Rabu, 23 April 2014

Apakah Mahluk Halus itu ??



 



Pertanyaan ini kerap kali ditanyakan oleh banyak orang dalam kehidupan sehari - hari. Hal ini sebenarnya pertanyaan basic yang harus mampu dijawab oleh mereka yang memelajari dunia batin, terlebih bagi profesi paranormal.

Penulis akan mencoba menjabarkan apakah mahluk halus itu dari kajian ilmiah sekaligus dari berbagai informasi tokoh-tokoh spiritual dan pengalaman batin yang dialami sendiri. Semoga tulisan ini sedikit banyak memberikan kejelasan akan pertanyaan yang selalu hadir dalam hidup setian insan manusia.

Mahluk halus pada dasarnya merupakan bentuk manifestasi energi (orps ) yang bisa berwujud dalam berbagai bentuk dan warna. Dari mulai bentuk tak beraturan sampai kepada bentuk -  bentuk binatang dan manusia. Dari bentuk yang indah sedap dipandang mata sampai bentuk dimana anda akan sangat menyesal telah melihatnya.

Prinsip - prinsip fisika berupa kekekalan energi, tampaknya cukup berpengaruh terhadap mahluk halus itu sendiri. Sebagai energi, mahluk halus dapat di ambil, di kurung dalam wadah ( botol ), bahkan dipindahkan ke tempat manapun sesuai kehendak orang yang menguasainya.

Penyembuhan pada kasus - kasus kesurupan, sebenarnya adalah proses menyedot energi dan memindahkannya ke dalam tempat lain. Bisa botol, kaleng, bambu, pohon, dibuang ke alam semesta, gunung, bahkan ditelan sementara oleh si paranormal karena tidak tersedianya media yang memungkinkan.   ( *.cara ini cukup bersiko dan tidak semua panaromal melakukannya - Red.)

Menurut penulis, ketakuan sebagian besar orang kepada mahluk halus adalah karena keberadaannya yang sukar di deteksi dan manusia cenderung merasa tidak memiliki kekuatan / kontrol terhadap mereka. Namun bagi orang yang telah memahami cara kerja mahluk halus / bagi mereka yang telah memiliki kekuatan batin, mahluk halus sama sekali tidak menakutkan. Karena  hantu dapat dilawan, dipindahkan, bahkan dihancurkan  / dirusak. Ingat, manusia adalah mahluk dengan derajat tertinggi. So, tabu bagi kita untuk takut kepada hantu atau bahkan menurut kepada mereka !!!!

Layaknya manusia yang juga merupakan manifestasi energi maka bukan hal yang aneh bila hantu atau mahluk halus juga dapat dipukul dan dimusnahkan *( beberapa paranormal berpandangan hantu tidak bisa dihancurkan). So sekali lagi, bila bertemu hantu yang bersifat negatif dan mengganggu - LAWANLAH !!




Pada awal masa remaja penulis pun mengalami ketakutan layaknya orang awam. Bahkan ketika telah memiliki kekuatan batin rasa takut tidak mudah dienyahkan. Namun begitu mulai memahami prinsip - prinsip dasar di dunia hantu, dan menyadari hantu itu dapat ditaklukan barulah penulis berangsur angsur berani dan terbiasa kontak dengan mereka.


Di dunia batin, Mahluk halus dapat digolongkan dalam berbagai versi. Secara umum dapat digolongkan menjadi hantu / khodam  dan  golongan jin.  Hantu di luar golongan jin sebenarnya masih dapat golongkan lagi berdasarkan asal mereka. Yakni khodam biasa, dan khodam yang berasal dari sukma manusia yang telah meninggal.

Khodam / hantu biasa adalah mereka yang diciptakan Tuhan sejak dunia dijadikan, termasuk khodam "ciptaan" manusia itu sendiri dengan menggunakan berbagai ilmu batin. Misalnya ada khodam yang diciptakan dengan perantaraan kepulan asap rokok, atau bahkan dari segelas air yang diberi berbagai macam mantera.

Khodam yang berasalah dari sukma manusia sampai detik ini masih menjadi perdebatan diantara paranormal sendiri. Sebagian dari mereka mengganggap itu adalah Khorin ( jin pendamping ) si manusia selama hidup / bahkan jelamaan siluman yang menyamar. Sebagian lain menyakini bahwa sukma manusia yang telah meninggal di alam kubur masih dapat berinteraksi dalam manusia.

Dari banyak kasus memang cukup banyak khodam liar yang menyamar menjadi sukma orang yang telah meninggal. Hal ini dapat menyesatkan mereka yang kurang berhati - hati. 

