Senin, 20 April 2015

Aneka Tipe dan Metode Merogoh Sukma

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan






Hmmm,...what an interesting topic... ;)

Tulisan ini dibuat sesuai permintaan dari salah satu pembaca setia di Kemayoran.
Membicarakan keilmuan merogoh sukmo seakan tidak akan pernah ada habisnya. Ilmu ini adalah salah satu yang paling laris peminat dimasyarakat sekaligus sebuah basic yang diperlukan bagi pengembangan skill skill batin lainnya.

Sebelum mengupas metode merogoh sukma, ada baiknya kita mengenal lapisan tubuh manusia terlebih dahulu.

1.      Badan fisik / wadah kasar
2.      Badan astral / eterik mental
3.      Badan roh / sukma sejati

Kesemua elemen di atas saling terhubung secara harmonis untuk menciptakan sebuah sistem yang seimbang, guna mencapai manusia sehat seutuhnya. Bila ada salah satu bagian tubuh yang terganggu akan menimbulkan ketidaksimbangan dan bermuara pada sakitnya individu, bisa dalam bentuk gangguan fisik atau mental ( sakit jiwa).

Badan fisik tidak perlu diragukan lagi merupakan sebuah wadah yang mutlak diperlukan setiap manusia untuk menjalani kondratnya di dunia. Fisik yang baik dan fit akan menunjang setiap perkembangan keilmuan secara optimal, terlebih hal hal yang terkait dengan tenaga dalam.

Namun demikian secara spiritual badan juga merupakan sebuah penjara dari jiwa manusia itu sendiri. Maka itulah tidak perlu heran, justru dalam kebatinan ada lelaku lelaku yang bertujuan melemahkan aspek fisik, untuk memberi kebebasan kepada jiwa dan roh.

Dengan berpuasa berhari hari, berpantang dan menahan hawa nafsu, semua hal tersebut menjadi gemblengan keras bagi jiwa untuk tumbuh dan semakin kuat. Pada waktunya jiwa tersebut akan keluar dari penjara badan dan itulah yang dinamakan rogoh sukmo.

Jiwa selalu bertentangan dengan badan fisik dalam dunia kebatinan. Fisik yang kuat identik dengan hawa nafsu yang dominan dan mental yang lemah. Sedangkan jiwa spiritual yang kuat identik dengan aspek badaniah yang lemah.... mmmm sebuah paradoks..... yup....  roh selalu bertentangan dengan daging.

Perlu kebijaksanaan bagi para praktisi spiritual, dimana keseimbangan antara fisik dan mental akan sangat menentukan keberhasilan sebuah ilmu, terlebih bagi mereka yang mengasah kedua bidang sekaligus, baik tenaga dalam ( kanuragan ) maupun kebatinan.

Rogoh sukma juga dikenal dengan soul travel. Dimana kemampuan ini tidak dimonopoli sebuah budaya / aliran tertentu. Secara teori semua orang memiliki peluang yang sama untuk dapat melakukan hal itu. Tidak ada batasan agama, gender maupun ras utk dapat melakukan soul travel.




Aneka tipe Rogoh Sukmo :

Rogoh sukma berarti keluarnya aspek eterik mental / roh manusia dari badan kasar utk masuk ke alam dimensi 4 / dimensi lain. Sedangkan di dimensi 4 itu masih dapat dibagi lagi menjadi dimensi 4, ambang batas dan dimensi gaib / alam jin.

Dimensi gaib lebih bersifat samar samar dan seolah “jauhh”. Mereka yang berada di dimensi ini dapat melihat dimensi yang berada di level bawahnya. Sebaliknya mereka yang berada di dimensi 4 juga di ambang batas tidak bisa melihat mereka yang ada di dimensi jin / gaib.

