Rabu, 23 April 2014

GINI NIH BRO CARANYA PROSES PENARIKAN BENDA PUSAKA !!



https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan







" Brukkk !!!"  begitulah terdengar tatkala sebuah benda gaib mewujd ke dalam kamar dan jatuh tepat di atas kasur.  Benda itu adalah sebuah batu cincin jenis akik berwarna coklat yang merupakan pasangan lelaki dari sebuah batu tarikan sebelumnya yang lebih kecil. Pengalaman pertama itu begitu berarti bagi penulis tatkala awal - awal masa pengenalan penarikan pusaka.

Tarik pusaka merupakan sebuah fenomena yang terbilang sangat aneh dan diluar akal rasional manusia. Proses penarikan yang terkadang dibumbui oleh trik sulap beberapa oknum paranormal menambah pelik urusan tarik pusaka. Bagi mereka yang awam, hati - hati penipuan berkedok tarik pusaka. Dari modus yang sangat halus sampai kepada terang - terangan.

Membahas proses tarik pusaka dan apa itu benda gaib memang tidak akan habis - habisnya. Apabila mau dituliskan lengkap mungkin tidak akan pernah selesai blog ini dibuat. Namun demikian penulis berusaha menyajikan pemahaman general yang mudah dimengerti berdasarkan pengalaman yang selama ini dialami.

Selamat menikmati !!

Sebelum mengulas proses tarik pusaka, ada baiknya kita mengenal apa itu benda pusaka.

Apabila kita klik wikipedia dan ketik pusaka, maka berikut definisinya :

Pusaka adalah suatu istilah yang digunakan untuk menyebutkan suatu benda yang dianggap sakti atau keramat. Biasanya benda-benda yang dianggap keramat di sini umumnya adalah benda warisan yang secara turun-temurun diwariskan oleh nenek moyangnya, seperti misalnya dalam lingkungan keraton

Sedangkan arti Pusaka secara umum dalam dunia kegaiban adalah benda buatan manusia yang kemudian masuk ke alam gaib karena dibawa oleh Khodam pusaka tersebut. Pusaka itu pindah dimensi dari dimensi manusia ke dimensi gaib dimana tidak terpengaruh suhu dan kelembapan sekalipun lokasinya berada di dalam air atau tengah magma sekalipun. Ada juga pusaka yang tetap berada di dimensi manusia namun keberadaannya tidak terlihat karena ditutupi oleh khodam. Pusaka jenis ini masih terkena efek korosif dari sinar matahari atau udara, yang menyebabkan pusaka berkarat atau lapuk.

Kalangan lain membatasi diri dan menganggap bahwa pusaka "harus" merupakan sebuah senjata peperangan ( tombak, keris, golok, pedang, samurai, etc)  dan cenderung berukuran besar.

Sebagian aliran lain berpendapat pusaka adalah sebuah benda bertuah yang datang sendiri ke dalam kehidupan seseorang dan mengganggap orang tersebut sebagai tuan / majikannya. Aliran ini cenderung memandang  sebelah mata pusaka - pusaka yang merupakan hasil tarikan gaib. Mereka mengganggap pusaka yang datang sendiri pasti lebih sakti dibanding benda tarikan gaib.  hehehehe terkesan naif bukan ? ?

Hal ini tidaklah salah sepenuhnya, memang benar beberapa pusaka kelas atas seperti Merah delima dan besi kuning cenderung memilih majikannya. Namun demikian bukan berarti mustahil bagi seorang manusia untuk menarik kedua benda tersebut. Oleh karena itu tidak ada jaminan bahwa benda tarikan kalah sakti dibandingkan benda yang datang sendiri, untuk memastikan hal tersebut tentu diperlukan pembuktian melalui pengujian dengan metode tertentu

Penulis dalam artikel ini sengaja memberi batasan pusaka sebagai sebuah benda hasil tarikan gaib, terlepas dari dimensi ukuran, jenis, dan jelek - buruknya tampilan benda tersebut ;)




Bagi penulis sebuah batu hitam yang teramat jelek pun sangat bernilai dibandingkan batu - batu akik yang bisa anda beli di pasar jatinegara  ;) Bagi saya proses penarikan gaib adalah sebuah seni yang tidak semua orang dapat melakukannya. Ada keteguhan, usaha, dan dedikasi tertentu ketika melakukan sebuah tarikan gaib. Proses - proses mental inilah yang tidak bisa dibeli dengan uang atau disamakan nilainya dengan benda-benda yang dapat anda beli dengan mudah di pasaran.

Dari sisi hasil tarikan, benda gaib tentunya mengandung kekuatan dan hodam alami. Kita pahami sesuatu yang alami lebih baik dan bermanfaat ketimbang hal yang sintetik atau buatan. Demikian juga benda tarikan gaib cenderung lebih bagus dari pada benda - benda isian yang berkhodam tempelan.

Pada dasarnya benda pusaka dapat berbentuk berbagai macam, dari mulai keris, tombak, kujang, pedang, golok, perisai sampai kepada mahkota atau sendal raja. Kebanyakan adalah peninggalan masa - masa kerajaan dahulu. Namun demikian ada juga barang - barang manusia modern yang dibawa gaib ke alamnya dan menjadi pusaka seperti perhiasan ( cincin, kalung, gelang ), tasbih, rosario, salib, baju, rompi etc.

Jenis lain adalah berbagai arca / patung (kebanyakan dari logam) seperti semar, Budha, ganesha, dewa / dewi, naga / berbagai mahluk mitologi, aneka jenis binatang :burung, ikan, macan, kuda, ular, etc.

Jadi ditegaskan kembali di sini kepada para pembaca, bahwa pusaka dapat berbentuk apa pun. Selama sebuah benda buatan manusia dimasuki hodam dan dibawa ke alam gaib, maka ketika ditarik kembali ke dimensi manusia tentu benda tersebut sah sah saja dikatakan pusaka. So, jangan heran ketika suatu saat mendapatkan pusaka tempat lilin atau pusaka kotak plastik jelek untuk penyimpan perhiasan hahahahhaha,....... * penulis sampai geleng2 kepala, bisa bisa nya hodam mau membawa benda " jelek" seperti itu ke alam gaib ;))

Penulis mempercayai ada benda pusaka yang berhasil ditarik ke alam manusia, dimana benda tersebut adalah benda yang murni dari alam gaib dan bukan buatan manusia. Namun sayangnya keberadaan benda tersebut sangat langka dan bila pun dimiliki seseorang belum tentu ia akan memperlihatkannya. Benda asli dari alam gaib dipercaya memiliki nilai yoni ( kekuatan ) yang sangat tinggi melebihi pusaka - pusaka buatan manusia pada umumnya.




Proses Tarik Pusaka

Secara mendasar penarikan pusaka dapat dilakukan dengan berbagai cara :

1. Tenaga dalam - olah nafas
2. Wirid atau rapalan
3. Lelaku puasa, semedi
4. Bantuan Jin / khodam
5. Sistem barter

Beberapa paranormal menggabungkan satu atau dua cara sekaligus dalam prakteknya. Proses penarikan benda dapat dibilang sebuah proses yang cukup berbahaya dan mengandung banyak resiko. Bila tidak dilakukan dengan persiapan matang maka dapat berakibat fatal kepada pelaku bahkan kematian akan menjemputnya.

Kegagalan proses penarikan dari beberapa kasus menyebabkan luka dalam ( batuk berdarah ), demam, pingsan, sampai kematian.




Namun demikian dengan sikap yang bijaksana maka kita dapat meminimalisir semua resiko di atas. Bahkan dengan cara yang tepat penarikan benda pusaka dapat berlangsung sangat mudah dan memerlukan waktu tidak lebih lama dari anda menghabiskan sebotol minuman bersoda.

Proses penarikan disesuaikan dengan jenis benda yang akan ditarik. Semakin kuat khodam penjaga barang pusaka maka akan diperlukan effort yang semakin besar, begitu juga resiko yang mengikuti akan semakin tinggi.

Biasanya proses penarikan benda berkhodam tinggi melibatkan proses barter. Yakni pemberian sesajen yang diminta / disukai oleh khodam penunggu. Bila kesepatakan telah dilakukan maka penarikan benda dapat berlangsung sangat singkat, bahkan muncul dengan sendirinya. Meotode barter juga lebih menjamin kualitas dari hasil penarikan tersebut. Dalam artian kekuatan pusaka tidak akan pudar karena pemaksaan.

Selain barter metode lain yang dapat dilakukan adalah dengan "membeli" pusaka melakui ritual puasa atau wiridan sebanyak ribual kali. Ada juga yang membelinya dengan ritual semedi berhari hari bahkan berminggu minggu. Kelemahan metode ini selain sangat melelahkan adalah memakan proses yang lama, disamping keberhasilannya tidak terjamin. Kelebihannya anda tidak perlu mengeluarkan banyak dana seperti proses barter.




Metode alternatif adalah dengan persuasif mengajak khodam penunggu untuk memberikan pusakanya kepada kita,biasanya cara ini berujung kepada sistem barter karena sang hodam akan meminta sesuatu sebagai syarat ( hehehehe tidak ada yg gratis bung di dunia, termasuk dunia gaib xixixixixi ).  Bila cara baik - baik tidak berhasil, maka satu satunya cara adalah dengan pemaksaan. Pemaksaan berarti sang penarik akan bertarung kekuatan dengan khodam. Cara ini dari sisi waktu biasanya cukup efektif, namun resiko termasuk paling tinggi.  Terkadang pusaka yang didapatkan perlu disempurnakan kembali karena sang penunggu "marah" atau ikut karena terpaksa.

Dalam beberapa kasus, bila tidak hati - hati maka hodam penunggu akan lari meninggalkan rumahnya. Dengan demikian barang yang didapatkan hanyalah barang kosong semata. Perlu ritual pemanggilan apabila  terjadi hal demikian.




Pengalaman penulis, untuk mereka yang telah benar - benar ahli di bidang penarikan pusaka. Maka proses penarikan dapat dilakukan kapan pun ( tidak perlu menunggu maghrib atau tengah malam), juga dapat dilakukan dari jarak yang jauh ( puluhan kilometer bahkan ratusan km). Mereka yang ahli juga tidak memerlukan media apa pun, termasuk tanah / air tempat dimana pusaka berada. Untuk penarikan jarak jauh biasanya melibatkan campur tangan dan bantuan jin / hodam.

Dengan "hanya" bermodalkan foto / denah lokasi dan alamat tempat pusaka berada maka penarikan telah dapat dilakukan. Terkadang denah diambil dari sebuah google map atau membuat denah sendiri seadanya, yang penting keberadaan pusaka telah terdeteksi dengan akurat.

Yang paling ekstrim adalah pakar penarik pusaka tidak mengenal daerah dimana benda pusaka berada, juga belum pernah ke daerah tersebut, namun penarikan masih bisa dilakukan selama ada orang yang pernah survey dan memastikan keberadaan pusaka tersebut.

Otomatis orang yang melakukan survey adalah yang telah terbuka mata batin dan dapat mengetahui keberadaan pusaka di lapangan. Seringkali murid murid senior atau murid khusus yang telah mampu melihat pusaka dijadikan "intel" oleh sang guru dalam penarikan pusaka. Sehingga sang guru tidak perlu capek capek turun ke lapangan, ia tinggal mendapatkan gambaran denah lokasi secara batin ( maupun harafiah / verbal ) dari sang murid saja  ;)




*Banyak cara sang guru mendapatkan gambaran denah lokasi dari  murid yang survey ke lapangan, salah satunya adalah dengan kontak batin terhadap hodam pendamping atau saudara batin murid tersebut.

Kembali ke proses penarikan, penulis bersama team selama ini selalu melakukan tarik pusaka dengan gabungan metode pernafasan, rapalan dan khodam. Untuk memperbesar kemungkinan berhasil, biasanya kami menyediakan bakaran berupa dupa, rokok, kemenyan dan buhur. Terkadang apel jin, kembang setaman, telur, kopi / teh pahit - manis juga disediakan. Proses penarikan terlama yang pernah dilakukan selama 30 menit. Kebetulan kurang membuahkan hasil yang sesuai harapan. Sedangkan proses penarikan tercepat yang pernah dilakukan adalah 2 x tarikan nafas saja.

Untuk memperkecil resiko efek negatif kepada raga kita, maka sangat penting untuk membekali diri dengan pagaran diri. Terlebih apabila menarik benda2 dengan tuah tinggi. Pagaran badan terbaik lahir dari teknik pernafasan yang dikombinasikan dengan mantera perlindungan. Bisa juga dengan gerakan jurus yang dikombinasikan dengan teknik teknik lainnya.




Penarikan yang cepat praktis memerlukan tenaga yang besar dan terjamin kontinuitasnya. Oleh karena itu kebugaran fisik merupakan faktor yang tidak bisa ditawar - tawar. Apabila kekuatan khodam begitu besar, kita dapat mensiasati dengan pengerjaan secara ber-team, juga dengan melibatkan bantuan dari "pasukan" khodam yang telah kita miliki. Dengan demikian maka tenaga kita tidak akan tekor dan dari segi keselamatan lebih terjamin.

Hasil tarikan biasanya akan jatuh dari atas, terkadang bisa juga muncul dari tanah atau tersangkut di pepohonan atau di belakang lemari bila kita menarik dari kamar. Untuk itu penting dipastikan kondisi kamar cukup rapi sehingga kita tidak kesulitan dalam mencari barang hasil tarikan. Kemampuan penerawangan juga menjadi kunci penting dalam proses tarikan. Selain berguna untuk mendeteksi keberadaan pasti lokasi benda gaib, penerawangan yang sempurna akan dapat mengetahui kapan persisnya sebuah barang telah muncul ( dohir ). Dan bilamana sampai tersangkut / terlempar ke tempat di sekitar lokasi maka akan mudah dalam pencarian. Jangan sampai barang yang telah muncul hilang sia - sia hanya karena kita tidak berhasil menemukan benda tersebut ;)

Bunyi - bunyian kerap menyertai proses masuknya barang gaib ke dimensi manusia ( hal ini mungkin karena adanya gesekan energi yang terjadi ). Dari mulai bunyi benda jatuh normal sampai bunyi ledakan petasan besar atau barang berat jatuh bergedebum. Terlebih bila kita menarik dari ruangan yang beratapkan seng, maka siap2 kuping untuk kaget bilamana pusaka beryoni tinggi dan bersifat kasar mewujud.