Tidak semua khodam bersifat jahat dan negatif, cukup banyak dari mereka yang bersifat positif - terlepas dari mana asal mereka. Cukup sering terdengar kejadian dimana nyawa manusia tertolong karena peran serta mahluk halus.

Kembali ke pertanyaan awal pada artikel ini mengenai apakah mahluk halus itu. Mahluk halus memang sulit untuk dilihat oleh mata fisik. Pada kenyataannya sebagian besar paranormal hanya mampu menggunakan mata batin dalam mengamati mereka. Sedangkan untuk bisa melihat hantu dengan mata fisik memang memerlukan latian khusus yang memeras waktu serta tenaga. Kecuali bagi anda yang memiliki keturunan istimewa atau bertalenta khusus dalam penerawangan. 




Cara umum dalam "melihat" mahluk halus adalah dengan merasakan melalui hati. Dengan teknik - teknik meditasi dan senam pernafasan atau lelaku kebatinan, maka kepekaan indera keenam akan terlatih yang pada akhirnya dapat memunculkan penglihatan batin. Jadi apa di dinamakan melihat dengan mata batin pada dasarnya dalah merasakan melalui hati.

Cara lebih mudah untuk mendeteksi keberadaan mahluk halus adalah dengan teknik getaran. Metode yang dilakukan kurang lebih sama dengan penglihatan batin pada umumnya. Biasanya deteksi mahluk halus akan berhasil bila seseorang telah berhasil merasakan getaran elektromagnetik. Cara termudah merasakan geratan elektromagnetik adalah dengan membentangkan kedua belah tlapak tangan kira - kira  5 cm ( *jarak dapat diatur sesuai kepekaan tiap orang).

Belajar deteksi / melihat mahluk halus merupakan salah satu khasanah agar manusia dapat mengenal mereka dan kehidupan lain yang terjadi di sekitar kita. Positif atau negatif dalam pembelajaran tergantung dari niat si manusia itu sendiri.

Dengan kecanggihan teknologi, telah mulai marak sensor mahluk halus yang sedikit banyak mampu menangkap sinyal- sinyal keberadaan mereka. Pada jaman dahulu ahli - ahli fengsui biasanya membawa kompas sebagai sarana deteksi aura negatif penghuni sebuah tempat.

Seringkali kita mendengar dan melihat fenomena hantu yang tertangkap kamera secara tidak sengaja. Cahaya sampai saat ini masih dianggap sebagai sesuatu yang tercepat di jagat raya, sampai - sampai hantupun tidak bisa menghindar dari flash camera ;))

Mahluk halus sebagaimana manusia pada umumnya, mereka juga memiliki kehidupan sosial serta emosi dan perasaan. Pada banyak kasus ada hantu yang dengan senang hati mengikuti seseorang selama bertahun - tahun, tanpa disadari oleh orang tersebut.

Mahluk halus juga menganut sistem teritorial ( wilayah ) dan hukum rimba ( siapa kuat dia menjadi penguasa). "Kepangkatan" sangat penting bagi mereka, dalam arti kata, roh yang memiliki energi lebih tinggi akan disegani oleh para roh yang level energinya lebih rendah.

Sistem teritorial artinya hantu cenderung berada di sebuah kawasan yang disenanginya. Oleh karena itu sering mereka di sebut penunggu sebuah tempat. Sekali mereka cocok untuk tinggal di sebuah daerah, maka meminta mereka untuk pindah biasanya bukan perkara kecil. Seringkali negosiasi perlu dilakukan khususnya kepada mereka yang memiliki level energi tinggi. Dengan sistem barter yang disepakati kedua belah pihak maka proses pemindahan dapat dilakukan dengan lancar. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan meminimalisir resiko atau akibat - akibat negatif di masa mendatang. 

Mahluk halus ada hampir disemua tempat, baik darat, perairan maupun udara. Baik disadarai maupun tidak, hampir tiap saat kita berinteraksi dengan mereka. Suka mapun tidak, kehidupan mahluk halus telah menjadi bagian dari kehidupan kita sejak manusia diciptakan sampai akhir kiamat nanti.

Sekian ulasan dari penulis, apabila ada dari anda yang tertarik untuk mempelajari atau berdiskusi lebih dalam mengenai hal ini, atau tertarik kepada metode - metode dalam menaklukan mahluk halus silahkan dapat menghubungi kami.

 Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535















































18 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mau bertanya seputar roh halus, setiap tubuh manusia yang sedang lemah atau ketakutan rentan untuk dirasuki roh halus, apakah semua tubuh manusia yang lemah dapat dirasuki? karena setahu saya tidak semua tubuh dapat dirasuki roh halus walaupun sedang lemah.. mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. secara teori semua badan fisik dapat dirasuki karena dimensi roh adalah bersifat halus, cuma kadar tiap orang berbeda beda...ada yg rentan ( tulang rusuk renggang, sering bengong, jarang beribadah, kurang percaya diri , etc)...ketika lemah atau sedang takut maka aura tubuh akan menyempit. Kondisi ini memudahkan roh luar untuk merasuk ke raga orang tsb.

      Hapus
  3. Magic Glow Team??.. hmm menarik rasanya untuk dibahas,,

    Pengalaman saya sewaktu itu bermula saat kami yang terdiri dari 15 orang sedang berjalan jalan ke Sukabumi. Kami menginap di vila yang bernama Vila Manis, namanya saja sudah cukup membuat orang merinding, namun itu semua terlupakan oleh keceriaan kami. Saking cerianya, kami semakin tidak terkontrol, kami menakut-nakuti teman, banyak bicara soal hantu, menirukan gaya hantu di film, dsb.

    Pada akhirnya saat kami sedang BBQ, seorang teman perempuan kami merasa sangat dingin di sekujur tubuhnya, kepalanya mulai berat dan akirnya ia kerasukan.
    Ia kami arakan ke kasur, mulutnya berteriak teriak, matanya pun kadang melotot kadang "kosong". Kami semua berdoa Bapa Kami, Salam Maria berulang ulang kali untuk menenangkan jiwanya, semua usaha kami lakukan namun roh halus hanya sebentar meninggalkan raga teman kami, setelah dirasa melemah roh halus kembali masuk dan kali ini perbuatannya sangat dahsyat.

    Tiba-tiba saya baru kepikiran dengan team magic glow ini, saya langsung menghubungi salah seorang personil dan meminta arahan serta bantuan untuk mengatasi kerasukan ini. Ia menyuruh saya mengambil foto air minum dalam botol dan segera dikirimkan melalui BBM. Setelah beberapa lama kemudian, ia bilang ke saya untuk segera memberikan air minum tersebut yang telah diisi tenaga positif / khodam untuk mengusir roh halus tersebut.

    Walaupun agak susah karena dalam kondisi yang lemas, kami tetap paksa teman kami untuk minum air tersebut, Alhasil setelah beberapa lama kemudian, sambil kami terus berdoa tak henti-hentinya, akhirnya kuasa jahat tersebut menghilang.

    Terima kasih Magic Glow Team yang turut membantu pulihnya teman kami yang kerasukan tersebut. Salam..


    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama pak rendy, dibantu dengan kecanggihan teknologi proses penyembuhan menjadi lebih mudah,..tinggal kirim foto orang yang kerasukan maka roh jahat telah dapat dicabut dari jarak jauh (saat itu sy sedang berada di bogor)... air yang diberi energi bersifat memulihkan sekaligus membentengi. sehingga meminimalisir gangguan berikutnya yg bs saja terjadi

      Hapus
  4. Mengenai Roh Halus, ada sedikit pertanyaan dan mohon pencerahannya,

    Saya pernah mendengar dari teman saya bahwa ketika ada anggota keluarga serumah yang meninggal, maka roh yang meninggal tersebut akan kembali ke rumah dan kadang dapat menggerakkan benda-benda mati sehingga terdengar bunyi atau suara. Misalnya seperti yang pernah saya dengar, ada suara piring berbunyi seperti ada yang sedang makan, ada suara air dari kamar mandi seperti orang mandi, dsb. Setahu saya roh halus tidak dapat bersentuhan dengan benda mati, boleh dibantu untuk dijelaskan lebih lanjut?

    Terima kasih
    Salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Pak Rendy,..

      ada kepercayaan dimasyarakat kt bahwa roh orang yg baru meninggal masih dapat kembali k rumah dan mengunjungi sanak saudaranya, hal ini biasa berlangsung selama 40 hari saja. Masih menjadi perdebatan bahkan di antara para spiritualis apakah arwah asli orang tersebut atau sekedar khorin atau kembarannya. Dalam keadaan tertentu dan skill tertentu terkadang roh memang dapat " memegang" barang2 fisik, demikian disampaikan terima kasih

      Hapus
  5. Mau bertanya..
    saya memiliki rusuk renggang, sehingga agak rentan terkebih.. jarak rusuk renggang nya rumayan besar..
    bagaimana cara mengatasi agar tidakrentan didekati makhluk halus??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Dhika,...

