   ;)

Keajaiban muncul seiring dengan kegaiban yang diasah terus menerus.

Menjadikan hal biasa menjadi tidak biasa dan sesuatu yang tidak biasa menjadi biasa.

Fokus, konsentrasi, latihan napas dan disiplin ketat merupakan keseharian seorang paranormal. Amat jauh  berbeda dengan sikap glamor dan kemewahan paranormal di media massa, TV dsb.  Dibalik semua kejayaan mereka, tersimpan latihan yang teramat berat.

Kehebatan seorang paranormal tidak lepas dari latihan "sadis" dan "siksaan" mental yang telah dilalui nya selama ini.

Bila anda tidak memiliki keberanian, lebih baik berhenti berhayal menjadi dukun untuk menolong sesama. Karena sering kali hal hal gaib 1000x lebih menakutkan dari apa pun yang anda pernah temui di kehidupan nyata.

Terkadang latihan gaib menyerempet bahaya dan mempertaruhkan nyawa si pelaku nya. Contohnya ketika tapa di gua gua terpencil atau lokasi remote area di dalam hutan. Tentu faktor keselamatan dari binatang buas, begal dan lain sebagainya harus diperhitungkan.

Jarang sekali kesaktian datang begitu saja, dan walaupun ada jangan lah anda berharap demikian. Bila hal itu terjadi kepada anda anggaplah sebuah bonus. Karunia dan kemampuan itu tetaplah harus di olah dan di manage..  juga dipergunakan utk kebaikan sesama.

Kemampuan yang diberikan Tuhan bila tidak dipelihara ( latih ) maka lambat laun akan sirna seperti besi berkarat di makan usia.

Janganlah minder dengan mereka yang banyak di beri karunia, jangan iri dan dengki dengan mereka. Seganlah kepada mereka yang berlatih siang malam demi sebuah kemampuan !

Jauh lebih menyeramkan berhadapan dengan pesilat yang melatih 1 macam tendangan 1000 x dalam sebuah latihan dari pada pesilat yang melatih 1000 macam tendangan dalam satu latihan.

Sebuah hasil tidak akan mengkhianati proses nya.

Belajar gaib lebih kepada bagaimana menaklukan diri sendiri. Melalui proses pengenalan diri, sampai kepada kontrol diri dan memaksimalkan potensi kekuatan.

Belajar gaib untuk sebagian praktisi hanyalah "buah" dari laku spiritual dan bukan tujuan utama.

Bagi mereka yang tujuan awal hanya sekedar menambah kesaktian, diharapkan pada waktunya kelak
kegaiban dalam diri mereka berguna sebagai landasan pencerahan spiritual yang lebih tinggi.

Dimana ending dari semua proses ini tidak lain adalah kekosongan diri / aku / ego dalam diri manusia. Hampa adalah isi, isi adalah hampa,..hanya cahaya nur Ilahi yang ada dalam diri. Cahaya Nur itu adalah roh sejati kita, sebagai nafas yang diberikan Sang Maha Kuasa. Roh sebagai bagian terdekat dalam diri kita yang paling esensial sekaligus paling dekat dengan Sang Ilahi.

Bila telah mencapai taraf itu,...apalah arti semua kesaktian.............

Salam Kekosongan

Ki Awan
**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535






Kamis, 03 Agustus 2017

Mungkinkah belajar ilmu gaib gratis, seperti layaknya beasiswa ??

Mungkinkah belajar ilmu gaib gratis, seperti layaknya beasiswa ??

(Ilmu Sakti selalu menunggu utk ditemukan,..... bagi mereka yang sungguh sungguh mencarinya.)

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan





Penulis tergelitik utk menulis materi artikel ini dikarenakan banyaknya pertanyaan dari para klien di lapangan. Di dunia ini tidak ada yang gratis kecuali rahmat Tuhan dan  kasih sayang ibu - bapak kita sendiri. Terdengar terlalu naif, namun demikianlah kiranya kita sebagai manusia menjalani kehidupan sekarang. Do you agree guys ?

Begitu juga di dunia gaib, tidak pernah ada yang gratis. Jangan anda kira jin, hodam, dedemit, siluman, lelembut atau apalah namanya akan mau bekerja tanpa kompensasi hehehhe,..... Mereka pun berprinsip sama seperti manusia,...... ada uang abang sayang, tak ada uang abang ku tendang... ( ups ) ;)

Bisa saja anda memerintah mahluk mahluk astral tersebut tanpa imbalan apapun, namun demikian terlebih dahulu anda harus menaklukan mereka dengan kekuatan. Mampu kah anda ??

Ketika "bekerja" melaksanakan perintah sang tuan, tentu mereka pun butuh makan ( energi ) juga bukan ?? Nah balik lagi, tentu anda akan memerlukan materi dan dana utk keperluan tersebut....... ( beli aneka bakaran, kemenyan, apel jin, buhur, dll) alternatif lain anda harus menyediakan / mengorbankan power anda sendiri sebagai "gantinya".

Energi tidak bisa diciptakan namun tidak bisa dimusnahkan,.... begitulah hukum kekelan energi pun berlaku dalam semua faset kehidupan, termasuk sisi mistis.  Selalu ada pertukaran energi. Barter menjadi metode yang lazim dalam interaksi gaib. Maka itu lah muncul istilah  mahar, untuk berbagai transaksi diantara pelaku mistis.

Kembali ke pertanyaan awal,...bisakah belajar gaib tanpa modal ?? alias tanpa uang ??, layaknya beasiswa. ?