Pada kesempatan lain penulis akan memberikan uraian lebih detail mengenai apa itu barang pusaka, cara menyimpan dan merawat sampai kepada penggunaan sehari  - hari.

Silahkan klik pada menu arsip untuk artikel artikel terbaru...

Ok lah sekian dulu dari saya, takut kepanjangan malah bosen bacanya......

Hope u all enjoy the reading... !


------------------------------------

3 Mei 2015


Mmm sedikit tambahan.... saya teringat ada tulisan pada salah satu artikel yang mengatakan bahwa pusaka biasanya muncul dari dalam tanah dan "pasti" berkarat karena merupakan peninggalan senjata perang jaman dahulu,... sedangkan pusaka tarikan yang tidak berkarat dan bisa kita temui di pasar jatibening atau di keramat jati atau galeri benda kuno adalah palsu atau tipuan......

Hehehehe saya tidak kuat untuk tidak menanggapi artikel tersebut....;)..... Mungkin orang yang menulis kebetulan selama ini cuma mendapatkan benda2 berkarat, sehingga memiliki persepsi sempit seperti itu wkwkwkwkw piss ah. Pada kenyataannya pusaka tidak harus muncul dari tanah.... Pusaka akan muncul dari tempat asalnya... bila  ada di batang / dahan pohon ya tentu cenderung jatuh dari atas, buat apa repot2 memindahkan pusaka itu ke dalam tanah dulu baru di gali jika memang bisa langsung dohir ( mewujud) dan jatuh dihadapan kita, atau bahkan langsung masuk ke dalam genggaman si penarik...... ( gitu aja kok repot wkwkwkwk ),,,,, atau bisa juga  pusaka muncul langsung dari batang pohon dan tinggal kita cabut saja dengan mengorek sedikit batang pohon tersebut.

Pada dasarnya "kebanyakan" pusaka adalah buatan tangan manusia. dan untuk pusaka - pusaka kelas bawah sampai menengah tentu ketika membuat tidak hanya sebuah. Sering kali pusaka dibuat secara banyak atau bahkan masal. Sehingga sebuah pusaka tarikan sangat mungkin dan sangat umum untuk kita lihat di pasar seni, gerai benda kuno, bahkan penjualan on line----- Tidak percaya ?? Silahkan googling benda pusaka yang anda miliki di rumah,...saya jamin 70 - 80 % akan anda temui juga di internet bahkan dijual bebas ;). Yang membedakan tentu benda hasil tarikan mengandung tuah dan hodam alami karena didapatkan dengan cara penarikan dari alam gaib. Dari sisi harga juga tentu berbeda antara pusaka kosong yang dijual di toko seni dengan pusaka hasil tarikan gaib, dimana pusaka tarikan lebih mahal karena sulitnya proses penarikan. Makin sulit dan langka sebuah pusaka tarikan tentu harga/mahar akan semakin tinggi.





Sebuah pusaka sangat mungkin untuk tidak berkarat, bahkan utuh dan tidak ada cacat apa pun seperti benda baru. Hal ini terkait dengan perawatan dan proses penyimpanan pusaka tersebut sewaktu berada di dimensi manusia. Apabila ketika masuk ke dimensi gaib dalam kondisi baik / sempurna ya tentu saja ketika ditarik masih dalam kondisi yang sama alias baik / bagus tanpa cacat. Kecuali apabila terjadi kesalahan dalam proses penarikan,misalnya jatuh ke lantai atau membentur tembok yang menyebabkan rompal atau patahnya sebuah pusaka.

Ada juga pusaka yang saat dirawat oleh manusia dalam keadaan baik namun ketika sang empu wafat pusaka menjadi berkarat atau rusak ketika ditarik. Hal ini dapat terjadi karena sang hodam tidak membawa pusaka secara sempurna ke dalam dimensi gaib, melainkan hanya menutup pusaka tersebut dari pandangan manusia / hanya masuk ke alam antara -  atau alam transisi. Yakni alam antara dimensi gaib dan dimensi manusia, sehingga pusaka masih dapat terkena efek korosif dari uap, perubahan suhu, kelembapan, panas, termasuk efek sinar matahari.

So gitu aja boys and girls,......hehehe gimana mungkin ngaku2 jadi ahli penarik pusaka kalo basic knowledge geto aja masih kurang paham,..... piss ah no offens  ;)




tambahan 2 :

Diharapkan pembaca waspada kepada oknum paranormal yang memanfaatkan keterampilan panggil jin untuk memanipulasi klien. Dengan ilmunya orang tersebut dapat seolah olah melakukan penarikan benda pusaka dan dilakukan di depan mata sang pasien, namun sejatinya bukan pusaka dari alam gaib yang ditarik melainkan memindahkan sebuah "pusaka" dari satu tempat di dimensi manusia ke hadapan si korban yang berada di dimensi manusia juga. Biasanya sang oknum telah terlebih dahulu membeli dan mempersiapkan jenis "pusaka" yang disepakati dengan kliennya, lalu meletakan benda tersebut di tempat yang tidak terlalu jauh dari lokasi penarikan untuk kemudian memerintahkan sang jin menjatuhkan benda tersebut ke hadapan klien.




Dalam hal ini tugas jin hanya memindahkan barang dalam dimensi yang sama, tidak ada proses materialisasi sama sekali dalam kegiatan ini. Oleh karenanya permainan ini lebih ke trick yang berujung kepada pemanfaatan kepercayaan klien kepada sang dukun.

Tips 1: untuk menghindari kejadian seperti ini, sebaiknya anda mampu melihat keberadaan sebuah pusaka di alam gaib, atau paling tidak bisa membawa serta ahli batin yang memiliki kemampuan trawang pusaka. Sehingga baik proses penarikan maupun hasil yang di dapatkan lebih terjamin dan terhindar dari praktik penipuan seperti di atas.

Tips 2, bila memungkinkan lakukan proses penarikan di siang hari, secara dadakan ( tanpa survei ) dan sebisa mungkin maksimal hanya 2 orang dari tim penarik yang ikut ke lokasi penarikan ( akan jauh lebih baik jika hanya sang penarik yang ikut ke lokasi ). Tentukan benda yang ingin di tarik langsung di lokasi, tentu saja hal ini apabila anda memiliki kapasitas seperti dalam tips 1.

Hal - hal tersebut dapat meminimalisir kecurangan - kecurangan praktik tarik pusaka yang kerap terjadi di masyarakat luas.

