Selasa, 10 November 2015

MEKANISME PENGOBATAN JARAK JAUH


MEKANISME PENGOBATAN JARAK JAUH

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan








Sering kali kita mendapatkan kata kata “Pengobatan jarak jauh” apa bila kita menyusuri artikel – artikel dalam dunia keparanormalan. Kata – kata itu juga terpampang dalam layanan team kami ( hehehehe promosi dikit di blog sendiri J ).....

Dalam benak pembaca awam mungkin akan terlintas banyak pertanyaan : Bagaimana mungkin bisa dilakukan ? caranya bagaimana ? efektivitasnya baguskah ? seberapa jauh jarak yang bisa dilakukan ? dll

Saya akan coba kupas dan jawab pertanyaan – pertanyaan mendasar tersebut dengan cara yang paling sederhana dan gamblang, semoga dapat menjawab sebagian besar pertanyaan yang ada di benak saudara...     Silahkan bagi para praktisi lebih senior untuk memberikan input dan tambahan lainnya bila berkenan, terima kasih.

Definisi jarak jauh dalam istilah pengobatan supranatural biasanya mengacu kepada sebuah proses pengobatan dimana sang pasien dan terapis tidak bertemu sama sekali. Artinya lokasi kedua orang tersebut bisa berjarak puluhan kilometer bahkan ratusan kilometer.

*Sebagai intermezzo, untuk anda ketahui beberapa metode penyembuhan jarak dekat pun ( pasien dan terapis bertatap muka ) terkadang tidak memerlukan kontak fisik sama sekali,...energi bisa disalurkan langsung kepada pasien seperti layaknya gelombang elektromagnetik.

Setiap paranormal biasanya akan memerlukan media utk tujuan pengobatan jarak jauh :

1.      Foto : media ini adalah yang paling sering dan umum digunakan. Foto penampakan keseluruhan maupun cukup bagian wajah sudah bisa dijadikan transmitter utk transfer energi. Sebaiknya digunakan adalah foto terbaru kondisi pasien. Adanya foto close up / zoom pada bagian tubuh yang sakit akan lebih memudahkan sang dukun dalam memonitor keadaan awal pasien maupun setelah terapi.

2.      Rambut / potongan kuku

3.      Baju atau benda2 yang pernah bersentuhan langsung / biasa dipergunakan oleh pasien

4.      Biasanya dibutuhkan pula alamat dan nama pasien, bila diketahui nama ayah kandung akan lebih baik. – agar energi yang di tuju tepat sasaran kepada pasien dimaksud





Media sebagai tansmitter ??




Dalam setiap media yang disebutkan diatas terkandung sisa zat eterik atau jejak sisa gelombang elektron dari sang pasien. Jejak – jejak sangat halus inilah  yang akan menuntun pancaran gelombang power paranormal untuk langsung menuju target.

Makin fresh media dan banyak zat “ sisa “ dari aura pasien akan lebih memudahkan paranormal dalam memunculkan gambaran pasien dalam layar batinnya.

Pada dasarnya proses penyembuhan sebuah penyakit kurang lebih sama dengan metode teluh / santet yang biasa dilakukan oleh oknum dukun dukun gelap.

Intinya adalah gelombang elektromagnetik ( power batin / prana / khodam / benda benda jahat ter - demeterealisasi) dapat dikirimkan kepada target siapa saja dan dimana saja, serta kapan saja. Layaknya gelombang televisi yang dipancarkan dan diterima sampai pelosok pelosok daerah.

Penyembuhan jarak jauh bukan berarti jarak sama sekali tidak berpengaruh terhadap efektivitas kesembuhan. Tentu menyembuhkan pasien yang berada di seberang benua lebih sulit ketimbang pasien yang berjarak puluhan KM saja.

Walaupun secara teori dalam dunia batin, dimensi waktu dan ruang sudah tidak banyak berperan lagi,namun pada praktek di lapangan jarak menjadi salah satu faktor yang dominan. Itulah mengapa sebabnya saya cenderung lebih menyarankan utk berkonsultasi dengan ahli spiritual di sekitar lingkungan pasien sedapat mungkin.

Namun bila di lingkungan sekitar sudah tidak ada yang sanggup mengatasi permasalahan, barulah perlu dilakukan pencarian ahli batin dari daerah terdekat lainnya.

