Rabu, 12 Juni 2019

BAGAIMANA MEKANISME MAHLUK HALUS MENGGANGGU MANUSIA ??

BAGAIMANA MEKANISME MAHLUK HALUS MENGGANGGU MANUSIA ??



https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan

Kiranya tidak banyak artikel yg mengulas secara vulgar bagaimana proses yg terjadi ketika roh roh / mahluk halus mengganggu manusia, di sini penulis ingin sedikit memberikan uraian / gambaran kepada pembaca proses yg sebenarnya terjadi.

Prinsip dasar terpenting yg perlu Glowers pahami adalah : “ Mahluk halus tidak bisa membunuh manusia secara langsung.

Secara harafiah hal ini bisa diterjemahkan mereka tidak bisa membunuh manusia secara fisik / direct.  Sebab jika hal itu bisa dilakukan, tentu manusia sudah punah sejak dulu kala bukan ? hehehe

So dengan memahami hal ini secara mendalam sebenarnya kita tidak perlu takut dengan mahluk halus, juga dengan mengerti mekanisme apa yg mereka lalukan sebenarnya kita bisa mengantisipasi  bahkan menanggulangi gangguan gaib.

Perbedaan seorang paranormal dengan oawam adalah karena para praktisi kebatinan mengerti hal ini, dan juga mereka memiliki kemampuan ( energy – Red) hasil olahs batin setiap hari. Untuk gangguan ringan kiranya orang awam dpt secara mandiri menanggulangi tidak perlu meminta bantuan praktisi.

Ok, kembali ke sub utama pembahasan kita, bagaimana mekanisme yg terjadi selama gangguan gaib. Dalam membahas ini kita perlu refresh kembali mengenai apa itu mahluk halus.



Mahluk Halus = Mahluk Energi.

Karena mahluk halus adalah energy semata, maka tentu segala perbuatan yang dilakukan ada perbedaan dan ada persamaan dengan manusia. Perbedaan utama mereka tidak memiliki tubuh fisik sehingga amat sulit utk mereka mengangat sebilah pisau lalu menghunus anda. Ini hanya terjadi di film film horror aja gan ;)

Coba baca koran dan berikta online selama ini, apakah pernah ada kejadian korban nyawa manusia mati terbunuh karena demit / mahluk halus. Yang pasti tidak ada kan ?  ;)

Bagaimana persamaanya ? Persamaan mahluk gaib dengan manusia, keduanya mampu mengendalikan energy mental bila di latih. Melalui konsentrasi dan pemfokusan niat/pikiran maka energy dapat disalurkan dan byk hal bersifat mental / supranatural bisa dilakukan. Contohnya seperti telekinetic, telepati / kontak batin, meragah sukma dll.

Back to our main discussion, byk aneka tipe gangguan gaib yg bisa dilakukan para mahluk halus, terhadap manusia.

Tipe tipe gangguan :

1.       Menampakan diri : Biasanya penampakan diri yang paling sering berupa kelebat bayangan di sudut ujung mata kita. Pada beberapa kasus penampakan bisa lebih jelas berupa bayangan hitam / manusia. Dan pada kasus langka penampakan bisa amat jelas berupa wujud sosok entah manusia, sosok2 seram , sosok binatang, campuran manusia + binatang, raksasa dsb.

Sebenarnya penampakan spt itu apabila dalam situasi normal, dalam arti tidak dalam ber lalu lintas biasanya tidak lah berbahaya. Reaksi kaget secara alami biasanya muncul sebagai respon manusiawi. Perlu kita control utk bereaksi sewajarnya dan hindari kepanikan. Seringkali kaget luar biasa / panic berlebihan juga ketakutanlah yg menyebabkan celaka. Terlebih bila penampakan terjadi di tengah kita sedang berkendara / ber lalu lintas.

Termasuk dalam gangguan kategori ini adalah penampakan cahaya, bentuk bentuk aneh yg tidak biasanya, bayangan sampai penampakan pada tahap membahayakan berupa  kendaraan secara tiba tiba atau orang menyebrang di tengah jalan tol.

Penampakan bisa terwujud secara natural karena reseptor mata kita yg secara tidak sengaja menangkap mereka, atau bisa juga disengaja utk tujuan mengagetkan manusia ( mengharapkan celaka ).

2.       Ketindihan / erep erep : Secara medis ini dikenal dengan fenomena sleep paralysis, sebuah kelumpuhan ketika kita sedang tidur. Namun dalam tinjauan kebatinan terkadang hal ini disebabkan oleh gangguan mahluk halus. Dengan energy yg dimiliki nya mereka bisa “menindih” atau menahan gerakan manusia yg tertidur sehingga tidak bisa bergerak leluasa. Biasanya dengan doa dan menenangkan diri serta memfokuskan kekuatan maka kita bisa bergerak kembali setelah beberapa saat. Sering kali hal ini terjadi ketika kita tidur dalam keadaan amat lelah / menjelang maghrib.