Bila ditilik lebih jauh pun dalam dunia akademis, ada beasiswa yang bener bener gratis, ada yang "sebagian". Kenapa sebagian ? ya tentu karena biaya yang ditanggung penyelenggara tidak full 100 % .Yang gratis full pun  biasanya peserta dituntut berbagai kegiatan dan out put oleh sang sponsor. Dengan kata lain tenaga dan ide serta pemikiran anda diperas sebagai ganti kompensasi beasiswa.

Nah jelas bukan, bahkan untuk pendidikan pun tdk ada yang gratis, alias tanpa usaha/modal. Semua harus ada pencapaian dan kerja keras baru bisa menghasilkan. Tentu berbagai usaha dan kegiatan anda tersebut akan memerlukan waktu, tenaga dan biaya sesedikit apa pun, baik utk membeli makanan, minuman, transport dll.



Analogi tersebut dapat diterapkan ketika seseorang memelajari hal gaib, baik belajar sendiri maupun melalui perantara seorang guru, atau seseorang yang dianggap guru dan lebih mengerti dari pada dirinya. Tentu sebagian besar orang lebih senang belajar dari guru langsung karena dianggap lebih aman dan ada panutan. Juga tentunya lebih cepat dari pada harus coba coba sendiri dan ada resiko fatal bila terjadi kesalahan / kegagalan.

Belajar ilmu gaib versi instan dengan berbagai mahar fantastis rawan dengan penipuan, bila anda beruntung mungkin satu dua vendor ada yang asli dan anda berhasil. Sisanya, abal abal dan ujungnya ke pasal 378 ( penipuan - Red.)

Mahar yang minim alias murah sering dipandang sebelah mata oleh masyarakat sebagai ilmu kacangan, alias murahan.... hehehe jd serba salah bukan.

Kalo ilmu bener bener bisa dibeli dengan uang tentu amatlah mudah,...dan akan menghasilkan ratusan maupun ribuan sarjana gaib di masyarakat. Layaknya sarjana S1 / S2 di masyarakat yang sering kali menganggur dan tidak berhasil mendapatkan pekerjaan.  .. ( sorry bro n sis, that's the fact)

Singkat kata, anda punya uang pun belumlah cukup. Tidak ada jaminan uang bisa memberikan anda kesaktian. ( kalo gak ntar konglomerat pada sakti semua dunk ngalahin jawara jawara kampung wkwkwkwk )...

Uang memang pengendali dunia, bila anda punya uang dan memiliki niat kuat untuk belajar gaib, kemungkinan sukses anda menjadi jauh lebih besar dari pada meraka yang bermodal pas pasan.

Bagi  mereka yang berkantong  tipis tentu usaha berat lebih diperlukan, latihan / aktivitas tersebut sebagai  ganti "modal" mereka yang defisit.



Teknis nya seperti demikian :

1. Belajar sendiri, anda perlu buku panduan,..minimal browsing artikel, mencari berbagai sumber / literatur. Hal hal tersebut akan menghabiskan waktu dan tenaga anda, uang, pulsa, paket data, ongkos transport dll.

2. Bertanya kepada orang yang lebih ahli.  Waktu adalah uang, dan setiap informasi ada harganya. Apalagi sebuah ilmu gaib yang dianggap tidak boleh diketahui sembarangan orang. Bila anda tidak kenal dekat, atau memiliki hubungan spesial tentu orang tersebut tidak akan mengajarkan kepada anda. Tentu anda harus banyak menghabiskan waktu, tenaga dan biaya utk membangun relationship dengan orang tersebut, agar ia mau membagikan ilmu nya. Semua itu modal bukan ? semua itu memerlukan uang bukan ?

3. Belajar kepada ahli / guru.   Sesakti apa pun guru, tentulah manusia biasa yang memerlukan uang, makanan, sandang dan papan seperti kehidupan normal orang umumnya. Bagi meraka yang memiliki keluarga, tentu sang guru harus menghidupi anak istri nya bukan ? Beruntung lah anda yang memiliki guru berkecukupan secara ekonomi, namun tidak banyak yang seperti ini. Kalau pun ada, mereka tidak memiliki "urgensi" untuk menjual ilmu nya. Alhasil pendekatan interpersonal lebih diperlukan ketimbang usaha dengan "unsur ekonomi."

Bila anda memiliki guru yang masih satu kota atau lingkungan daerah tempat tinggal, tentu akan efektif. Coba bayangkan bila anda berguru kepada mereka yang berada di kota lain. Perhitungkan dari mulai ongkos, uang rokok, oleh oleh, tiap kali kita mengunjungi sang guru. Itu belum memperhitungkan tips untuk sang guru sebagai ganti ilmu yang diberikan.

Jangan jauh jauh bicara bakaran apel jin jutaan rupiah ketika tahap lanjut anda mempelajari hal gaib. Dari hal - hal basic yang telah penulis sebutkan diatas saja kita sudah bisa mengira ngira berapa biaya yang dikeluarkan dalam berguru per sesi. Kalikan hal itu dalam sebulan bahkan dalam 12 bulan ( per tahun ).

Karakter murid tentu tidak sama, ada yang royal, ada yang pelit, ada yang malas, ada yang rajin, ada yang kurang pintar, ada yang gak bakat, ada yang bakat tapi males, dst. Latar belakang juga berbeda beda, termasuk kondisi ekonomi sang murid. Guru yang bijak tentu tidak mempermasalahkan hal itu, namun demikian bukan berarti tidak ada pertimbangan sama sekali. Murid yang bijak tentu diharapkan juga bisa memaklumi keadaan diri dan keluarga dari tiap guru nya.