Magic Glow Team 

Ki Awan

***ORANG SAKTI ADALAH ORANG BIASA, YG TAMPAK LUAR BIASA DIMATA ORANG ORANG TIDAK BIASA
----------------------------------------------

 Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535












153 komentar:

  1. Berbicara tentang benda pusaka, rekan kerja saya pernah mendapatkan "kiriman" yang membuat jari kelingking di tangan kirinya menjadi bengkak. Setelah itu, rekan kerja saya meminta bantuan Tim Magic Glow, untuk mengatasi hal ini. Pelan tapi pasti kelingking rekan kerja saya membaik. Satu hal yang mengagetkan adalah muncul benda pusaka berupa Paku Kecil Hitam yang sekilas mirip dengan Keris. Puji syukur kami bisa dapat bantuan dari Tim Magic Glow dan tak lupa juga kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Tim Magic Glow yang sangat luar biasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali Pak Asep,... terkadang ada segelintir manusia yang menyalahgunakan kemampuan dan talentanya,... Syukur team kami dapat mengobati dengan aman dan lancar.... aminnnn

      Hapus
  2. Menarik juga tulisannya ki.
    Kapan waktu minta di bimbing aaahhhhh.. :)
    Makasih banget udeh luangin waktu dan fikirannya buat artikel spt ini.
    Ditunggu ki tulisan-tulisan lainnya yang bisa menjadikan dasar kita berfikir dan bijak dalam menghadapi hal-hal lainnya.
    Sukses buat Paranormal Gaul.
    Salam Rahayu...

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas minatnya terhadap artikek saya Pak Rudi,... nanti untuk request artikel bapak tempo hari akan sy coba ulas secepatnya...;) gak bs janji kapan karena tugas kantor lagi numpuk neh hehehe...maklum cuma kuli sy hehehe

    BalasHapus
  4. Ki Maaf Mau Tanya Kl saya mau Menarik benda2 ghaib Apa yang pertama harus Saya Lakukan Ketika Sudah Berada Dilokasi ! sedangkan Saya tidak punya Dasar Apa2 masalah Hal2 ghaib.
    Terima Kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl saran saya sih anda perlu membekali diri terlebih dahulu dengan tenaga dalam atau amalan pagaran badan...ada baiknya di dampingi org yg lebih ahli utk awal, bisa jg dimonitor dari jarak agak jauh. sebab penarik pusaka tanpa persiapan sm sekali terlalu beresiko... kan belum tau penghuni pusakanya nya sebesar apa power dan keganasannya...kecuali kalau sudah di deteksi terlebih dahulu. Menarik pusaka tanpa persiapan ibarat anda maju ke medan perang tanpa senjata dan hanya bermodalkan nekad.... so sebaiknya persiapkan diri anda terlebih dahulu ok !!

      Hapus
    2. ok.terima kasih ki.
      Atau Mungkin Ki Awan Bs Bantu Saya.

      Hapus
  5. Silahkan saja kontak saya via jalur japri ...selama saya mampu tentu bersedia membantu,....trims

    BalasHapus
  6. Mas, request foto2 ki awan dlm narik pusaka belum ditampilkan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah blm neh mas Darwin,...dah lama gak narik hehehe byk kesibukan lain.... dl dl pas rajin2 nya narik gak sempet foto2 hahaha ....

      Hapus
  7. mudah banget kayaknya ya cara menarik benda pusaka yang dijelasin di blog ini. ane coba lah. Thanks gan

    BalasHapus
  8. mantap Pak Ipung,..monggo silahkan dicoba pak hehehe semoga berhasil...

    BalasHapus
  9. Yth.Ki Awan, saya baru dapat pusaka keris nagakembar emas luk 9, kira-kira bisa bantu deteksi apakah masih ada isi/ tidak? Foto nya bisa tak kirim via ...? Terima kasih.

    BalasHapus
  10. Halo Mas Dikin,... bole mas silahkan kirim ke badboycuy@gmail.com ..mohon konfirmasi saja via sms / blog kl uda kirim agar bs sy cek tks

    BalasHapus
  11. Mau tanya pak, dirumah saya sepertinya banyak benda pusaka. Namun saya tidak bisa mewujudkan nya dalam wujud nyata. Langkah yg sebaiknya apa ya agar saya bisa mewujudkannya. Mungkin bisa di email atau sms pak. Terima kasih 085715575158

    BalasHapus
  12. Seperti komunikasi kita via sms dan e mail,... nanti kt akan cb terawang kondisi rmh anda dan bicarakan masalah penarikan sesuai kondisi yang disepakati, terima kasih

    BalasHapus
  13. Permisi Pak, bisa tolong dijelaskan mengenai mustika merah delima? dan apakah bisa dimiliki oleh semua orang? termasuk orang awam? dan apakah bisa dimaharkan? terima kasih.

    BalasHapus
  14. Halo Pak Sigit,..seperti yang telah sy jawab dalam sms bapak,..mustika MD palsu byk sekali beredar di pasaran,...utk itu hati2 lah praktek2 penipuan. Bila pun ada yang asli tentu harga nya akan sangat mahal sekali. Proses pemaharan MD asli akan ckp rumit,..biasanya kl hasil tirakat atau tarikan mungkin bisa di maharkan, tapi kalo MD yang datang sendiri kepada empunya, cenderung kecil utk dapat dipindah tangankan - dikarenakan hodam MD lah yang memilih tuan bukan sebaliknya. Demikian penjelasan sy semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  15. Sekelumit pengalaman sya narik MD liar dr alam biasanya ada 4 versi..
    1.bisa lgsg merah di gelas skaligus anti cukur.
    2.tdk bisa lgsg merah tp bisa lgsg anti cukur.
    3.bisa merah di gelas tp tidak anti cukur
    4.blm bisa merah di gelas dan blm anti cukur.
    Sya bisa cerita krna pnya 6 MD..tmen sya jg pnya 6 yg smuanya di tarik di wonogiri..dan smuanya msuk dlm 4 opsi di atas trmasuk opsi nmer 4.

    BalasHapus
  16. Terima kasih atas sharing dari Pak Burhan,...sungguh sebuah rejeki luar biasa dari Tuhan bapak bisa mendapatkan kekuatan dan manfaat dari MD..... salam sadulur pak....

    BalasHapus
  17. ki saya dirumah tau2 dpt batu kecubung ungu,, ni manfaatnya apa' dan ada kodhamnya ndak ki'',,, terus ki ni ketika saya tidur selalu bermimpi,,dan bisikan bawa ada bambu petuk,,yg hrus saya ambil tp saya orang awam dan ndak tau bagaimna caranya,, mhon penjelasanya

    BalasHapus
  18. Halo pak rezadp... biasanya kecubung baik utk media pengasihan dan pelarisan.... ada tidak nya hodam coba kirimkan foto nya kepada sy agar bs di cek dengan akurat.. utk bambu pethuk..coba foto bagian depan rumah bapak dan kirim ke saya..biar nanti sekalian di liat ada atau tdk nya...terima kasih.... - slam magic

    Ki Awan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim fotonya gimana ki caranya

      Hapus
    2. kirim e mail ke badboycuy@gmail.com dan sms kalo sudah kirim tks

      Hapus
    3. ok,, klo kanan rumah saya sekitar -+100 mter itu hutan bambu kuning''

