Jumat, 30 Agustus 2019

Kendala Terbesar dalam Penyembuhan


Kendala Terbesar dalam Penyembuhan




https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


Seperti para pengacara yg bermusuhan dalam sebuah persidangan begitu pula praktek paranormal dalam kehidupan nyata. Terkadang musuh yang kita hadapi hakikinya muncul dari diri sendiri.

Dua kalimat diatas penulis pilih sebagai pembuka topik yang kita bahas selanjutnya. Berbekal ribuan pasien, klien yang sy dan tim tangani, terdapat beberapa cluster kendala yang bisa kita tarik benang merahnya.

Spesifik dari pengobatan non medis, kiranya ada 3 hal mendasar yang menjadi hambatan kesembuhan pasien :

1. Tidak ada Dana
2. Kepercayaan  / keyakinan yang  " Nanggung "
3. Memilih solusi sendiri

1. Tidak ada Dana

Suka tidak suka, mau tidak mau semua membutuhkan biaya, termasuk praktek kebatinan dan per gaiban. Selama manusia hidup pasti membutuhkan sandang pangan dll, begitu juga paranormal adanya.

Pengobatan non medis tidak terlepas hal ini, terlepas dari berbagai metode / teknik yang dikuasai juru sembuh, sedikit banyak pastilah membutuhkan dana operational. Banyak paranormal menggunakan berbagai media yg ber - mahar fantastis, menyebabkan bengkaknya dana yg harus dikeluarkan pasien.
Ada pula yg sebaliknya, relatif tidak memerlukan biaya banyak dalam proses penyembuhan pasien.

Dana tidak hanya menyangkut ketika proses penyembuhan pertama dilakukan, pengalaman penulis hal ini bisa berkelanjutan terutama untuk kasus kasus santet / teluh. Dimana perang dukun berkepanjangan antara korban dan  musuh membuat mereka berdua harus mengucurkan dana terus menerus.

Baik penyerang maupun korban yang biasanya bertahan membutuhkan jasa paranormal utk masing masing hajatnya. Paranormal tentu membutuhkan pasokan dana lancar guna mewujudkan keinginan tersebut. "Pemenang" seringkali ditentukan kepada pihak mana yg memiliki modal lebih besar.

So, sekali lagi duit adalah raja segalanya, walau tidak harus selalu demikian, kenyataan di lapangan dunia gaib pun masih terpengaruh hal tersebut.




2. Kepercayaan  / keyakinan yang  " Nanggung "

Faktor kedua tidak kalah penting dari poin pertama, bahkan dari sisi kebatinan murni faktor inilah kunci sebenarnya. Seringkali pasien berobat kepada "orang pinter" tp dalam hati tidak yakin. Dalam hati hanya coba coba, pikiran dan hati tetap pada pendirian semula yakni TIDAK PERCAYA.

Memang sih, berhati hati itu perlu, curiga itu wajar dan penting agar terhindar dari jebakan2 oknum dukun palsu. Namun demikian ketika proses pengobatan sesungguhnya telah dijalani, seharusnya keyakinan full yg dikedepankan. Seringkali media / obat yg diberikan paranormal sudah tepat, metode sudah bagus, namun hasil tidak memuaskan / maksimal hanya karena faktor kepercayaan pasien.

Sebaliknya pada beberapa kasus dengan ber"modalkan" air putih semata / bahkan tiupan sebuah mantera jarak jauh melalui foto namun pasien sembuh total. Hal ini tidak lepas didukung sugesti pasien utk sembuh dari pengobatan yg telah dipilihnya.

Saran penulis, bila ragu ragu terhadap metode pengobatan seorang juru sembuh pada tahap awal, lebih baik tidak diteruskan. Untuk menghindari biaya waktu terbuang percuma dan buruk sangka terhadap si penyembuh itu sendiri.

Sekali lagi, kepercayaan tidak boleh setengah setengah agar hasil juga tidak setengah setengah.

"Yakin lakukan, ragu abaikan". Ini prinsip yg selalu sy terapkan ke setiap klien Magic Glow Team.

3. Memilih solusi sendiri

Ibarat anda ke dokter, idealnya anda meminta saran terbaik dan obat tercocok untuk diri anda bukan ?
Nah uniknya beberapa pasien dalam dunia kebatinan seolah olah "mengarahkan" juru sembuh terhadap apa yg "terbaik" bagi dirinya. Bila memang seperti itu apa gunanya ke orang pinter, lebih baik langsung aja coba sendiri dan dilakukan ehhehehhee

Yes paranormal memang manusia biasa yg bisa salah diagnosa dan keliru dalam memberikan saran terbaik. Tidak ada salahnya pasien berhati hati dan mungkin merasa diri cukup paham kebatinan akhirnya berdiskusi panjang lebar akan solusi.

Namun demikian disini sy menyoroti alternatif yg menjadi sedikit dan terbatas karena pilihan solusi pasien sendiri.

Pasien : "Ki sy pengen sembuh ki, tolong bantu sy utk melepaskan serangan santet di badan sy."

Paranormal : Ok siap

Pasien : Tapi ki, sy gak mau pake jimat2 an ya ki, atau media media geto

Paranormal : hmmm okey,.... bisa menggunakan air putih utk mandi dan diminum

Pasien : Tapi ki, sy juga gak mau mandi dan minum ,....sy takut dosa ki

Paranormal ; oooh gitu ya uda tar ditransfer tenaga murni aja ya k badan

Pasien : Waduh ki,  takut dosa jg ki.....   takut sy kesurupan, ntar gak kuat repot sy ki

Paranormal : " %^%$^&^**&$%!!!

Moral of the story : Bijaklah berdiskusi, bila merasa lebih ahli lebih baik anda membuka pengobatan sendiri saja ;)


Semoga tulisan ini bisa menggugah Glowers semua utk paling tdk memahami seluk beluk pengobatan spiritual. Selain dana, siapkan keyakinan ekstra dan pikiran terbuka menerima berbagai alternatif solusi. Berpikir bertindak bijaksana, hati hati dalam bersikap.

Akhir kata, semua kesembuhan datang dari Tuhan Yang Maha Kuasa, juru sembuh, praktisi kebatinan, paranormal, orang pinter, dukun hanya lah sebatas perantara belaka.

Salam Sadulur

Ki Awan
Magic Glow Team

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535














Tidak ada komentar:

Posting Komentar