Saling memahami dengan niat yang baik dan tulus antara guru - murid tentu akan menghasilkan proses belajar mengajar efektif dan nyaman. Menjadi sebuah kunci penting utk hubungan langgeng dan abadi diantara keduanya.

Guru sakti pun, dulu lahir gak langsung sakti bukan ? ehehhee serem kl langsung sakti. Kebanyakan dari mereka tentu belajar jg dari guru. Dan otomatis terjadi siklus yang sama.

Jadi mahar atau tips atau amplop yang biasa kita berikan kepada guru hanyalah pengganti uang yang sama yang dulu mereka berikan kepada gurunya. Suatu saat kita menjadi maha guru, tentu  murid murid pun melakukan hal yang sama kepada kita.   So that's the way it is....

Uang bukan segalanya, namun segalanya perlu uang

Masi berpikir dapet ilmu gratisan ?? Get real aja lah :p


cheers

Ki Awan
**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535








Jumat, 12 Mei 2017

RITUAL BULAN PURNAMA


RITUAL BULAN PURNAMA
* Requested by om Uchim P.  keren di semarang ; )

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


Cahaya bulan purnama begitu terang mempesona ketika bulat penuh pada tanggal yang telah ditetapkan. Di tengah jernihnya lautan angkasa, tentu fenomena bulan purnama memiliki keindahan yang menakjubkan.

Untuk sebagian orang yang “mengerti” dunia gaib, tentu hal ini tidak sekedar kejadian alam yang  indah secara estetis. Namun juga memiliki makna penting tersendiri.....

Arti penting apakah itu ?,.... mari kita telisik !

A.    Gravitasi dan Medan Magnetik

Posisi bulan pada kondisi penuh tentu akan amat berpengaruh terhadap daya gravitasi bumi. Dalam dunia pelayaran, hal ini tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi para nelayan khususnya ketika akan melaut mencari ikan. Disamping ketinggian ombak yang akan terpengaruh, situasi pencahayaan di sekitar laut tentu berbeda dibanding kondisi normal.

Kondisi ini bisa terjadi tidak lain karena daya gravitasi bumi yang terpengaruh posisi bulan penuh alias purnama. Side effect lain dari keadaan tersebut adalah kuatnya medan magnetik yang ada di bumi.



Hal ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan spiritual dan per- tenaga dalaman, seperti antara lain :

1.      Latian jurus kanuragan
2.      Meditasi
3.      Pembersihan pusaka
4.      Pengisian pusaka / media
5.      Pembersihan diri / aura
6.      Pengobatan non medis
7.      Pagaran gaib
8.      Tirakat untuk hajat penting
9.      Pematangan mantra gaib
10.  Latihan khusus lain yang spesifik di bidang ilmu gaib
11.  Pelet / Pelarisan

Intinya kondisi medan magnetik yang besar amat baik untuk dimanfaatkan pelbagai hajat. Ada baiknya tirakat telah dimulai ketika kondisi bulan masih berbentuk sabit dan puncak tirakat adalah pas ketika bulan purnama berlangsung.

Kondisi kulminasi maksimum dari bulan purnama dapat menjadi simbol dan pemaknaan sebuah tirakat yang telah sempurna. Untuk itu janganlah heran waktu purnama sering dimanfaatkan para dukun pelet melaksanakan aksinya ;)

Bagi orang awam sekalipun, pembersihan dan penguatan aura diri maupun pusaka dapat dilakukan dengan cara yang amat simple. Yaitu cukup “menjemur” pusaka di bawah siraman bulan purnama beberapa saat.

Waktu terbaik adalah jam 11 malam sampai jam 1 pagi dini hari. Karena pusat gravitasi terbesar terjadi di jam tersebut. Untuk pembersihan badan silahkan “mandi” cahaya bulan purnama sambil berniat untuk membersihkan diri dari berbagai persoalan hidup dan energi yang buruk.

Bila anda menguasai teknik teknik pernafasan silahkan dilakukan, itu akan mempercepat proses pembersihan diri, sekaligus penguatan aura tubuh.
Aura tubuh yang kuat dan positif tentu dapat berguna menjadi benteng pelindung gaib, dan mempengaruhi berbagai kelancara aktivitas sehari hari.

Dengan keyakinan penuh kepada Tuhan Yang Maha Esa, tentu kita berhadap semua usaha dikabulkan dan segala permasalahan dimudahkan. Amin.

Bagi para praktisi tentu metode metode yang dilakukan bersifat lebih “advance” dan biasanya diikuti dengan pembacaan mantra mantra gaib,sesuai aliran yang dimiliki juga pernak pernik sesajen.



B.     Terbukanya pintu pintu alam Gaib

Secara kebatinan apabila dilakukan terawangan ke dimensi gaib, maka ketika tepat jam 12 malam bulan purnama banyak hodam yang aktif berseliweran. Kemungkinan terjadinya berbagai fenomena mistis pun akan lebih besar dibandingkan hari hari biasa. Untuk itu tidak aneh bila banyak peziarah yang memenuhi makam keramat dan mengalap berkah atau sekedar meditasi pada malam tersebut.

Dalam dunia manusia, kondisi bulan purnama mungkin identik dengan adanya pasar malam yang meriah. Maraknya aktivitas gaib yang terjadi tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka yang paham dan mengerti bagaimana memanfaatkannya. Latihan melihat alam gaib dan hodam adalah salah satu diantaranya.

C.    Makna Simbolik Bulan Purnama

Bulan dipercaya mampu menyimpan energi yang diserap dari matahari. Sebagai benda langit penerang malam, ia akan menyebarkan energi matahari ke bumi. Pantulan cahaya matahari yang mengenai bulan dan sampai ke bumi bersifat dingin & pasif ( yin ). Bulan sering dilambangkan sebagai wanita, dimana matahari adalah laki laki yang bersifat aktif ( yang ).