      Hapus
    4. saya udah baca imelnya ki,, msih banyak,, sukses selalu

      Hapus
    5. ki awan kalo cara buka mata batin itu bagaimana,,,,,,
      apakah orang awam bisa terbuka mata batinnya,, mksih

      Hapus
    6. tentu bisa Pak Reza,..semua paranormal pun kebanyakan awalnya hanya orang awam saja hehehhe,..tentu dengan latian teknik teknik tertentu maka kepekaan mata batin bisa dilatih dan dikembangkan, seperti meditasi, napas segi empat dan kontemplasi, termasuk tirakat spt puasa

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum Wr. Wb
    Ki saya mo nanya tp sebelumnya saya mohon maaf jika pertanyaan saya kurang berkenan........ki apakah khodam sebuah batu aji/batu mustika bisa masuk ke tubuh pemilik batu aji/batu mustika tersebut?......jika bisa mengapa hal tersebut bisa terjadi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. w'slm pak sutia, ya bisa pak.krn pd dasarnya zat eterik hodam lebih halus jd bs masuk ke tubuh pemiliknya,..fenomena ini sama aja spt orang yang kesambet / kerasukan. cuma bedanya, biasanya utk hodam mustika tidak akan menyebabkan hal hal negatif kepada pemiliknya saat ia masuk ke badan, demikian, semoga membantu., terima kasih

      Hapus
  21. Assalamualaikum Wr. Wb
    Terima kasih ki ats pencerahannya.....msh ada bbrp prtnyaan mhn pnjlsnnya mklum sya msh awam....1. apa alasan khodam masuk ke tubuh pemilik batu aji/mustia tersebut 2. apakah khodam bisa diperintah low bisa bagaimana caranya bagi orang awam seperti saya 3. bagaimana caranya supaya khodam tidak masuk ketubuh tapi tetap tinggal di batu aji/mustikanya 4. bagaimana cara mudah berkomunikasi dengan khodam batu aji/mustika bagi orang awam seperti saya 5. ki mohon di terawang saya memiliki 2 batu aji/mustika yang satu peninggalan orang tua dan yang satunya datang sendiri ke rumah saya mohon di terawang khodamnya apa, tingkatan khodamnya seperti apa,kecocokannya dengan saya bagaimana, kegunaannya untuk apa dan bagaimana cara menggunakannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.Bs berbagai alasan, salah satunya utk melindungi majikan dari serangan atau bahaya.
      2. bisa di perintah dengan latian kontak batin - perlu latian meditasi, pemusatan pikiran dan konsentrasi utk dasarnya
      3. spt no 2 bisa di perintahkan agar tetap di mustika saja
      4. spt no 2 perlu latian, termasuk latian pensugestian
      5. silahkan kirimkan e mail ke saya foto ke dua barang tsb : di badboycuy@gmail.com
      trims

      Hapus
  22. kalo menarik harta berupa emas mau tidak?? teman saya.. menurut ceritanya.. di rumah dia.. ada 1 peti emas batangan tapi masih berwujud secara goib..dia kesulitan untuk di zohirkan... kali aja nt mau.. lokasi di bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak om terima kasih infonya

      Hapus
    2. utk mendohirkan emas batangan agar bisa di belanjakan harus tuker nyawa ( biasanya orang yg kita cintai ) - dan saya tidak menyarankan utk hal itu, trims. Bila tanpa nyawa manusia, biasanya emas hanya dohir menjadi kuningan sari

      Hapus
  23. Ki. Saya bowo dari lampung. Mau tanya apa kegunaan jenglot? Dan gimana cara memerintah khodam jenglot? Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jenglot byk digunakan utk tujuan pengamanan dan keamanan pak..... cari aja di google utk kegunaannya...... yang konon katanya bs utk tarik uang juga.... ( katanya ).... mohon maaf kebetulan sy tdk memiliki dan tidak pernah menggunakan jenglot... jd silahkan bpk bertanya kepada mereka yang memiliki dan mampu memerintahkannya, trims

      Hapus
  24. Ki saya tertarik dgn hal yg sprt ini, tntang kbatinan, tnaga dlm , bs tarik pusaka dll.. tp sy org awam yg g tau apa2,,? Dmn sy bs blajar mngenai hal itu..? Trims...

    BalasHapus
  25. hai pak agus,..banyak cara bpk bs mempelajari hal hal kebatinan dan tenaga dalam serta semua hal berbau seperti itu. coba saja cari din internet perguruan atau perkumpulan yang terdekat dengan tempat tinggal anda..... cara lain adalah tanya pemuka dan tokoh masyarakat di rumah anda,..biasanya nanti akan direferensikan kemana anda bisa mempelajarinya, demikian semoga bs membantu, salam

    BalasHapus
  26. assalamu'alaikum...
    ki saya punya keris semar mesem bisa ditrawangin ora ? terus ada mahar nya ora untuk sekedar terawanginnya saja atau gratis?

    BalasHapus
  27. w;salam bang ucok...gratis aja om....tp maksimal 3 pertanyaan aja yak wkwkwkwkwk kl lebih dari itu baru ada fee nya...;) silakan di kirim k e mail sy pic nya : badboycuy@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak saya mau nanya.. kan sudah sekitar 3th saya medalami ilmu kebatinan hampir setiap malam saya mebaca wirit.. kebatinan saya jg sudah jelas tapi masih bingung tiap kali ada yg mencari saya saya tau batin saya tau. dan saya jg masih belum mengerti dan bingung tetang getaran dan power itu yg saya rasakan tiap kali saya nongkrong ke makam petilasan /ke sendang /ke tempat sepi lainya sya merasakan getaran2 itu . Kadang di rumah di jalan jg merasakan getaran2 itu tapi masih bingung. Bagimana melatih nya ya pak agar bsa lebih jelas. Kadang saya jg kurang yakin .itu kenyataan / bukan. Dan saya mau nanya lagi pak bagimana cara menarik pusaka itu apa mebutuhkan kosentrasi.. tenaga dalam .. /memake doa/ kebatian mohon pejelasanya pak terimakasih

      Hapus
    2. Halo Ilma,..kl 3 th dan kontinu wirid biasanya memang power uda ckp terkumpul,...sehingga menimbulkan kepekaan batin dalam diri anda,...yakni getaran2 tadi.... utk melatih sampai jelas yakni sampai ada gambaran batin memang lama dan perlu proses lagi....saran saya cb anda tambah porsi latian dengan meditasi,,,,, banyak buku2 yang membahas meditasi secara rinci dan dalam...sy yakin dengan meditasi semua akan lbh "jelas"dlm diri anda. Utk narik pusaka spt pd artikel tentu jelas harus konsentrasi...utk teknik tergantung aliran masing2...ada yg pake wirid saja...tenaga dalam...pake jin saja atau gabungan teknik...demikian semoga membantu

      Hapus
  28. ki saya punya 2 batu , coba di trawang ki, saya kirim ke imail

    BalasHapus
  29. Salam sedulur salam serumpun dari ku
    Ki ageng @habib zul al seggaf dari singapore
    +60175204163
    Malaysia,indonesia thailand praktik ilmuan para sesepuh nusantara

    BalasHapus
  30. Salam juga Ki Ageng Pamungkas,...semoga bapak selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah,..amin

    BalasHapus
  31. Ki saya Tjhin Yuchien yg di bandung, saya Sudah mengirimkan foto ke email ki awan. Mohon bantuannya.