Mmmm bingung ?? hehe....yah teorinya demikian, sulit dicerna memang kalau belum praktik langsung dan mengalaminya sendiri. Ketika anda telah berhasil keluar dari badan fisik, tentu pemahaman tersebut akan lebih mudah diserap.
Ketika penulis masih smp dulu kala, istilah rogoh sukma diganti oleh kami dengan istilah nge – fly,  hal ini untuk menyamarkan pembicaraan bila kami berada di public place...( lagi di angkot, bus, kantin, bioskip ... ;)  

Mereka yang cenderung berbakat dalam hitungan 3-4 bulan tlah dapat melakukan fly secara sempurna. Namun sangat banyak yang harus gigit jari karena tidak berhasil menguasainya, walau telah latihan bertahun tahun.

Kl ada yang berasa demikian tenang... you are not alone !! wwkwkwkwk
Kalau semua orang bisa rogoh sukmo dengan gampangnya,..ntar dukun gak laku... xixixixi piss ahh..

Tipe Rogoh Sukma / FLY :

Sebenarnya ada 2 tipe rogoh sukma yang tidak banyak disadari para praktisi.

1.      Tingkatan pertama, - Rogoh sukma mental / pikiran
2.      Tingkatan kedua, - Rogoh sukma roh / sukma

Perbedaan kedua tingkatan tersebut adalah dari kadar resiko bagi si pelaku dan tentu saja kelebihan yang didapatkan. Resiko tingkatan pertama relatif lebih kecil dan tentu saja keuntungan / kelebihannya juga terbatas.

Pada tingkatan pertama rogoh sukma / fly terjadi hanya pada batas pikiran saja. Hal ini terkadang mirip dengan terawangan.

Beda rogoh sukma dengan trawangan : ketika FLY terkadang orang lain yang karena faktor kebetulan atau ada indera keenam dapat melihat sosok mental / eterik tersebut. Sedang dalam terawangan cenderung lebih sulit di deteksi oleh orang lain.

Apabila bertemu musuh atau pihak yang iseng, dan memiliki kemampuan lebih tinggi, maka bisa saja pikiran metal sang pelaku fly diambil dan dikurung dalam wadah tertentu. Hal ini menyebabkan hilangnya pikiran waras dari sang pelaku yang apabila tidak cepat dikembalikan dapat menyebabkan kegilaan yang permanen.

Fly secara mental dapat melihat kedaan sekeliling persis sama dengan realita ( bukan imajinasi ). Tentu untuk awal awal mungkin sedikit sulit dalam menangkap gambaran di dimensi 4 tersebut. Roh – roh gaib, khodam dan bangsa halus yang ada di dimensi 4 termasuk kerajaan kerajaan gaib tentu akan terlihat dengan metode fly tingkat pertama ini.

Rogoh Sukma Tingkat kedua – Roh / Sukma

Fly pada tingkatan ini melibatkan bagian terdalam dari tubuh manusia yakni roh. Dengan demikian otomatis aspek mental juga terbawa. Fly secara roh mengandung kekuatan yang jauh lebih besar, karena sifatnya yang full. Sedangkan tingkat pertama terbilang adalah semi....

Resiko nya adalah ketika kalah dari musuh atau diisengin orang yang lebih tinggi dan dikurung dalam wadah tertutup, maka pelaku akan mengalami koma. Bila tidak dikembalikan dalam waktu tertentu tentu saja menyebabkan kematian.

Fly secara roh memungkinkan pengamalnya untuk dapat melakukan hal yang jauh lebih kuat dari tingkatan pertama. Seringkali teknik ini digunakan untuk bertempur secara jarak jauh, melumpuhkan musuh, mengirimkan santet / menyakiti target / gendam / pelet, termasuk menaklukan hodam. Aplikasinya sangat luas dan bisa diterapkan hampir dalam setiap aspek kegiatan batin, termasuk penarikan pusaka dan pengobatan.

Resiko lain, varian serta pengembangan lanjutan dari Rogoh sukma / FLY ?

Resiko yang biasa terjadi dlm proses fly dari mulai perasaan kesemutan dan keseleo saat roh kembali ke badan, muntah darah, sampai pingsan atau kematian mendadak akibat serangan batin yang sangat kuat. Serangan terhadap roh atau jiwa dapat menyebabkan sakitnya badan fisik karen secara sistem mereka terhubung satu salam lain secara koheren.

Seringkali kita melihat orang yang sama ada di dua tempat pada saat bersamaan. Sebenarnya ada kemungkinan yang kita lihat adalah sosok mental dari orang yang sedang melakukan fly.

Pegembangan lanjutan dari FLY adalah ilmu belah badan, yang memungkinkan pengamalnya bisa berada di banyak tempat ( maksimal 9 ) pada saat bersamaan. Pada belah badan diyakini badan terbelah sempurna dan mirip proses cloning ( walawhualam ). Pada beberapa aliran,  badan palsu tidak bisa bertemu dengan badan palsu lainnya secara langsung. Namun pada aliran lain, bisa saja badan palsu berkumpul sekaligus dalam sebuah ruangan yang sama. Hal ini kerap kita dengar dari cerita tokoh tokoh sepuh jaman dahulu kala.



Varian dari rogoh sukma / FLY:

Ada beberapa aliran yang menggunakan tali perak atau disebut ilmu tali perak ketika melukan fly. Sedangkan aliran lain menggunakan pemecah tenaga ketika melakukannya, pada tahap akhir keluar dari badan sama mudahnya membalikan telapak tangan dan hampir tanpa memerlukan usaha.

Pada sistem tali perak, biasanya ada seutas tali di ubun ubun kepala yang tetap menghubungkan badan kasar dengan sukma / roh pengamal. Metode ini terbilang cukup aman karena sang guru bisa memantau sang murid lebih mudah dan dapat sewaktu waktu menarik roh murid ketika keadaan tidak menguntungkan.

Perlu diwaspadai adalah ketika ada serangan yang mengarah kepada pemutusan tali perak tersebut. Karena bila putus maka dengan metode itu sang murid akan kesulitan kembali ke jasad fisik.




Lucid Dream

Ada beberapa praktisi yang melatih fly dengan cara mengembangkan lucid dream. Pengamal membebaskan pikiran untuk berkelana di alam mimpi tatkala tidur. Pengamal sadar apa yang terjadi dan melihat situasi yang mirip dengan kondisi real sehari hari atau bahkan alam gaib.

Apa yang terjadi pada fisik ketika fly / rogoh sukmo terjadi ?

Yang terjadi adalah koma, anda tidak sadar apa yang terjadi disekeliling anda. Sudah menjadi rahasia umum kalau posisi fisik awal sebaiknya tidak berubah ketika roh anda kembali. Karena biasanya menyebabkan efek yang kurang nyaman, bahkan dalam beberapa aliran posisi fisik yang berubah dapat menyebabkan roh tidak bisa masuk kembali.

Namun pada tingkatan ahli, sebenarnya posisi fisik awal dan akhir ( misalnya ada yang orang iseng menggerakan posisi badan) tidak berpengaruh terhadap masuknya roh. Bahkan kepekaan jasmaniah terhadap keadaan sekeliling tetap dapat dilatih sensitivitasnya saat proses fly.

Dengan teknik dan trik tertentu orang yang sedang fly masih dapat menggerakan badan fisik dan memiliki reflek tubuh ketika ada ancaman datang terhadap jasad kasar.
                 
Bagaimana melatih rogoh sukma / FLY ?

Penulis tidak berani memberitahukan di blog ini karena pertimbangan resiko yang dapat terjadi kepada pengamal. Lebih bijak carilah guru pendamping yang telah memiliki track record baik dan bisa dipercaya untuk mempelajarinya. Belajar tanpa pendamping sama saja bunuh diri terlebih bagi anda yang masih pemula.

Bahkan banyak praktisi senior pun tidak sering melakukan rogoh sukmo karena resiko yang dapat ditimbulkannya. Bila tidak kepepet maka biasanya fly tidak dilakukan. Mereka lebih sering menggunakan trawangan, karena selain lebih cepat dan efektif, juga resiko lebih kecil dalam mendapatkan gambaran / prediksi mengenai keadaan sebuah tempat / target.

Berapa lama dan seberapa cepat orang melakukan FLY ?

Rentang waktu di alam manusia ( alam 3 dimensi ) berbeda dengan alam 4 dimensi. 2 jam di alam manusia itu bisa saja menjadi waktu yang amat panjang di alam gaib. Boleh jadi ada orang yang sanggup fly selama berjam jam atau berhari hari. Bahkan dalam kondisi tapa mungkin bisa berlangsung beberapa bulan atau tahun. Maka tidaklah mengherankan orang yang bertapa di gua tanpa makan dan minum selama 4 tahun dapat tetap hidup.

Karena sebenarnya rohnya sudah meninggalkan badan ketika beberapa saat mereka bertapa. Tubuh dalam kondisi koma, detak jantung dan sistem metabolisme berjalan sangat lambat. Persis seperti virus yang membentuk sebuah kista dan mati suri selama beberapa tahun bahkan abad.

Beberapa hewan melakukan hal yang sama ketika menghadapi musim dingin. Sistem metabolik mereka kembali aktif ketika kondisi sekeliling telah memungkinkan ( musim semi ).

Umumnya rogoh sukma selama 3 – 5 menit telah cukup untuk praktik sehari hari ketika diperlukan dalam sebuah tindakan batin. Kecuali dalam kondisi tertentu dan darurat seperti perang batin mungkin dapat dilakukan lebih panjang dan berkali kali.

Seberapa cepat FLY bisa dilalukan ?

Pemula mungkin butuh waktu 1 – 2 jam untuk melakukan fly, seringin dengan rajinnya latihan biasanya akan menurun menjadi 30 menit.

Dalam tingkatan yang ahli rogoh sukma dapat dilakukan dalam tempo kurang dari 60 detik, bahkan utk mereka yang sangat ahli, tidak aneh bila dapat dilakukan sebelum anda habis menghitung jari sebelah tangan anda. Layaknya sung go kong dalam film kera sakti yang hanya tinggal menghentakan badan ketika mengeluarkan rohnya.

Apakah saat fly bisa berinteraksi dan memegang benda fisik ?

Jawabannya Ya anda bisa. Pada tingkatan pertama pun dengan konsentrasi yang matang maka pengamal telah dapat menggerakan benda yang bersifat ringan seperti kertas atau sekedar menjatuhkan sebuah ballpoint dari jarak berpuluh – puluh km. Pada tingkatan kedua, apalagi didukung dengan kapasitas power yang besar, maka memencet sebuah tombol audio mobil atau saklar lampu tentu bukanlah sebuah pekerjaan sulit....(  mmmm jangan kepikiran buat nakut nakutin temen atau pacar ya ) –

Demikian ulasan ringan dari saya mengenai rogoh sukma atau yang kami biasa sebut FLY..... bukan fly karena miras oplosan ya om ... ;)...

Oh ya biasanya ada pertanyaan titipan neh,... Bisakah saat FLY mengintip orang mandi ? .....hmmm do u think same with i’m thingking ? hahahhaha

Jawabannya ya,..sangat bisa.... Namun masalahnya saat rogoh sukma, nafsu liar anda telah hilang dan tentu saja mengintip menjadi sesuatu yang tidak mengasyikan lagi......  ( mending pake tingkatan 1 atau trawangan aja wkwkwkwk )..,,,

Oke om tante, ade kakak,...segitu dl tulisan saya...semoga berguna dan bisa menghibur....... don’t be so serious okay...

Mohon maaf kalo ada salah salah kata.....  dan silahkan input atau saran dari para guru, sesepuh, senior terhadap artikel ini....