Tanpa bulan tentu kehidupan didunia akan kacau balau, karena berpengaruh besar terhadap sistem navigasi , ombak, angin, tekanan udara, dan komponen cuaca lainnya. Bulan secara historis digunakan mereka yang mengerti ilmu perbintangan sebagai salah satu panduan di alam bebas.

Begitu pula dari sisi spiritual kebatinan, meditasi yang dilakukan di alam terbuka dibawah siraman cahaya purnama tentu akan berbeda nuansanya. Bulan akan menerangi kalbu dan masuk ke lorong lorong jiwa untuk membantu membangkitkan hawa positif dan energi yang amat dasyat.

Cheers
Ki Awan

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

Rabu, 26 April 2017

Berbagai Fenomena dari kaca mata seorang Dukun ( real jokes )

Berbagai Fenomena dari kaca mata seorang Dukun ( real jokes )


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


Kebanyakan orang lari di kejar setan..... ;   di depan dukun...setan lari terbirit birit ;)

Badai pasti berlalu,..bila belum berlalu lalu ? gampang tiup saja dengan tenaga dalam cuy

Banyak orang bertanya togel kepada dukun. Dukun : "kalo gw tau jg gw pasang sendiri !"

Banyak orang minta kaya kepada dukun. Dukun : "gw aja mau kaya susah !"

Banyak orang minta narik atau gandakan duit. Dukun : " kalo gw bisa uda jadi peruri "


Preman : "Hayo bacok bacokan ama gw, one to one !"

Dukun : "Adu nyali aja berdua di kuburan gimana ?"

Preman : "Males ah"



Cewe Sok suci : Jangan main hal hal gaib, nanti dosa... kita harus percaya pada Tuhan selalu

Dukun : Omong omong kalo di kantor pas lembur, trus mau ke toilet berani sendirian ?

Cewe Sok suci : Gak sih,...minta temenin...abis katanya wc nya angker

Dukun : $#@#%%^$%^&**&@#


Orang keder : Jangan belajar gaib,...sesat nanti bisa jadi gila....dan dosa loh !

Dukun : mmmmm begitu...

Orang keder : btw tolong bantu gw tebang pohon mangga depan rumah dunk,,,katanya ada kunti nya

Dukun : ( keparat ) !


Pasien kepo : Ki, sy mau meeting besar dengan big boss..besok . baiknya jam brp ya keluar rumah, trus baik nya sy pake baju apa ya..kuning bole gak..... apa pake merah aja... kl ungu gimana ? bla bla bla bla

Dukun : kuning boleh... merah jg ok... ungu mantap

Pasien kepo : oh gitu,...ok deh makasi ya ki

Dukun : ( setan ni anak....tengah malem nanya beginian doang...gw bs makan pa kagak aja bsk blm tau !)



Ketika banyak orang malam minggu ke diskotek,...para dukun muda memilih ziarah kubur malam.


A : Pilih tidur mana, hotel atau rumah saudaramu ?
Dukun : Kuburan
A : Hadehhhhhhhhhhhhhhh

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

FRASE KEHIDUPAN

FRASE KEHIDUPAN

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan




Orang sakti adalah orang biasa yang tampak luar biasa di mata orang orang tidak biasa (Ki Cempaka)

Tidak pernah ada kegagalan,...hanya ada tidaknya kesungguhan usaha laksana orang gila.

Bagi sang juara sejati, hanya ada dirinya dan target 

Kebanyakan manusia hanya melihat hasil prestasi orang lain,....     Segelintir yang melihat derita latihan sebelumnya, laksana mutiara di lautan lumpur.

Kunci adalah di latihan rutin berkesinambungan, bukan di hasil.

Kepastian adalah kenaifan, namun tiada tempat utk kemustahilan

10 ribu jam latian rutin akan mengubah potensi menjadi kenyataan

Hitam - putih, Gelap - Terang, Dingin - Panas, begitu banyak pertentangan di dunia, kebijaksanaanlah yang menentukan keberhasilan seseorang di dalamnya.

Satu tidak akan cukup, dua sudah terlalu banyak

Hidup tanpa pernah mengenal dunia gaib sama saja dengan hidup tanpa pernah melihat warna

Sesuatu yang terindah tidak akan terlihat dengan mata fisik

Suara terindah tidak akan terdengar dengan telinga

Mutiara dalam got comberan sekalipun tetaplah sebuah mutiara



Hidup adalah hampa semua hanya ilusi

Lahir Sakit Tua Mati, bagi yang mengerti makna 4 hal itu, dia lah sang musafir sebenarnya

Lahir, Mati, Jodoh, Pekerjaan......telah digariskan dari atas

Semua langkah besar selalu diawali dengan satu langkah sederhana

Ketika seorang ahli belum mampu menjelaskan persoalan secara sederhana, ia belumlah dianggap pakar

Kesederhanaan selalu mengalahkan kompleksitas pada akhirnya

Kuasailah emosi saat meditasi,... tidak ada senang tidak ada sedih, hanya kesadaran yang utama

1000 teman tidak pernah cukup, namun satu orang musuh sudah terlalu banyak

Banyak yang mencari kesaktian di luar sana,..sampai ke gunung gunung, lembah , hutan.....padahal ilmu itu selalu ada dalam dirinya.

Semangat, Komitmen, Keuletan... kita butuh ketiga nya utk sukses dalam bidang apa pun !