    BalasHapus
  32. Ki saya udah email lagi...alamat saya juga...

    BalasHapus
  33. ya om sbr dikit pasti di balas

    BalasHapus
  34. Ingin belajar terawangan dan ilmu batin bagimana caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. carilah guru yang kompeten bro ..lalu belajar serius ;)

      Hapus
  35. Assalamu 'alaikum..
    Salam kenal ki. Saya mau minta bantuan dan petunjuknya. Di rumah saya beserta teman dan saudara sudah melakukan ritual tarik harta gaib sebanyak 3x. Tapi hasilnya gagal terus, apa kira2 kendalanya?

    BalasHapus
  36. w'slm pak riki slaam kenal kembali,..seperti artikel sy pada bank gaib di web...tarik harta gaib pada dasarnya byk sekali permainan dan indikasi penipuan,...bahkan aparatur negara sekelas pejabat tinggi pun bisa tertipu. Kalau pun benar ada harta gaib..setahu sy penarikannya melibatkan pengorbanan nyawa dari orang terdekat.... dan tentu itu dosa bukan. Saran sy lebih baik tidak perlu di lanjutkan..... silahkan anda berkonsultasi dengan ahli lain...siapa tau komentar sy kurang berkenan dan tepat. Demikian dari sy pak riki..semoga bapak dan keluarga mendapt pencerahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT aminnnn

    BalasHapus
  37. Asalamualaikum ki.. sy mau tanya tentang kesurupan.. terus terang ibu saya sering kesurupan dirumah.. terus bagaimana ki cara agar ibu sy gk sering kesurupan?? Padahal keluarga beribadah dirumah... terimakasih

    BalasHapus
  38. w;slm soni,...pernah alami kejadian persis spt ibu kamu,...kesurupan ada 2 jenis, 1 dari hodam pengganggu,... 2 dari hodam keturunan. biasanya utk hodam keturunan harus di mediasi dengan orang yang ahli ilmu khodam, sehingga tahu persis apa yang diinginkan oleh 'lelhuru' tersebut. Untuk hodam pengganggu sebaiknya minta pegangan atau media kepada ahli hikmah terdekat,..bisa jg melalui pendekatan rukiah utk pembersihan dan pengobatan. Terus lah beribadah dan jangan putus asa. Bila sempat sesekali di tambah puasa senen kemis..jg lakukan wiridan ayat kursi sebanyak banyaknya oleh ibu, demikian semoga bisa membantu son...trims

    BalasHapus
  39. Ki mohon bantuan nya pencerahan nya......kalo barang yang di curi...apa bisa di cari dengan di terawang dan sampai tau siapa orang nya

    BalasHapus
  40. hai firman itu bisa dilakukan dengan ahli batin yang sangat berpengalaman dan jam terbang tinggi serta memiliki kemampuan trawangan mumpuni. banyak cara dilakukan dari mulai melihat dari kuku jari atau media air dalam gelas atau baskom sebagai media yang paling umum.

    BalasHapus
  41. Nuwun sewu nggeh ki...

    kalo diluar negri seperti jepang jerman amerika pokoknya eropa deh narik benda peninggalan kok masih cara rumit konvensional gitu gak praktis kayak kita dan kenapa profesor jarang yang bisa seperti ini...

    BalasHapus
  42. Hai Didik,..sy si blm pernah liat orang luar negri tarik benda dan apakah mereka bisa. Harusnya kl mereka memiliki ilmu gaib tarik benda dan ada pusaka di tempat mereka ya sama saja bisa di aplikasikan. Gak semua benda antik dan kuno yang terpendam di dalam tanah masuk kategori pusaka. Bila mana tidak ada hodam di dalamya otomatis itu menjadi benda biasa dan utk mengambilnya tentu harus dengan cara konvensional.

    Profesor identik dengan pendekatan sains ilmiah dan empirik, otomatis mereka cenderung tidak mempelajari ranah gaib seperti penarikan pusaka. Apakah suatu saat sains bisa membedah dan menjelaskan penarikan pusaka lebih logis dan rasional ? - kita tunggu saja :)

    BalasHapus
  43. Kepada pembaca dari cilacap yg menanyakan susuk di wajah mhn maap komen kehapus tidak sengaja... ;( silahkan kirim kan foto diri anda ke e mail sy utk sy terawang, tks. badboycuy@gmail.com

    BalasHapus
  44. Salam... Mohon pencerahan... Benarkah sekiranya mahu menarik harta karun, memerlukan mahar berbentuk Wang untuk berkomunikasi sama khadam??? Adakah khadam pandai main Wang?

    BalasHapus
  45. kalau yang dimaksud adalah uang ( money ) itu bohong belaka. Uang duniawi tidak ada nilainya di dunia gaib. Penarikan harta karun lebih banyak bohong dan tipu muslihat nya dari pada kebenarannya. Kalau pun memang ada yg bisa....mahar adalah nyawa orang yang anda kasihi ( anak, istri, orang tua ).

    BalasHapus
  46. Ki kalo mau kerumah sampean alamatnya dimana? Soalnya saya pengen mendalami tentang benda pusaka dan cara penarikannya, thanks

    BalasHapus
  47. Halo Rokan,...mhn maap om...sampe saat ini sy tidak buka praktek di rumah krn satu dan lain hal..pasien biasa konsul jarak jauh aja...utk kelas penarikan pusaka blm di buka jg...mungkin bisa cari ahli lain di seputaran tempat tinggal anda......, trims

    BalasHapus
  48. Asalammualaikum ki..saya mo tanyaa amalan buat penarikan benda pusaka ap yaa kii...sy cb di google ga pernah berasill ki..

    BalasHapus
  49. w,salam p Darjo,...biasanya bukan amalannya yang bermasalah pak...cuma kendala memang sifat ilmu yang cenderung sulit..coba aja terus pak satu metode berulang kali dengan penyempurnaan pada tiap percobaan. saran sy gunakan ayat al ikhlas yang plg mudah. semoga berhasil.

    BalasHapus
  50. Ass ki, saya mau nnya. Sya dpt keria semar mesem n batu akik hasil tarikan. Bisa di bantu ga ki. Apakh pnya saya ini ad isi/kekuatannya. Mksh

    BalasHapus
  51. w,salam ..sebaiknya tanya sama yang narik saja lebih afdol..harusnya kl uda bisa narik pusaka...akan tau fungsi dan kegunaan pusaka tersebut. terima kasih

    BalasHapus
  52. aki guanteng bisakah dikau bantu aku buka indra ke enamku...daku butuh bantuan dan ingin belajar

    BalasHapus
  53. Halo bung panca,.... dari pengalaman aki utk buka indra keenam harus belajar sendiri,..tidak bisa instan dari external... gak tau deh kl di TV TV hehehehe,..... jgn terlalu percaya yg di liat di tayangan entertainment sama kenyataan di lapangan ;)

    BalasHapus
  54. Kalau proses penarikan benda pusaka ala ki Prana lewu itu gimana ki?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhh agak kurang etis komenin metode orang lain,.... hehehehe...tp sepintas sepertinya dengan metode tenaga dalam dan kekuatan batin ( mantera ) yang telah terintegrasi dalam diri dia.

