Rabu, 20 Februari 2019

Efek Fengsui & Jimat dalam Kehidupan Manusia

Efek Fengsui & Jimat dalam Kehidupan Manusia



https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


Sering kali kita temui buku buku berbau Fengsui di toko buku maupun artikel mengenai hal itu baik online maupun offline. Percakapan seputar fengsui pun amat akrab terdengar ditelinga kita terlebih menjelang imlek. Fengsui memang identik dengan culture Tiongkok walau sebenarnya bukan "manipulasi" negri tirai bambu tersebut.  Fengsui byk sekali diterapkan dalam aplikasi dunia bisnis, pekerjaan maupun rumah tangga. 

Apa itu Fengsui ?




Fengsui bukanlah sebuah agama / kepercayaan atau sebuah konsep abstrak bernuasa religi apalagi gaib. Fengsui merupakan sebuah perhitungan yang berbasis keseimbangan energi alam dan harmoni elemen elemen inti kehidupan. Maka lebih tepat mereka yg mengaplikasikan fengsui dianggap memahami hal ini bukan " mempercayai ". Karena beda konsep antara paham dan percaya.

Salah kaprah dalam masyarakat menyudutkan fengsui ke alam hayal dan terkesan klenik. Padahal tidak ada yg mistis sama sekali dalam fengsui. Inilah yang membedakan dengan jimat dan media media bertuah / pusaka dalam dunia per gaiban.

Ketika sebuah benda Fengsui telah di asmak / diisi dan diberi kekuatan magis maka hal itu bukan lagi murni fengsui melainkan sudah merupakan "perkawinan" dengan dunia mistis.

Fengsui tidak melulu berkaitan dengan benda benda fengsui itu sendiri, banyak aspek lain diantara nya adalah Ba Zhi yg merupakan aspek landasan terpenting dalam analisa kehidupan seseorang. Dengan analisa ba zi ibarat membuka blue print kehidupan seseorang, dengan demikian memudahkan kita sebagai manusia dalam memanfaatkan berbagai aspek kehidupan juga mengantisipasi hal hal di kemudian hari.


Dalam hal ini sy tidak akan membahas lebih dalam soal Fengsui karena bukan kompetensi sy dibidang ini. Seorang pakar fengsui mengatakan bahwa hidup manusia ditentukan oleh unsur bumi ( fengsui, unsur langit ( takdir ) dan bazi orang itu sendiri. Jadi dengan mengetahui bazi dan memanfaatkan pengetahuan ilmu fengsui minimal kita telah dapat mengatur   66 % keberhasilan / probabilitas / peluang kehidupan. Itu dengan catatan analisa bazi yg tepat dan aplikasi fengsui yg tepat pula. Harap tetap berhati hati dan bijak dalam melakukan semua itu, karena byk orang yg mengaku pakar fengsui namun dalam prakteknya hanyalah bisnis orientasi uang belaka berkedok ilmu fengsui abal abal.

Bagaimana dengan Jimat ?




Ada kemiripan dan perbedaan jimat dengan berbagai alat fengsui. Salah satu yg mendasar adalah ada tidaknya "kekuatan" dalam benda2 tersebut. Jimat / ageman / piandel biasa akan diisi terlebih dahulu oleh sang praktisi sebelum diberikan kepada orang yg memerlukan. Sedangkan benda2 fengsui ada yg diisi dan ada yang tidak ketika akan dipergunakan.

Sebuah jimat pun bisa saja tidak melalui pengisian oleh praktisi, karena telah mengadung kekuatan alami dari "asalnya". Misalkan benda benda bertuah yg datang sendiri karena berjodoh kepada orang orang tertentu. Atau sebuah jimat yg ditemukan dalam kondisi alami misalkan batu batu akik tertentu, bambu pethuk dll.

Jimat dibuat utk digunakan dalam berbagai fungsi, kebanyakan dapat digolongkan sedikitnya menjadi 4 kategori :

1. jimat ke arah pelarisan / rejeki
2. jimat ke arah pelet / pengasihan / mahabah
3. jimat ke arah kekuasaan / wibawa / pamor derajat
4. jimat ke arah perlindungan atau pagar gaib / keselamatan

beberapa jimat bisa saja memiliki dua / tiga fungsi sekaligus, biasa dikenal dengan multi fungsi.
Pengolahan sebuah jimat amat menentukan khasiat yg terkandung di dalamnya. Sedangkan pengolahan amat ditentukan jenis aliran, kadar keilmuan / skill dan power/ derajat kekuatan sang pembuat. Oleh karena itu amat banyak ragam dan jenis jimat yg beredar di pasaran dan dipergunakan masyarakat luas dari awam sampai golongan militer, pejabat atau politikus.

Signifikansi Jimat dan Kekeliruan Umum

Tidak jauh berbeda dengan peran benda benda fengsui, dari pengalaman sy sebagai praktisi selama ini jimat biasanya membantu sampai kisaran maksimal 40 % dari usaha manusia. Artinya jangan mengharapkan memaharkan sebuah jimat / pusaka bertuah lalu duduk manis dan leha leha keajaiban datang sendiri. Non sense hal seperti ini, jika bisa begitu tentu semua posisi puncak perusahaan, pebisnis ulung pasti dikuasai kaum paranormal bukan ? Nyatanya malah tidak sedikit mereka yg menguasai ilmu gaib hidup di garis kemiskinan.

Jika dibenak anda terbersit alangkah indahnya dunia pake jimat semua urusan beres, semua urusan utang piutang lancar, jodoh lancar, rejeki datang berlimpah dll  lebih baik batalkan niat meminang ageman. Hanya omong kosong oknum paranormal mengatakan jimat sebagai satu satunya solusi pasti setiap permasalahan anda.

Makin gencar seorang paranormal memasarkan produk jimat, biasanya indikasi ada praktek berbau uang semata.  Biasanya mereka membual jimat ampuh 100 % bisa ini bisa itu, kaya mendadak, rejeki nomplok langsung datang tanpa  perlu  susah payah.

Saya katakan dengan jelas kepada anda semua :  "Jauh lebih baik berusaha maksimal tanpa jimat dari pada usaha asal asalan dan berharap pada keajaiban jimat  !! "

Kesesatan pola pikir mengenai jimat sakti sebagai solusi semua urusan inilah yg kiranya menjadi perhatian kita bersama. Sesakti saktinya jimat hanyalah benda ciptaan manusia / alam belaka, semua rahmat tentu datang dari Yang Maha Kuasa bukan ??? So janganlah menggantungkan nasib hidup anda kepada jimat.

Berusahalah maksimal, bekerja sebaik mungkin, tetap berdoa kepada Tuhan agar diperlancar utk semua apa yg menjadi hajat anda. Jimat hanyalah penunjang belaka, jangan dijadikan patokan utama.

Banyak orang sukses memiliki jimat, tapi jauh lebih banyak yang gagal & hidup menderita karena bergantung kepada jimat.


Cheers, 

Ki Awan
Magic Glow Team
**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535










2 komentar:

  1. kita tetap harus bekerja. Mereka bersifat membantu kelancaran dan keberhasilan usaha dan pekerjaan kita dan membantu menjauhkan kita dari kesulitan. Di sisi lain kita tetap harus dekat secara batin dan mengsugesti supaya spirit dan benda gaib kita membantu kelancaran dan keberhasilan semua pekerjaan dan usaha kita. Di sisi lain kita juga harus selalu waspada dan peka rasa jangan sampai kita sendiri yang masuk ke dalam kesulitan dan kemusyrikan.

    Salam sejahtera

    BalasHapus
  2. Setuju dengan Pak Mulyanto......

    BalasHapus