Berusahalah utk tetap waras dalam kegilaan dunia, bijak dalam pertentangan hidup, semangat dalam ketabahan, dan bila mana engkau lelah ...beristirahatlah sejenak - lanjutkan perjuangan. !

Jangan berdoa utk kehidupan yang mudah, berdoalah utk kekuatan agar bisa bertahan dalam kesulitan ( Bruce lee )

Jika ingin mengubah buahnya kt harus mengubah akarnya, jika ingin mengubah yang kelihatan kita harus mengubah yang tidak kelihatan dan jika ingin mengubah hasilnya kita harus mengubah pola pikir atau mindset

Kesempatan tidak datang hanya sekali tapi berkali kali.
Kesempatan terbaik tidak datang dua kali, namun bagi mereka yang mampu mengolah diri dan melihat kesempatan maka hal itu dapat "diciptakan kembali."

Pelaut ulung tidak pernah dilahirkan dari laut yang tenang

Keberhasilan merupakan kombinasi keberuntungan, kesempatan dan kemampuan

In the land of blind, one eye would be a king

Satu teman sejati lebih berarti dibandingkan 1000 teman palsu

Kehilangan teman sejati lebih buruk dari pada menghadapi 1000 musuh

Bagi pendekar sejati lebih baik ditemani sebilah golok dari pada dua puluh orang, namun kehilangan sang golok.

Harta terbesar dalam hidup adalah kesehatan

Kunci kesehatan adalah pikiran tenang dan rajin bergerak..................mulut adalah gerbang nya

Orang bodoh kalah oleh orang pintar, orang pintar kalah oleh orang beruntung, orang beruntung kalah oleh orang bijak

Suatu ketika ada pendekar hebat ingin mengetahui apa itu surga neraka, pergilah ia menemui orang bijak.
Pendekar : Permisi suhu bisakah anda terangkan apa itu surga ?
Suhu : Kamu tidak pantas mengetahuinya, pergilah !
Pendengar : ( emosi meledak ) seketika mengeluarkan goloknya dan ingin membacok sang suhu.
Suhu : (Ketika golok mengarah ke dirinya)  berteriak STOP !!.
Pendengar bingung dan menghentikan goloknya, sang bijak berkata itulah neraka. Pendekar terdiam beberapa saat lalu tersenyum dan membungkuk memberi salam penghormatan tanda terima kasih. Sang suhu menunjuk, itulah surga.

Pepatah kuno : sebelum terdengar paku jenasah berdetang di peti matimu, maka jangan pernah berpikir gagal

Bila tidak bisa berbuat kebajikan, minimal jangan berbuat kejahatan. Bila tidak mampu menolong orang, minimal jangan menyusahkan mereka

Berdirilah dengan kaki sendiri dan bekerjalah dengan tangan sendiri. Bila perlu galilah kuburmu tanpa bantuan siapa pun.

Buatlah Ketidakwajaran menjadi wajar, dan hal wajar menjadi tidak wajar

Stay Focus,...Keep relax,......  paradox in harmony

Rahasia keseimbangan adalah kewajaran. wajar itu kosong.

Kosong dan isi bergantian menurut keadaan.

Sesuatu yang alami, spontan, dan natural biasanya selalu lebih unggul

Keunggulan memang selalu berbeda

Pikiran terkadang membatasi kemungkinan yang bisa diutarakan tubuh, dalam bentuk ketidak-berdayaan, ketakutan, kecemasan, kekhawatiran, kekurang yakinan, ketergesa gesaan,dll.

Keajaiban tubuh bisa dirasakan lebih lanjut dengan melatih apa yang bisa dirasakan tubuh.

Jiwa dan tubuh satu kesatuan, namun juga dua entitas yang berbeda

Bila tubuh bisa mengeluarkan keajaiban, apalagi jiwa

Mereka yang baru menekuni spiritual biasanya larut dalam perbedaan dan pertentangan serta konflik, namun mereka yang telah sepuh & matang akan melihat perbedaan serta persamaan, universal !

Pikirkan hal bukan sebagai kekurangan, tapi kelebihan. Ubah kekurangan menjadi kelebihan

Banyak cara utk menolong sesama, salah satunya dengan harta benda. Makmurkan lah dirimu agar bisa menolong orang lain yang kekurangan, seperti ada tertulis berdoalah seakan akan besok engkau akan mati dan bekerjalah seakan akan engkau akan hidup selamanya. Uang memang bukan segalanya, namun dalam hidup segalanya perlu uang. Memiliki skill bak dewa pun percuma saja bila tidak bisa menghasilkan uang.

Ilusi terbesar adalah rasa takut, atasi dengan kesederhanaan. Jalan paling sederhana adalah melakukannya.

Mencari berarti memiliki tujuan, sedangkan menemukan berarti bebas, menerima, tak ada tujuan.

Aku takjub kepada otakku sebagaimana aku takjub pada tubuhku. Ketakjubanku membawa aku menunduk dalam syukur dan sujud.

Sy tidak takut kepada orang yang melatih 10.000 jenis tendangan dalam latihan, namun sy takut kepada orang yang melatih satu tendangan 10.000 kali ( Bruce Lee).


"Aku di sini , maka aku tidak disini....

Langit di luar langit di dalam bersatu dalam badan

Sebab kesadaran ada di dalam diri kita, bukan di luar sana

Berlatih kebatinan adalah melatih kesadaran

Menyadari satu hal saja sudah cukup. "


Sebuah hasil tidak akan mengkhianati proses nya.

Bertahan 100 x akan memperkuat diri  sendiri 1000 x ( Sakichi )

Nature has only one law, survival !