Itulah juga mengapa pada banyak kasus – kasus santet di tengah masyarakat, 80 – 90 % biasanya melibatkan dukun gelap di sekitar korban. Paling tidak masih satu daerah kabupaten, hal ini agar efek yang ditimbulkan dapat maksimal dan memudahkan monitoring keadaan sang korban.

Hal ini sama dengan modus kasus pencurian di sebuah rumah / perumahan. Biasanya pelaku adalah orang yang berada sehari hari di lingkungan sekitar rumah korban. Kalaupun pelaku adalah bukan orang sekitar biasanya ada informan orang sekitar yang telah memberikan “gambar” denah keadaan dan situasi calon rumah korban. Karena orang sekitar adalah orang yang paling tahu situasi dan seluk beluk lingkungan, termasuk exit plan dan save house utk beberapa modus kejahatan.



Beberapa Tahapan yang dilakukan dalam Pengobatan Jarak Jauh :

1.      Mengecek keadaan / kondisi awal pasien sebelum terapi. Dengan memegang media atau melihat foto, maka indera ke 6 paranormal akan mendapatkan gambaran derajat keparahan penyakit yang di derita, bagian tubuh yang menderita sakit,  sumber penyakit apakah murni penyakit normal / fisik biasa atau adanya indikasi “serangan “ batin.

2.      Bila kondisi sakit fisik biasa maka dapat diteruskan dengan pengambilan energi negative penyakit. – Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian energi positif pada bagian yang dikeluhkan / sumber penyakit
  

3.      Bila ada indikasi serangan hodam maka harus segera “dicabut”. Begitu pula dengan serangan lainnya seperti benda2 tajam imajiner ( benda2 jahat yang telah di demeterialisasi ) harus segera dinetralisir terlebih dahulu.

Untuk beberapa kondisi yang parah, maka diperlukan bantuan media lain seperti air utk minum dan air utk mandi, garam, abu atau wafaq dan media lainnya yang diberikan kepada pasien. Pengiriman media bisa dilakukan dengan beragam cara termasuk kurir ;)

Setelah benda2 negatif dan energi jahat disingkirkan barulah dilakukan pemberian energi positif.

4.      Dilakukan pemagaran kepada pasien agar bilamana ada serangan lanjutan dapat diminimalisir efeknya. Pemagaran bisa dilakukan dari jarak jauh, namun bila diperlukan bisa juga mempergunakan media yang dikirimkan ke pasien.

5.      Pemagaran tempat tinggal terkadang diperlukan utk serangan yang intensif.


6.      Tentu saja pengobatan mempergunakan prana tenaga dalam dan batin dari jarak jauh bisa digabungkan dengan pemberian ramuan herbal bila sang paranormal menguasai ilmu meracik obat.

7.      Dari pengalaman penulis, biasanya bila serangan gaib telah berhasil di eliminasi dan pemagaran dilakukan dengan baik dan kuat maka kondisi kesehatan pasien akan segera pulih dengan cepat. Dalam satu kasus bahkan pasien dengan kondisi kritis ( napas senen kemis ) akibat serangan batin, setelah ditangani dari jarak jauh keesokan harinya sudah bisa beraktivitas normal bahkan mengemudikan kendaraan sendiri..... unbelievable – but it’s happen....

Salah satu ciri umum penyakit non medis adalah setelah dilakukan treatment batin dengan baik maka pasien akan sembuh dengan sangat cepat. Lebih cepat dari kesembuhan penyakit fisik / normal lainnya.

Hal ini terjadi karena penyakit non medis pada dasarnya adalah penyakit “buatan” manusia tidak bertanggungjawab, yang menyalahgunakan kekuatan yang dimiliki. Sebuah penyakit yang tidak biasanya dan disebabkan oleh sesuatu di luar nalar dan logika manusia. Oleh karena itu, kesembuhannya pun akan terjadi lebih dari penyembuhan biasa. Datang sakit dengan tiba tiba sembuh pun bisa dengan tiba tiba – dengan catatan penanggulangan batin dilakukan dengan baik dan seksama.

Demikian ulasan singkat dari saya, semoga berguna bagi pembaca sekalian..... bila ada kekurangan harap maklum adanya.....

Salam Kesembuhan...

Ki Awan

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535



6 komentar:

  1. Manstap ki....klo untunk konsultasi bisa gk ki

    BalasHapus
  2. Bang2 mau nanya dong :(
    Tp private, di jawab gak nih? :(

    kureejikouzu69.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. bole silahkan aja,....kl mau japri silahkan via hp sy aja,..tks

      Hapus