      cara plg mudah dan simple utk mencegah agar tdk rentan di dekati mahluk halus adalah dengan memperkuat rasa percaya diri dan keberanian mental anda. Mahluk halus / hodam cenderung enggan mengganggu mereka yg bermental baja. Hal ini dikarenaka aura badan anda menjadi kokoh dan sulit ditembus oleh mereka. Arahkan pikiran agar tetap positif sehingga medan magnet anda semakin membesar. Agar lebih sip lakukanlah latihan pernafasan segitiga... 1 menit tarik nafas,..1 menit tahan nafas dan 1 menit mengeluarkan nafas. Semua dilakukan dari hidung ( bukan mulut ). lama jeda nafas bs anda tingkatkan apabila telah terlatih dengan baik. Bisa jg anda memperkokoh aura anda dgn memperbanyak doa / wiridan. Pilihkah wiridan yang singkat namun anda lakukan sesering mungkin. Wiridan bs juga dikombinasikan dengan nafas segita. Bila anda menyukai meditasi . yoga hal tersebut jg bisa menjauhkan anda dari gangguan mahluk halus...... demikian Dhika semoga membantu... Happy Practise !!

      Hapus
    2. Menarik juga ki...
      Mau tanya ki.. Masih mengenai yg halus-halus. Hehehehehe
      Selain badan kasar, kita juga punya badan halus (tuuhh kan masih nyangkut halus) menurut sudut pandang paranormal gaul dan Ki Awan sendiri, ada berapa jumlah badan halus kita nih (manusia yg msh hidup).
      Sekiranya perlu dijadikan bahan tulisan mendatang, silahkan Ki Awan....ditunggu tulisannya mengenai badan halus kita, baik itu jumlah dan peranan masing-masing badan halus dalam mendukung badan kasar menjalani kehidupan di dunia ini.
      Smoga Ki Awan berkenan.
      Mohon maaf apabila ada kesalahan.
      Salam Rahayu.

      Hapus
    3. Hi Pak Rudi,..sy cb jawab sepengetahuan sy ya pak,...silahkan di cross cek lagi dengan ahli batin lainnya buat validasi. lapisan itu ada 3 pak,..pertama badan kasar ( fisik ),..kedua badan eterik ( mental ) ..ktiga adalah badan halus ( roh / sukma ). Peranannya tentu semua saling terintegrasi dan selaras dalam mendukung kehidupan manusia itu sendiri. Bila ada ketimpangan di salah satu bagian tubuh tentu akan menyebabkan imbalance dan menyebabkan sakit, baik sakit fisik atau gangguan kejiwaan. Ketiga lapisan ini akan sy bahas lebih detail saat ulasan merogoh sukma di lain kesempatan...demikian pak rudi semoga bermanfaat. Oh ya sebagai tambahan, pada dasarnya prinsip santet / serangan, pelet dan gendam juga menggunakan basis prinsip itu sebagai dasar target mereka..... mmm lebih detail nanti sy tambahkan pada artikel santet deh... ;)

      Hapus
    4. Mantab..Ki Awan banyak janji bakal buat tulisan yg dimaksud, smoga menambah wawasan bg sy pribadi dan pembaca pada umumnya.
      Di tunggu ya Ki, smoga Ki Awan bisa lebih menjelaskan secara akal keimanan. :)

      Hapus
  6. Ki,apakah benar ada dana ghaib ?

    BalasHapus
  7. Dana Ghaib memang benar ada keberadaannya,..sifatnya pengambilan bisa menggunakan 2 buah jalan. Utk tujuan tertentu yang positif misalanya pembangunan sarana umum utk kebaikan masyarakat atau pendirian yayasan yatim piatu dilakukan dengan tirakat yang amat sangat berat...dari mulai tidak tidur selama 3 hari berturut turut,...atau berpuasa dengan ritual tertentu. Utk pengambilan dengan cara " gelap " biasanya memakai jasa juru kunci yang paham seluk belum pemujaan. Dimana umumnya penarikan dana di barter dengan tumbal nyawa orang terdekat atau pengurangan umur. Sy sarankan jgn menggunakan jalan gelap karena tidak terpuji dan dosa..jg rawan praktek penipuan...berhati hatilah...nanti bukan tambah kaya malah bisa bisa harta benda semua melayang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. sangat menarik baca artikelnya,
    saya berminat dibimbing bagaimana belajar supaya tidak takut berhadapan ketika memanggil mahluk halus dan senjata atau cara apa yg harus di kerjakan utk menghadapi mahluk halus yg nakal atau jahat sehingga bisa kita kalahkan jika dia menyerang kita....saya sangat ingin tahu..trims atas respondnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas minat anda silahkan japri sy ke badboycuy@gmail.com atau kontak wa sy via nomor yang tertera di artikel, tks

      Hapus
    2. trims respondnya ok mas saya hub via email biar jelas ya nggak

      Hapus