Kebutuhan sedikit namun kemauan selalu lebih banyak

Waktu selalu terbatas, namun keinginan tanpa batas

Orang kaya selalu lebih unggu dari orang miskin utk byk hal, namun satu hal pasti orang miskin tahu persis siapa temannya

Makin byk keinginan makin byk napsu, makin sulit mengontrol emosi. Jalan terbaik adalah me - nol kan keinginan dan meng - hampakan segala keinginan.

Kekurangan selalu kalah dari kebutuhan, namun tidak lebih buruk dari pada kelebihan.

Kurang bijak mengajari kura kura untuk terbang, ajarilah ia berenang lebih cepat.

Ketika seorang manusia berniat melakukan kebajikan, seluruh alam semesta sudah mendukungnya.

" Siapa menguasai pikiran, ia menguasai keadaan. "

Born as a Dreamer, Live as a Fighter, Died as a Happier!

Keyakinan adalah ilmu putih kekuatan.

Karena apakah imajinasi yang sesungguhnya selain kepercayaan kepada hal yang mustahil - dan apakah kepercayaan itu selain landasan untuk meluncurkan kreativitas.? 

Orang bijak beristirahat ketika lelah lalu melanjutkan kerja, orang naif berhenti ketika bertemu kegagalan pertama.

Yang melakukan tidak mendapat lebih, yang tidak mendapat bukan menjadi kekurangan

Melakukan mendapat emas, hening dalam kekosongan mendapat berlian

Esensi adalah keheningan. Siapa melakukan tidak mendapat keuntungan, siapa diam tidak dirugikan.

Tidak mungkin duduk diam menghasilkan kesaktian, kecuali memang disyaratkan demikian.

Cita cita pasti dan tekad terpusat adalah 2 Raksasa Kembar kekuatan kreatif anda

Dia yang tahu akan bertekad dengan benar, dia yang bertekad dengan benar menciptakan dunianya.

Hiduplah tekad, maka kau akan terus bertahan manakala yang lain mengalami guncangan.

Orang dengan tekad lemah adalah orang negatif & penakut, sedangkan orang dengan tekad kuat adalah positif, pemberani dan mahir yang membuat alam bahagia dan memberinya hadiah.

Kekuatan yang tenang, keseimbangannya dijaga oleh pikiran manusia yang melarangnya untuk menjadi lebih dan oleh karakter orang bersangkutan  yang melarangnya untuk menjadi kurang.

Mereka yang menganggap dirinya bisa pasti bisa. Karakter adalah tekad yang terdidik dengan baik.

Jiwa yang hebat memiliki tekad, yang lemah hanya berharap

Kehancuran dan Kepulihan sama sama berasal dari dalam.

Manusia tidak kekurangan kekuatan, mereka kekurangan tekad.

Di dunia tidak ada hal mustahil jika kita bisa menghadirkan tekad nyata untuk mewujudkannya

Dia yang mempunyai tekad kuat membentuk dunia bagi dirinya sendiri

Tekad besi dari satu hati yang teguh akan menghasilkan seribu pengecut.

Mustahil adalah kata yang seharusnya hanya ada di dalam kamus orang bodoh.

Dia yang memutuskan untuk menaklukan atau mati - jarang ditaklukan.

Kekuatan sebuah rantai tidak terletak pada kaitannya yang terkuat, betapapun kuatnya melainkan pada yang terlemah. Carilah mata rantai anda yang terlemah, setelah itu perkuatlah.

Tidak ada yang bisa menghalangi anda untuk maju / mundur, kecuali diri sendiri.

Tuhan aku kan terus mendayung, biarlah Kau mengemudikan perahunya.

Perbedaan antara Juara dan  " orang yang juga ikut berlari " sebenarnya tidak banyak.

Kepercayaan = Kunci pembuka kekuatan pikiran, hati dan jiwa yg tidak terbatas.

Kepercayaan dan Keyakinan menghancurkan ketakutan.

Ketegangan jiwa berkata : "Siapa yang percaya?". Kepercayaan diri menjawab : " Aku ! "

Belajarlah untuk belajar dari masa lalu dan bukan untuk hidup padanya.

Pendakian jauh lebih indah dari pada pemandangan di puncak.

Penaklukan diri adalah kemenangan terbesar dari segala jenis kemenangan - Plato.

Yang menentukan kekayaan dan kebebasan itu adalah cara kita berpikir.

Hidup itu adalah sebuah permainan yang ditentukan oleh pikiran kita.

Bahaya terbesar bukan karena kita membidik terlalu tinggi lalu akhirnya meleset dari sasaran, melainkan karena membidik terlalu rendah lalu berhasil mengenainya ( Michelanggelo )

Kunci keberhasilan ada pada pengharapan yang tinggi - Sam Walton

Ribuan jenius hidup dan mati setiap tahun tanpa pernah dikenali, baik oleh mereka sendiri atau orang lain - Mark Twain

Persepsi menghasilkan realitas

Jangan pernah meremehkan orang yang tidak pernah mau meremehkan dirinya sendiri

2 orang melihat dari balik jeruji, 1 melihat lumpur kotor lainnya melihat bintang

Tidak pernah ada jaminan keamanan hidup di dunia, satu - satunya obat adalah keberanian dan kebulatan tekad

Kebahagiaan = Melakukan sesuatu yang anda mahiri ( Skinner )

Kekayaan itu selalu ditarik, tidak pernah dikejar ( Anonim )

Tidak akan pernah terjadi apapun sebelum  orang membeli sesuatu.

Pelanggan  itu memang tidak selalu benar, namun mereka selalu menjadi orang yang memiliki uang.

