Jumat, 09 Januari 2015

RAHASIA TINGKATAN PARANORMAL / KEKUATAN LINUWIH



https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


Dari penelusuran ratusan artikel di dunia maya yang membahas seputar kebatinan maupun tenaga dalam penulis tidak menemukan satu artikel pun yang mengulas tingkatan / derajat spiritual seorang paranormal.

" Seberapa jagokah / seberapa tinggikah ilmu paranormal itu ?" Pertanyaan tersebut seringkali terdengar di telinga penulis, umumnya ditanyakan oleh pasien ketika berkunjung ke seorang paranormal. Pertanyaan tersebut saya kira merupakan  hal  lumrah, dimana setiap manusia memiliki insting curiosity atas sebuah fakta / keadaan.

Pertanyaan tersebut juga kerap ada di benak saya tatkala bertemu seorang ahli spiritual, maupun mereka yang menganggap diri Guru atau paranormal.

Tulisan ini tidak bermaksud membanding - bandingkan kekuatan seorang spiritualis satu dengan lainnya. Juga tidak berarti sebuah tingkatan power adalah  penentu segalanya. Tulisan ini hanya bermaksud sekedar memberikan pencerahan dan pengetahuan bagi yang memerlukan. 

Tingkatan Power Spiritual / Batin / Tenaga dalam :

1. Warna merah  ( basic )

2. Kuning

3. Biru

4. Putih

5. Bening ( seperti gel rambut pria warna bening  ;)  )

6. Pelangi  ( nuansa dan bias bias warna menyerupai pelangi )

7. Menutup Sempurna alias kosong / tanpa warna ( seperti hawa panas udara di atas api lilin ) – sifat aura adalah aktif bergelombang laksana air laut yang terkena hembusan angin

·        Apakah ada tingkatan lain di atasnya ?  you never know  ;)



Tingkatan diatas bersifat universal dan berlaku di seluruh dunia, tidak peduli aliran mana yang dipelajari / metode apa yang dipergunakan. Pernafasan, mantera / wiridan, meditasi, yoga, sugesti, puasa, atau lelaku prihatin lainnya pasti akan membentuk sebuah kekuatan dengan tingkatan seperti tertera di atas.

Tidak banyak guru yang membahas secara gamblang tingkatan tersebut kepada para murid - muridnya. Entah karena enggan, entah karena ketidaktahuan atau alasan lain. Fakta, bahkan tidak semua praktisi spiritual menyadarinya.

Namun untuk sebagian aliran atau kelompok tertentu, membicarakan sebuah tingkatan bukanlah hal yang tabu. Itu sama saja membicarakan sebuah level jabatan atau golongan di dunia kerja. Tidak ada tingkatan yang diraih dengan cara yang mudah ( dibeli ). Semua tingkatan memerlukan ketekunan dan kesungguhan hati dalam melatihanya. Tidak ada hal yang lebih fair di dunia ini dari pada berkah Tuhan kepada tingkatan batin seseorang. 

No Pain No Gain, kira-kira itulah frase yang tepat ketika seseorang ingin berpindah ke tingkat yang lebih tinggi. Latihan yang keras dan kontinu merupakan syarat mutlak memurnikan energi ketingkat lebih tinggi. Ibarat geratan elektron yang bergetar semakin cepat......maka semakin haluslah power yang dihasilkan di tingkat yang lebih tinggi, selain tentu saja kapasitas kekuatan yang semakin besar.

Practise make perfect..... maka janganlah bosan dalam melatih sebuah metode sampai sempurna. Tiap aliran / perguruan menyakini metodenya sebagai sarana terbaik dalam meningkatkan kualitas energi. Satu metode dapat digabungkan dan menjadikan sinergi yang semakin efektif dalam meningkatkan power. Contohnya metode wirid yang digabungkan dengan olah nafas tentu akan menghasilkan power lebih kuat dibanding dengan metode wirid murni.

Biasanya tahap yang relatif "sulit"dan memakan waktu relatif lama, adalah periode akhir sesaat sebelum sebuah aura berubaha warna secara sempurna ke warna tingkatan lebih tinggi.

Pertanyaan berikut : Apakah sebuah tingkatan power lebih tinggi pasti menang melawan tingkatan yang ada di bawahnya ?........

Apa yang ada dibenak anda ...? bila ada menjawan ya.....artinya anda belum memiliki cukup pengalaman dalam dunia nyata ;)

Dari pengalaman penulis kalah menang kekuatan seorang paranormal disamping ditentukan oleh power juga sangat dipengaruhi oleh Skill ( keterampilan ). Skill akan berefek signifikan ketika kekuatan power 2 orang paranormal yang bertempur terbilang berada di kelas yang sama.

Namun demikian apabila perbedaan kekuatan terlampau jauh ( lebih dari 2 tingkatan )...maka biasanya skill sudah tidak terlalu lagi berperan terhadap kemenangan sebuah pertempuran. Itu sama saja seekor macan yang melawan 100 ekor domba.

Power tinggi namun skill rendah ibarat pedang tumpul namun berbahan logam baja.

Skill tinggi power rendah ibarat pisau tajam berbahan alumunium.

dan ketika Power meet Skill.....there come Magic............. lahirlah sebuah kekuatan yang akan banyak menghasilkan keajaiban. - (tidak ada yang tidak mungkin di dalam dunia batin). Skill lah yang akan menampakan bentuk nyata dari sebuah kekuatan. Skill lah yang dapat membuktikan kepada orang awan adanya kekuatan. Tanpa skill, sering kali sebuah kekuatan akan tampak sebagai isapan jempol belaka.

Beberapa contoh skill : 

1. Kemahiran menahan hujan / singkir hujan
2. Pemasangan susuk
3. Penarikan benda pusaka
4. Pengendalian api
5. Kekebalan
6. Pukulan jarak jauh
7. Benteng / pagar gaib

Sebuah pembuktian skill kebatinan  yang baik umumnya bisa ditangkap  panca indera dan tanpa unsur rekayasa ( trick / tipuan). Pembuktian juga dapat diulang dan divalidasi berkali kali dengan tuntunan kondisi yang wajar.


Pertanyaan ke 3 : Bagaimana cara mengetahui tingkatan seorang spiritualis / paranormal ?

Hal ini memang tidaklah mudah, .... untuk mengetahui tingkatan warna tenaga seseorang, otomatis memerlukan kepekaan batin. Hal itu tidak bisa diketahui dari ciri - ciri fisk seseorang. Seorang yang tampak kurus kering dan tidak bersemangat bisa saja memiliki power yang sangat tinggi, begitu juga sebaliknya.
Diperlukan latihan dan kepekaan  tajam untuk menentukan dengan tepat seberapa tinggi tingkatan seseorang. 

Dan untuk beberapa kasus,..... ada beberapa teknik rahasia yang digunakan paranormal untuk menyembunyikan kekuatan sesungguhnya atau mengecoh para penerawang (hehehehhe)

Terkadang seorang murid memiliki tingkatan power yang lebih tinggi dari gurunya sendiri. Namun demikian seorang guru tetaplah guru yang harus dihormati oleh murid yang berbakti.

Pada akhirnya apalah arti sebuah tingkatan power seorang manusia bilamana memiliki hati iblis.

Demikian ulasan singkat dari penulis, semoga dapat memberikan added value bagi para pembaca. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut tentang artikel ini silahkan post pertanyaan pada kolom komen, saya akan senang hati menjawab semampunya.

Salam Batin.


"Orang sakti adalah orang biasa yang tampak luar biasa dimata orang - orang yang tidak biasa"

------------------
 Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar