Kamis, 30 Juli 2015

Bagaimana Prinsip Kerja Sebuah Ilmu Kekebalan Badan ??








Pada kesempatan kali ini saya akan berupaya mengupas fenomena kekebalan badan yang marak sekali timbul di masyarakat akhir akhir ini, terlebih selepas booming batu akik J ....seakan kekebalan kembali menjadi hitz dan trending topik, karena sering kali dihubungkan dengan tuah sebuah batu akik atau tuah pusaka lainnya.

Kekebalan juga banyak dipertontonkan dalam atraksi sebuah kesenian Debus,..yang banyak dilakoni saudara – saudara kita dari daerah Banten dan sekitarnya....
Belum lagi di layar kaca, sering sekali salah satu master mempertontonkan kehebatan di bidang kekebalan.

Bahkan di salah satu clip youtube, telah lama beredar seorang penduduk lokal yang berani menantang sepasukan penegak hukum di siang hari bolong, dan puluhan timah panas gagal melukai bagian tubuhnya.... sampai pada akhirnya salah seorang penembak mengarahkan tembakan pada batu akik yang dipergunakan, dan robohlah sang jagoan.

Dari pembicaraan dengan berbagai ahli kekebalan sebagai nara sumber, dan praktek real sehari hari. Pada dasarnya Ilmu kekebalan tidaklah ada yang sempurna. Dalam arti kata setiap ilmu kebal pasti memiliki kelemahan ( anti kebalnya ).

Ilmu kekebalan dapat dibagi menjadi berbagai jenis dan tingkatan.

1.      Ilmu kebal bacok

2.      Ilmu kebal tusuk

3.      Ilmu kebal peluru

4.      Ilmu kebal api, minyak mendidih, air keras, dll

5.      Kebal Listrik





Ilmu kebal bacok pun dapat dibagi dari lapis pertama sampai lapis 7. Dimana tiap tingkatan memerlukan ritual khusus dan pengamalan ilmu secara bertahap. Pada ilmu kebal jenis ini, bila telah menerap sempurna golok setajam apa pun tidak dapat melukai tubuh sang pengamal. Bahkan rambut pun tidak akan mempan saat silet tajam berusaha memotongnya.

            Ilmu kebal tusuk adalah jenis lain dari kekebalan, dalam arti kata tubuh tetap tertusuk pisau / kawat / benda tajam lainnya tp tidak mengeluarkan darah. Dan ketika senjata tersebut dicabut dari tubuh pengamal, maka tubuh tetap tidak akan terluka. Hmmmmm jujur untuk mengamalkan ilmu jenis ini perlu keberanian ekstra dan “ketabahan serta ketahanan” yang luar biasa.

Ilmu kebal tembak dapat dimulai dengan tembakan sebuah mimis dari senapan angin, sampai pada tembakan senjata revolver dari jarak 1 jengkal saja. Karena tingkatan yang sulit dan cenderug beresiko tinggi, maka saat ini jarang sekali ada pengamal yang berani mencoba sampai kepada tembakan senjata api sungguhan.

Orang tentu bertanya bagaimana bisa sebuah kulit manusia menahan tekanan besar dari sebuah benda logam tajam seperti golok, pisau atau samurai.  Belum lagi kekebalan yang diperlihatkan ketika sang pengamal meminum air keras atau sekedar mencuci tangan dengan air keras tersebut.
Prinsip dasar ilmu kekebalan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan ilmu ilmu kesaktian lainnya. Ilmu dapat bekerja karena ada bantuan dari khodam ilmu dan juga ada nya kekuatan dari bacaan / mantera yang telah menerap ke dalam tubuh.

Tentu untuk memunculkan khodam ilmu dan mengaktifkannya bukan perkara mudah. Seorang pengamal perlu melakukan berbagai ritual sebagai syarat memunculkan kekuatan dan pemanggilan sang khodam. Puasa dan amalan yang dibaca akan menimbulkan sebuah energi batin yang nantinya akan bersatu secara sempurna dalam keilmuannya. Kelak sang khodam lah yang berperan dominan menahan bacokan senjata tajam sang tuan. Ibarat tameng maka khodam menjadi semacam jaket pelindung agar pemilik ilmu terhindar dari luka fisik.

Pada peristiwa air keras yang diminum seorang pengamal pada dasarnya khodam akan menetralkan efek negatif air keras. Namun bisa juga efek yang sama dilakukan dengan memindahkan / mengganti air keras dengan air minum biasa melalui ilmu khodam. Bila terjadi demikian sebenarnya bukan kekebalan yang dimunculkan namun ilmu trick dengan bantuan khodam. hehehehe

Ada sebagian kalangan praktisi kebatinan yang cenderung menghindari ilmu ilmu kekebalan, karena dianggap menghalangi rejeki. Namun bagi pengamalnya tentu memiliki pandangan berbeda.
Selain menempuh jalan “putih” dan lurus ada sebagian pengamal yang bersekutu dengan Iblis dan menjual jiwa raganya demi sebuah ilmu kekebalan. Telah tersohor bahwa ilmu batara karang menjadi salah satu ilmu gelap yang dianggap sangat sakti. Ilmu batara karang nyaris tanpa kelemahan apabila telah sempurna diamalkan, namun yang jelas ketika ajal menjemput maka siksaan dan “bayaran” terhadap ilmu tersebut barulah dimulai. Raga sang pengamal akan terjepit antara dunia manusia dan dunia gaib, dimana jiwa nya tersandera di dalam tubuh fisik yang akan terus mengecil dan berakhir menjadi sebuah batu.





Metode lain untuk memperoleh kekebalan bisa dilakukan dengan mengolah otot2 tubuh dan melatih teknik pernafasan dengan intesif. Chikung dan pengendalian udara menjadi sarana cukup efektif utk mementalkan sebuah bacokan senjata tajam dari tubuh. Dalam metode ini sama sekali tidak melibatkan khodam dan kekuatan batin mantera, hanya mengandalkan kekuatan tenaga dalam.
Rekan – rekan kita di dalam perguruan kateda dapat menahan hantaman palu godam dengan relatif mudah di bagian ulu hati. Dalam tahap tertentu hal tersebut dapat dikategorikan kekebalan.
Kekebalan dalam khasanah dunia batin dapat digolongkan ke dalam ilmu kedigjayaan, dalam istilah sunda sering disebut jangjawokan.

Mantera kekebalan terdapat berbagai versi sesuai keilmuan yang digunakan. Dalam ilmu keagamaan tentu mempergunakan ayat ayat suci sesuai aliran / agama yang dianut. Ada juga mantera kuno yang dipergunakan sebagai bagian tradisi dari suatu budaya tertentu, misal bahasa sanksekerta, bahasa jawa / sunda kuno, dsb. Banyak pula aliran yang mengawinkan mantera dari sebuah aliran kepercayaan / agama dengan budaya / tradisi daerah sesuai hajat yang diinginkan, termasuk kekebalan.

Diatas kita telah mengulas kekebalan dari sisi aktif sang pengamal. Bagaimana ilmu kekebalan yang bersifat pasif ?

Kekebalan pasif didapatkan dari tuah sebuah benda pusaka, bisa berbentuk batu, keris, maupun ageman / zimat lainnya.

Ditilik lebih dalam tuah pusaka / jimat tentulah berasal dari kekuatan hodam yang mendiami pusaka tersebut. Semakin kuat energi sang hodam tentu akan menghasilkan efek kekebalan yang semakin tinggi.

Pusaka kebal kelas atas seperti batu anti cukur / anti bacok dapat mencapai ratusan juta bahkan milyaran ketika berhasil dibuktikan dengan prosedur tertentu.

Namun demikian tentulah ilmu kebal pasif sangat tergantung dengan  benda pusaka yang dipunyai. Apabila benda tersebut hilang maka sirna juga lah ilmu kebal yang dimiliki. Pada kasus tertentu, dapat juga khodam pusaka kabur atau tidak mau berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga efek kekebalan tidak akan terjadi. Bila demikian perlu dilakukan ritual khusus pemanggilan kembali  mapun ritual pengecasan agar khodam mau  “ bekerja”lagi ;)

Ki Awan



-------------------------------

*. Catatan Layanan Tarik Pusaka :

Bila anda memiliki informasi yang cukup valid bahwa di sebuah tempat mengandung pusaka, atau anda mendapatkan petunjuk berdasarkan mimpi, firasat, feeling, penampakan dan lain sebagainya, Silahkan hubungi kami bila anda memiliki keinginan serius terhadap pusaka tersebut.

Term and Condition :

1. Kirimkan foto lokasi tempat yang diyakini terkandung pusaka kepada kami, beserta data alamat lengkap lokasi. - ( sementara kami hanya melayani Jabodetabek )
2. Kami akan mengecek dan mendeteksi keberadaan pusaka bila memang ada, dan pusaka pusaka lainnya yang bisa di ambil dari lokasi ( bila ada ) - biasanya terdapat lebih dari satu pusaka pada sebuah lokasi. Dalam situasi normal pengecekan kurang dari  1x24 jam.
3. Besar mahar dan fee jasa ditentukan berdasarkan jenis pusaka yang akan ditarik baik kualitas maupun kuantitasnya.
4. Setelah ada kesepakatan, mahar ditransfer kepada kami lalu dilakukan penarikan jarak jauh. Dalam situasi normal penarikan biasanya antara 1-3 hari, tergantung sikon, kesulitan, dan faktor besar kecilnya power pusaka.
5. Foto benda Pusaka yang telah berhasil ditarik akan dikirimkan kepada anda
6. Customer mentransfer biaya  fee jasa sesuai kesepakatan awal
7. Kami akan mengirimkan pusaka via JNE ke alamat anda, dan mengirimkan foto resi jne setelah barang dikirim.
8. Mohon pikirkan baik baik sebelum anda menginginkan sebuah pusaka, anggarkan ketersediaan dana sebelum anda meminta tolong kepada kami. Untuk itu layanan ini dikhususkan bagi mereka yang berminat serius saja, mohon jangan coba coba,..anda sopan kami pun segan. !!
9. Hati - hati penipuan yang mengatas namakan anggota kami atau tim Magic Glow / no HP kami.
10. Komunikasi awal selalu dilakukan melalui nomor 0812 1 22 33 535 dan tidak ada alternatif nomor lain !!
11. Kami tidak bertanggungjawab terhadap transaksi apa pun di luar komunikasi melalui nomor resmi kami.
12. Kami hanya melayani penarikan pusaka jarak jauh, mohon maaf karena kesibukan sementara tidak melayani penarikan langsung di lokasi.

13. Demikian disampaikan harap maklum adanya. Semoga layanan profesional kami bermanfaat bagi anda semua, terima kasih.

Salam Gaul
Ki Awan
**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535






Tidak ada komentar:

Posting Komentar