Salam 

Ki Awan
Magic Glow Team

-----------------------------
*. Catatan Layanan Tarik Pusaka :

Bila anda memiliki informasi yang cukup valid bahwa di sebuah tempat mengandung pusaka, atau anda mendapatkan petunjuk berdasarkan mimpi, firasat, feeling, penampakan dan lain sebagainya, Silahkan hubungi kami bila anda memiliki keinginan serius terhadap pusaka tersebut.

Term and Condition :

1. Kirimkan foto lokasi tempat yang diyakini terkandung pusaka kepada kami, beserta data alamat lengkap lokasi. - ( sementara kami hanya melayani Jabodetabek )
2. Kami akan mengecek dan mendeteksi keberadaan pusaka bila memang ada, dan pusaka pusaka lainnya yang bisa di ambil dari lokasi ( bila ada ) - biasanya terdapat lebih dari satu pusaka pada sebuah lokasi. Dalam situasi normal pengecekan kurang dari  1x24 jam.
3. Besar mahar dan fee jasa ditentukan berdasarkan jenis pusaka yang akan ditarik baik kualitas maupun kuantitasnya.
4. Setelah ada kesepakatan, mahar ditransfer kepada kami lalu dilakukan penarikan jarak jauh. Dalam situasi normal penarikan biasanya antara 1-3 hari, tergantung sikon, kesulitan, dan faktor besar kecilnya power pusaka.
5. Foto benda Pusaka yang telah berhasil ditarik akan dikirimkan kepada anda
6. Customer mentransfer biaya  fee jasa sesuai kesepakatan awal
7. Kami akan mengirimkan pusaka via JNE ke alamat anda, dan mengirimkan foto resi jne setelah barang dikirim.
8. Mohon pikirkan baik baik sebelum anda menginginkan sebuah pusaka, anggarkan ketersediaan dana sebelum anda meminta tolong kepada kami. Untuk itu layanan ini dikhususkan bagi mereka yang berminat serius saja, mohon jangan coba coba,..anda sopan kami pun segan. !!
9. Hati - hati penipuan yang mengatas namakan anggota kami atau tim Magic Glow / no HP kami.
10. Komunikasi awal selalu dilakukan melalui nomor 0812 1 22 33 535 dan tidak ada alternatif nomor lain !!
11. Kami tidak bertanggungjawab terhadap transaksi apa pun di luar komunikasi melalui nomor resmi kami.
12. Kami hanya melayani penarikan pusaka jarak jauh, mohon maaf karena kesibukan sementara tidak melayani penarikan langsung di lokasi.

13. Demikian disampaikan harap maklum adanya. Semoga layanan profesional kami bermanfaat bagi anda semua, terima kasih.

Cheers.....

Ki Awan
Magic Glow Team

“when skill meet power there comes Magic”

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

8 komentar:

  1. Apa yang dimaksud dengan Indra ke enam ?
    Apa yang bisa di deteksi oleh indra ke enam tersebut ?
    Dimana posisi Indra ke enam dlam tubuh manusia ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. indra keenam adalah semua bentuk kepeekaan batin yang tidak bisa di peroleh dari 5 indra fisik
      2. ada 3 bentuk dasar yang bisa di deteksi : bentuk cahaya ( visual),..auditorik ( suara ) dan getaran
      3. ada dalam relung hati dan batiniah terdalam,..temukan jati diri sejati anda,..maka anda akan memperolehnya

      Hapus
  2. Mau ding dibahas tentang kematian, kemanakah kita setelah mati, neraka dan surga, karma yang didapat selama hidup

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh berat sekali bahasannya,..haha kebetulan saya bukan ahli agama, takutnya kurang kompeten utk membahas hal itu, mhn maaf.... tp kl sekedar membahas dunia roh setelah kematian si bole bole aja...may be in the next topic

      Hapus
  3. udh baca berulang ulang tetep aja saia tak paham hihihi ... hampura aki ahhhh... but nice article and also complicated... and super B!����

    BalasHapus
    Balasan
    1. jahahaha kadang di pahami sulit gan,,..lbh mudah dipraktekan dilakukan nanti paham sendirinya ;)

      Hapus