3.       Bunyi Bunyian : Seringkali beberapa mahluk halus menirukan perilaku manusia dalam kehidupan sehari hari. Misalnya orang yg sedang mandi, memasak, atau aktivitas keseharian lainnya. Tentu aktivitas tersebut tidak bersifat nyata / fisik karena sekali lagi mereka tidak memiliki badan jasmaniah. Namun demikian bila frekuensinya tepat maka suara suara tersebut dapat terdengar sayup sayup, terlebih dimalam hari yang sunyi. Termasuk kategori ini adalah bunyi langkah kaki, orang bergumam, bernyanyi atau berdehem / batuk. Sering juga nama kita dipanggil tanpa pernah ada orang disekitar kita.


4.       Distorsi alat alat / komponen electrical : Anda pernah mengalami lampu serntuh di kamar tidur ber kelap kelip sendiri, sedangkan lampu2 lain menyala normal juga tidak ada orang lain selain anda ? atau ketika mandi ada yg mematikan lampu beberapa kali padahal anda sendirian ? Bila ya, ada kemungkinan anda mengalami salah satu bentuk gangguan mahluk gaib. Beberapa mahluk gaib yg memiliki energy ckp besar bisa mempengaruhi medan magnetic, baik itu lampu, dynamo, TV, radio. Dengan niat mereka bisa mengendalikan energy dan mempenguhi arus listrik juga medan magnetic. Channel radio bergeser sendiri, TV nyala sendiri / off sendiri bukan hal aneh lagi terjadi dimasyarakat kita. Jika hal ini terjadi bukan karena fungsi otomatis dari menu alat alat tersebut, maka indikasi “oknum” mahluk gaib bisa menjadi considerasi hehehehehe.

Mungkin anda pernah mengalami tiba2 mesin motor / mobil mati mendadak di tengah sebuah tempat sepi / angker ? nah kira kira paham kan sekarang apa yg terjadi ;)

5.       Menggerakan / menggeser / menjatuhkan Benda : Mungkin bentuk gangguan ini termasuk paling “menakutkan” utk sebagian besar orang dan termasuk kategori cukup mengganggu. Dari mulai menggeser selembar koran, flush air di toilet, melempar pasir / kerikil / benda kecil, menggeser bangku, menjatuhkan piring / panci / dekorasi kesayangan anda sampai menyebabkan kerusakan mesin mobil akibat beberapa buah kabel sengaja di “konsletkan”.

Hal ini banyak terjadi di beberapa klien saya, dan ketika dicek secara batin memang roh2 gaib lah biang keladinya. Setelah proses pencabutan dan pembersihan maka kendaraan yg tadinya sering ngadat normal kembali, begitu juga NCB listrik ruko yg tadinya tidak bisa normal kembali bekerja sebagaimana mestinya. Bentuk gangguan kelima memang ckp membahayakan karena sudah pada taraf manifestasi fisik.

Tidak semua mahluk gaib mampu utk melakukan gangguan tipe nomer 5, karena membutuhkan energy ckp besar bagi kaum mereka. Pada tahap ekstrim sensasi seperti ada orang mencekik dialami oleh beberapa orang, walau sekali lagi Penulis tidak pernah mendengar / melihat kejadian hantu / mahluk gaib mencekik manusia sampai tewas.

Sebagai penutup manifestasi bentuk2 gangguan mahluk halus sebenarnya relative “tidak membahayakan”, kepanikan kita sendiri yg lebih sering menjadi penyebab terjadinya hal hal fatal / kecelakaan.  Mahluk halus dpt melihat kita namun tidak sebaliknya. Namun demikian Tuhan Maha Adil, kita diberikan badaniah sedangkan mereka tidak, untuk itu sudah menjadi kodratnya gangguan mahluk gaib secara normal tidak membahayakan / mengancam jiwa.

Namun pada kasus kasus tertentu dimana gangguan gaib terjadi karena ulah manusia yg mengganggu teritori / keberadaan mereka, maka itu menjadi pengecualian.  Begitu juga mahluk halus yang di suruh / digerakan oleh manusia jahat tentu memiliki impact lebih besar ketimbang gangguan biasa.

Tetaplah berusaha tenang ketika berhadapan dengan gangguan2 mahluk halus, berusaha maksimal untuk mengeliminasi hal tersebut. Bila diperlukan, bantuan praktisi batin merupakan sebuah pilihan yang dimungkinkan.


Cheers,

Ki Awan
Magic Glow Team

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

Tidak ada komentar:

Posting Komentar