      Hapus
  55. Asalammualaikum ki...sy mau mendalami ilmu tarik pusaka,bagaimana ki?..sila email sy ki...Epondiamond84@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wslm..utk sementara blm buka kelas tarik pusaka pak epon mhn maaf dan harap maklum adanya makasi

      Hapus
  56. Ki numpang nanya aku ada pohon serrai/serai sedang berbunga ..apa betul itu ada batu mustikanya..bagi yg tau email.ke yusriabadi06@gmail.com bbm D710E80C

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya mustika serai bukan berupa batu...hanya kembang nya saja yang sering dimanfaatkan utk keperluan magis

      Hapus
  57. Ki numpang tanya memang bisa mahluk halus atau golongan jin meminta mahar berupa uang utk barter misal mau mengusir mahluk yg mengganggu agar mahluk tsb pergi atau mau barter benda pusaka..apa uang berlaku di alam ghaib

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah gak ada jin minta uang mah hahahaha indikasi penipuan itu mah,..yg ada jin gundul ( manusia ) yg minta uang nya...wkwkkwkwk kl minta kembang, kemenyan iyah... kl duit manusia buat apa..kan gak bisa di pake jg di sana. kl barter ama pusaka jg sy blm pernah alamin tuh,...bisa bisa gak jauh ujungnya duit jg. kl mau usir mahluk halus pake media yang simple aja misal bunga setaman, kopi teh dan susu serta kemenyan. kalo uda pake aneh aneh dan mahal better cross cek ama ahli lain aja .... sayang uang nya ntar. utk beberapa ahli, usir mahluk halus tinggal gunakan power saja, tidak perlu aneh aneh... kl pun ada media yg dipakai..mahar nya amat wajar dan tidak memberatkan sama sekali. Demikian semoga ada pencerahan....

      salam waspada selalu ;)

      ki awan

      Hapus
    2. Terimakasih atas pencerahannya...wah sy ketipu besar nih..mau ngusir mahluk halus di blkng rumah ..katanya si jin minta mahar berupa uang lalu di tanam di tanah..tapi anehnya uang itu hilang pas di gali..mungkin org yg ngusir punya jin juga.. buat ngambil itu uangnya ya..hadeuhhhh..

      Hapus
    3. Modus ini sudah modus lama,..biasanya bisa karena kecepatan tangan saat penanaman uang dilakukan, bila yg menanam orang lain ada kecurigaan kerja sama ( saling kenal ). Bila anda yg menanam,..kemungkinan di gali lain waktu... kemungkinan terakhir bisa jadi uang di curi oleh jin dukun,,, yg terakhir ini kecil kemungkinan nya..... lebih banyak si manusia sendiri yang mengambil dengan berbagai cara dan tipu muslihat. Pelajaran mahal utk anda ;) dan kita semua.

      Hapus
  58. iki saya mau tanya, ada orang yang mau narik emas gaib tapi kata si empunya minta mahar duit dulu agar emasnya bisa di tarik. tapi kalau masalah perbandingan mahar dan emasnya. emasnya lebih mahal. apa benar setiap narik ada ujung"nya duit.

    BalasHapus
  59. ya kl gak percaya silahkan buktikan sendiri aja hehehhe bener dpt emas dan bisa di belanjakan atau tidak. Juga perbandingan keluar mahar lebih sedikit dari pada pendapatan, alias untung. Kl bener terbukti silahkan ceritakan di testi pada blog sy hehehehe... untung dalam arti, pada setiap penarikan untung yah...jgn narik sekalai untung sisanya rugi ya sami mawaon ujung ujung nya kebangkrutan akan menghampiri sampeyan ;))

    BalasHapus
  60. maaf ki saya mau tanya biar gak sesat di jalan. apa benar emas di alam gaib bisa di bawa ke dunia nyata lalu di perjual belikan...

    BalasHapus
  61. pertanyaan ini sudah belasan kali dipertanyakan om di blog sy,..dan jawabannya selalu sama... Kalo seumpama emas di gaib dgn mudah di bawa ke alam nyata tentu sy dan temen temen seperguruan khususnya magic glow team uda pada kaya raya dulu an hehehe dah jd trilioner..buka pabrik dan jd konglomerat.... nyatanya kita kita hdp sederhana aja...mencoba bersyukur dan bekerja normal sebisa mungkin di berbagai bidang. Namun, hal itu tetap dimungkinkan melalui orang yang tepat, ya bisa aja emas jd nyata dan belanja. Tp anda harus bersiap nyawa orang yang paling anda cintai harus dikorbankan. Syarat itu tidak bisa di tawar... Berani coba ??

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Asalammualaikum.. maaf ki, kalau mau minta tolong terawang benda bisa enggak ki... terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto sudah saya kirimkan ke emailnya, ki..

      Hapus
  64. ok ntar di balas japri via e mail...harap sabar ya...antrian banyak...wkwkwkwk ;)

    BalasHapus
  65. Bsa tolong Trawangin badan saya gak ??
    Trmksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim e mail ke badboycuy@gmail.com nanti coba sy liat... kirim foto diri anda dalam posisi berdiri hadap depan...full badan

      Hapus
  66. Assalamuallaikum ki .ki blh mnta penjelasan soal mimpi gk?

    BalasHapus
  67. wsalam pak yatno..silahkan pak ...boleh boleh saja...sy akan coba jawab semampu saya tentunya

    BalasHapus
  68. Assalamualaikum wr.wb
    Bolehkah saya bertanya ki, berapa mahar untuk keris Semar mesem ??
    Bisakah kita awan membantu saya untuk memiliki nya...
    Maaf sebelumnya Ki :'(

    BalasHapus
  69. w salam,..mahar tertera di artikel pada blog ini,... bila serius silahkan japri sy via sms or wa ke 0812 9392 7 128 nanti akan sy bantu trims

    BalasHapus
  70. misi ki saya minta nomor whatsapp nya boleh

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. aslmu alaikum wr wb kt . mf ki sy mo tanya pd suatu mlm skitaran thn br hijriah kmren sy lp mlm apa tp pgi hbis subuh d dkt sy brada ada benda jatuh trnyata sbuah batu sy simpan bbrapa hr kmudian sy tanyakan ke ssama pekrja d st gakcada yg mrsa mmiliki trus sy liat d gugel trnyata trmsuk batu kecubung es .yg sy ingin tanyakan itu batu dr mn dan dan apa gunanya buat sy ??? orlu d ktahui sy brtugas jg mlm d slh stu komplek d jkrta mksh byk sblimya ki wasalamu alaikm wr wb kt

    BalasHapus
  73. wslm pak warsito,...kl benar kronologis spt itu artinya itu benda dari alam gaib pak,.... fungsi kecubung secara umum adalah utk pengasihan dan daya tarik terhadap lawan jenis

    BalasHapus
  74. Assalamualaikum ki, ki boleh bantu terawang besi kuning sama pusaka berbentuk kapak kecil, barang tersebut saya dapat dari temen saya. Klo saya kirim fotonya kirim ke alamat email yang mana pak? Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  75. w slm bole ke badboycuy@gmail.com sebaiknya bila memang dapat dari teman tanya ke teman anda saja,..agak kurang etis komentar barang dari orang lain utk saya hrp maklum

    BalasHapus
  76. Salam Ki, tolong di cek dong email saya

    BalasHapus
  77. Assalamu alaikum Ki Awan,

    Saya baca komentar dari atas sampai bawah,ki selalu balas komentar 1 persatu,,,muantabssss...