Penting untuk mengetahui batasanmu, ambang batas kekuatan, menghormatinya sebelum kamu kehabisan tenaga.

Hukum Agung Kehidupan : Semua yang berputar akan kembali ke titik awal



**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535















Rabu, 29 Maret 2017

GURU GAIB PALSU VS GURU SEJATI

GURU GAIB PALSU VS GURU SEJATI

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


Based on true story......

Artikel ini sy tuliskan agar Glowers ( Fans – Magic Glow – Red. ) tidak mengalami apa yang penulis alami dalam memelajari ilmu gaib. Minimal anda semua dapat memahami dan lebih berhati hati dalam “ memilih”guru secara bijak.

Moral of the story : ,.... sedikit parno dapat menyelamatkan.. ;)

Pada dasarnya kita dapat membagi menjadi tiga kategori guru palsu :

1.       Guru palsu amatir
2.       Guru palsu medium
3.       Guru palsu ahli

GURU PALSU AMATIR




Sesuai dengan penamaannya jenis ini adalah yang paling rendah dan mudah utk dikenali. Ciri utama adalah bualan omong kosong tanpa bukti yang jelas. Kalau pun ada pembuktian biasanya semata mata hanya trick sulap semata. Korban yang tertipu biasanya pasien maupun murid murid berasal dari level ekonomi strata bawah. Mengapa demikian ?
Karena himpitan ekonomi dan keterbatasan pola pikir membuat mereka rentan terjebak dalam janji janji surga sang palsu.

GURU PALSU MEDIUM

Oknum pada tingkatan ini sudah agak sulit dikenali, karena mereka membekali diri dengan beberapa jenis kemampuan batin. Disamping tentu juga bekal ilmu sulap apa bila dikuasai membuat mereka semakin sulit terdeteksi.
Bualan yang terjadi biasanya adalah efek hiperbola alias melebih lebihkan kenyataan yang terjadi. Misal : Hanya mampu menarik batu akik, bilangnya mampu menarik pusaka kelas atas dengan panjang lebih dari 1 meter.
Mampu menghipnotis satu pasien...bilangnya mampu melakukan kepada ratusan orang sekaligus.
Juga contoh contoh lain yang pada intinya melebihkan dan meng-agung agungkan kemampan yang dimiliki.

Banyak omong dan senang menasehati menjadi bagian dalam keseharian orang orang tipe ini. Bahkan sering kali membawa bawa unsur keagamaan dalam menasehati. Turut campur tangan dan sok terlibat dalam semua aspek kehidupan orang lain.
Mereka sulit membedakan mana area pribadi,..mana area profesional. Terlebih bagi mereka yang kebetulan memiliki ekonomi bawah dan daya pikir terbatas. Mereka ingin tampil dalam semua sisi kehidupan orang orang sekitarnya. Buat guru palsu medium,..gila hormat adalah penting dan makanan sehari hari.

Sekilas mereka bisa saja amat sopan dan seolah amat tidak menyukai keduniawian, termasuk uang hehehhee.....

Bila tidak hati hati,..pasien mapun murid terutama mereka yang awam terjun dalam dunia supranatural menjadi sasaran empuk.

Tips mudah adalah jangan cepat percaya dengan kemampuan batin yang dimiliki orang. Biasanya dalam waktu 3 – 6 bulan akan terlihat....mana guru sejati mana guru palsu yang mengejar duniawi dan penghormatan semata mata.

GURU PALSU AHLI

Kaum ini adalah yang paling berbahaya, karena kemampuan batin yang dimiliki disalahgunakan utk kepentingan pribadi semata.

Bukti yang bisa diperlihatkan kepada orang lain membuat sugesti para calon korban semakin mantap.
Jenis ini bisa bermain dari cara penipuan kasar sampai dengan jenis yang amat halus.

Cara kasar adalah meminta sejumlah mahar / imbalan / prasyarat baik sebelum mapun sesudah menunjukan kemampuan batinnya. (melakukan hajat tertentu).

Misal : meminta mahar sampai ratusan ribu atau jutaan untuk penarikan sebuah pusaka biasa, padahal sebenarnya hanya bermodalkan bakaran sederhana saja yang bermodal tidak sampai 100 ribu rupiah.
Ketika orang telah percaya kepadanya maka siap siap lah mahar lain yang lebih fantastis seperti kambing, sapi dan lain sebagainya. Jangan kaget kerugian bisa mencapai ratusan juta bahkan ratusan milyaran. Kaum intelek sekelas S3 – PHD pun bisa bisa menjadi korban. Masih ingat kasus kanjeng dimas ? hehehhee

Cara halus ditempuh secara bertahap dan  perlahan lahan sesuai dengan tingkat sugesti pasien kepada sang oknum. Yang tentu saja ber ujung kepada keluarnya dana / fulus dari sang korban.
Saking halusnya, terkadang dalam kurun waktu setahun barulah sang pasien / murid menyadari dirinya telah dimanfaatkan.

UUD – ujung ujung nya Duit. Mau diputer puter seperti apapun..dengan alasan apapun.. pada intinya korban akan mengeluarkan uang. !!

Saya menuliskan ini bukan berarti mereka mereka diatas tidak bisa bertobat dan tidak pernah melakukan sesuatu yang positif. Hanya saja hati mereka masih dominan dikuasai hawa jahat duniawi dan keserakahan. Uang adalah menjadi tolok ukur utama sekaligus termudah.

GURU GAIB SEJATI

Biasanya guru gaib sejati yang berhati cenderung lurus tidak akan banyak pamer dan menampilkan kemampuan dirinya. Apalagi kepada orang orang yang baru dikenalnya. Bahkan untuk mereka yang telah dikenal pun, seringkali mereka hanya membantu di belakang layar alias diam diam tanpa diketahui orang yang dibantu.

Ckckckckckc luar biasa bukan  ;)

Hemat bicara, tidak menjual mimpi belaka menjadi ciri umum lain yang melekat ke para guru sejati.

Tong kosong nyaring bunyi nya...kurang lbh peribahasa itu bisa jg menjadi indikator. Mereka yang suka show dan pamer biasanya memiliki kemampuan yang biasa biasa saja ( guru palsu ). Mereka melakukan hal itu semata karena harga diri atau ingin dihormati dan dihargai. Pun di depan mata seolah olah mereka rendah hati dan amat tidak menyukai uang.. ( munafik !!!)

Guru gaib sejati tetaplah manusia biasa yang memerlukan makan dan minum. Thats why mereka jg membutuhkan uang. Mereka akan mencari penghasilan dengn cara yang halal dan sebisa mungkin tidak merugikan orang lain. Apabila “terpaksa” mendapatkan uang dari para pasien atau murid, biasanya itu hanya sekedar uang ikhlas tanpa diminta yang besaranya pun serela hati.

Dari pengalaman real penulis selama ini amat jarang mereka yang masuk pada taraf guru sejati. Beberapa diantara mereka bahkan secara konsisten menolak pemberian uang dari siapa pun. Mereka hanya menerima balas jasa terima kasih berupa makanan ala kadarnya ( tdk boleh berlebihan dan bersifat mewah).

Di jaman modern saat ini jumlah mereka semakin sedikit. Namun buat saya pribadi, keluar uang / mahar still okay selama fair dan tidak ada indikasi penipuan / pemerasan / unsur pidana lainnya.
Sekali lagi perlu dicermati guru sejati pun hanya manusia biasa yang terkadang bisa jatuh ke dalam kesalahan. Untuk itu sikap berhati hati dan bijaksana tetap diperlukan ketika berkonsultasi atau memelajari hal gaib.

Terkadang sikap pasien / murid itu sendiri yang menyebabkan guru sejati ikut terpengaruh. Misalnya memberikan uang mahar yang berlebihan, atau memberikan tips yang lebay ( luar biasa banyak ). Dimana lama kelamaan mengikis pondasi keimanan sang guru. Alangkah baiknya ketika memberikan sesuatu pun kita harus mempertimbangkan hal ini.

Kondisi sosial ekonomi dari sang guru sejati pun  tentu amat berpengaruh terhadap sikap dan perilakunya. Dimana tuntutan hidup dan ekonomi bisa saja menjebak dan merubah mereka dari sang guru sejati kepada dukun palsu ahli. Ini yang perlu diwaspadai dari waktu ke waktu.

Catatan kecil :

Uang adalah lambang duniawi,..tanpa uang manusia sesakti apapun akan sulit bertahan. Perlu kebijaksanaan dan hati yang tulus serta bersih ketika berhubungan dengan uang dalam aspek kegaiban.

Kegaiban dan spiritualitas terkadang hanya terpisah seutas benang tipis. Seperti rasa cinta yang bisa berubah benci dalam sekejap, begitu pula kebersihan hati bisa berubah menjadi ketamakan dan iri hati.

Tantangan terberat  bagi praktisi yang memiliki kemampuan batin adalah bagaimana utk tidak memanipulasi hal itu menjadi keuntungan semata, apalagi berbohong dan meminta muridnya ikut berbohong. Ujian terbesar adalah rasa iri hati dan keinginan utk di puja / hormati.

Iri hati bisa dalam banyak hal,..baik iri kepada teman, murid bahkan kepada guru sang praktisi itu sendiri. Rasa iri akan mengikis pertemanan dan rasa hormat kepada gurunya sendiri.
Keinginan terlalu kuat utk memberikan nasehat maupun pengajaran pengajaran kepada orang lain bisa jadi hanya merupakan bentuk perlawanan diri sendiri terhadap rasa inferiority.

Nasehat yang tidak diimbangi dengan perilaku yang konsisten..bagaikan pisau bermata dua akan berbuah aib tersendiri bagi pelakunya.

Walk the talk.....kiranya itu perlu terus disadari hingga integritas diri dapat tetap terjaga. Dunia gaib pun mengenal hal ini.

Mereka mereka yang tersesat dalam kepalsuan seorang guru sering kali bersikap rendah hati berlebihan dan hal itu tidak lagi menjadi hal yang alamiah. Melainkan sebuah sandiwara yang cepat atau lambat akan terbongkar.

Guru palsu termasuk sikap ada udang dibalik bakwan ( wkwkwkwwk ). Menyatakan diri ingin menolong tanpa pamrih..tp kemudian hari mengungkit hal itu dan membuat seakan akan orang lain berhutang jasa. Ditambah bualan lain bahkan berefek lebih mematikan,.... dimana usaha yang tidak diminta pasien bahkan “dilakukan” atas inisiatif sendiri. Padahal sering kali hal itu pun masih dipertanyakan apa benar benar dilakukan oleh sang guru.

Misal : sang murid hanya meminta bantu di doakan utk hajat tertentu...tiba tiba sang guru berkata ia telah berpuasa selama beberapa minggu utk keberhasilan sang murid.  Hal ini hanya akan menimbulkan kebingungan bagi sang murid apa bila integritas sang guru sendiri masih dipertanyakan.

Guru gaib sejati sulit di dapat..siapa menemukan hendaknya menjaga sebaik baiknya..laksana menemukan sebutir mutiara di tengah lautan lumpur.

Salam apa adanya,

Ki Awan

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535