    Saya Ijin Ki nyimpan No WA nya

    Semoga ki dan keluarga sehat selalu...aminn

    BalasHapus
  78. Aslkm,ki maaf ki saya mau tanya kalau cara mewujudkan benda gaib yg sudah kita tarik gmn ki?saya blm bisa mewujudkan nya aja ki insyallah mitak petunjuknya ki mksh sebelum nya

    BalasHapus
  79. w salam.. ya tunggu aja kelas penarikan pusaka ya mas..... moga moga awal awal 2018 sudah ada pelatihan utk tarik pusaka. nanti ikut aja kl berminat dan serius. akan diumumkan di web site,..jadi pantau aja terus ok. makasi

    BalasHapus
  80. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  81. wsalam...waduh paling bagus cara menggunakan pusaka adalah informasi dari yang memberi mas ardi,...sy kurang etis kalo komentarin pusaka pemberian orang lain..mhn maaf ya mas makasii

    BalasHapus
  82. Assalamualaikum.... ki bisa tolong trawangin tubuh saya ada khodamnya atau gak ki.. dan benda saya kayaknya ada yang beraura negatif ki,.. saya tidak tahu mana yang berisi mana yang gak, cuman insting doang yang merasakan aura gak enak doang ki,.. trimakasih

    BalasHapus
  83. wslm anief..silahkan coba kirim foto diri anda posisi berdiri satu badan dari depan kirim k e mail sy badboycuy@gmail.com

    BalasHapus
  84. Aslkm ki udh buka kelas buat penarikan pusakanya ki?

    BalasHapus
  85. wslm boni,....masih ada terhalang kendala teknis mas... pantau terus aja blog ini...ketika buka pasti ane posting di halaman terbaru...makasi

    BalasHapus
  86. Assalamualaikum kang mau nanya cara mengetahui pusaka yang suda ngerupo itu gimana kang🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. w salam,...maksudnya sudah dohir apa blm ya saat penarikan ? biasa itu ketahuan dengan teknik getaran..bisa jg dengan mata batin bila telah terlatih

      Hapus
    2. Ndohir kang boleh minta No Wa/ emailnya kang ???

      Hapus
    3. kalo pusaka dohir di alam manusia,..bisa ketahuan dari perbedaan pendaran aura nya

      badboycuy@gmail.com

      Hapus
  87. Misi kang kalo narik pusaka leluhur warisan keluarga di rumah saya bagaimana cara dan proses nya

    Lanjut wa kang; 089672847014

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai petunjuk pada web...kirim dl aja foto lokasi nya kw e mail atau wa sy 0812 9392 7 128

      Hapus
  88. Malam ki bagaimana komunikasi dgn nyai penunggu benda pusaka ki,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam Pak,...kalo mau lancar dasarnya harus menguasai dl kepekaan batin..melalui olah rasa,... nanti akan bersinggungan dengan dasar ilmu trawangan

      Hapus
  89. Menunggu Ki Awan Buka Kelas Khusus Penarikan Benda Pusaka.
    Semoga segera terlaksana.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mas Bandhu....kl buka pasti diinfokan....
      mhn doa restunya

      Hapus
    2. mantab... saya gelar tikar dulu. setia menunggu.

      Hapus
  90. Apakhvbarang tarikan itu khodamnya bisa hilang..mhn penjlasannya.mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa boss...khodam bs kabur walau kejadian itu agak jarang.... bahkan hodam bisa kabur sekaligus membawa lari pusaka nya. kemungkinan lain hodam bisa dicuri oleh orang yg tidak bertanggungjawab, memakai kemampuan khusus

      Hapus
  91. Ajari aku oi ilmu kebatinan narik emas gaib dengan syarat simple

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada elmu kek geto....mau sukses dan kaya ya bekerja !!

      Hapus
  92. Salam ki, udah buka kelas praktek nya lom ki....? Siap menunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Batal sementara ini mas,...tdk dapat ijin dari guru...mhn maap yaaa makasih

      Hapus
  93. JIKA PUSAKA SECARA GOIB SDH DI TANGAN.BAGAIMANA LANGKAH MEWUJUDKANNYA PAK? MOHON DI JAWAB

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung teknik yg dilatih pak,..kalo pake tenaga dalam artinya harus menggunakan power napas sekencang mungkin...kl teknik jin ya kudu latian menerima pusaka dari jin nya agar ketika diberikan bisa dohir....memang rata rata proses itulah yg teramat sulit...perlu jam terbang yg amat tinggi dan latihan ketat secara terus menerus

      Hapus
  94. Asslm. Saya misron dari sumut meminta bantuan bapak untuk menarik pusaka peninggalan nenek moyang saya. Untuk informasinya. Ininnomor wa saya. 0811625858

    BalasHapus
  95. wslm mas mhn maap hanya melayani jabodetabek saja, trima kasih

    BalasHapus
  96. Asslm ki iwan. Sy diwarisi 3 pusaka. Sy hanya menyimpan saja selama ini. Dpt mnt tlg diterawang apa ada khodamnya. Trm ksh ki.

    BalasHapus
  97. wslm,...mungkin lbh etis dan bijak ditanyakan oleh yg memberikan dulu sj pak. Sy sungkan berkomentar pusaka orang lain,..takut salah kata nanti tidak enak jadinya. Harap maklum adanya, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu masalahnya ki. Yg mewarisi adalah eyang sy yg mana ybs sdh lama tiada. Seperti yg sy katakan diawal, sy hanya menyimpanya sambil sesekali diminyaki kl sy ingat. Jika ki berkenan sy kirimi fotonya lwt email. Maaf dn terima kasih ablm dn sesudahnya

      Hapus
  98. ok nanti sy jwb via e mail thanks

    BalasHapus
  99. untuk memikat lawan jenis gmna cara mas, saya udah lama gak dapat2 pasangan, mohon pencerahanya

    BalasHapus
  100. wa japri aja k nomor sy yg tertera di web ini mas thanks

    BalasHapus
  101. Asslmkum Ki... Aku pengen simpan benda2 gaib..to g ad biaya Ki..yg ngasih pun g ad..pernah dikasih to g ad getarnya Ki..kek nya g ad khodam nya Ki..

    BalasHapus
  102. wslm....terkadang kenyataan di lapangan memang pahit....butuh biaya utk semua urusan di dunia termasuk dalam hal gaib yaitu pusaka.

    BalasHapus
  103. Makasih ki artikelnya

    BalasHapus