Rabu, 26 Oktober 2016

SISTEM TRANSAKSI ALAM GAIB

SISTEM TRANSAKSI ALAM GAIB


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


Banyaknya pertanyaan seputar mahar, juga terkait dengan maraknya aksi aksi penipuan penggandaan / pengadaan uang menggelitik saya utk menuliskan artikel pendek mengenai sistem pembayaran di alam tak kasat mata.
Penulis berharap sedikit banyaknya artikel ini bisa mengurangi korban korban penipuan dari aksi oknum paranormal yang tidak bertanggungjawab. Kepada masyarakat secara luas diharapkan lebih bijak dan arif dalam menyikapi hal hal berbau mistis, khususnya yang bersinggungan dengan uang.

1.      Mahluk Gaib tidak butuh uang anda.

Kiranya perlu disadari, TIDAK ada mahluk gaib yang memerlukan uang fisik manusia. Kenapa ?? Karena mereka tidak bisa menggunakannya.  As simple as that ;)
Uang di dunia manusia hanya berlaku didimensi manusia dan transaksi antar manusia.

2.      Di alam gaib berlaku sistem Barter

Seperti kehidupan manusia pada masa purba dulu, kira kira begitulah sistem yang berlaku di alam gaib. Transaksi dilakukan dengan sistem barter yakni tukar guling antara benda di dimensi fisik manusia dengan jasa / benda dari alam gaib.

Dan karena mahluk gaib tidak membutuhkan uang manusia, jadi sangatlah bodoh bila ada dukun yang bermaksud melakukan barter uang manusia dengan uang dari alam gaib ( penggandaan / jumlah yang lebih banyak ).

Tidak mungkin uang ditukar dengan uang. Kalo seperti itu arahnya sudah jelas ke pasal 378 alias penipuan ;)

3.      Asas Kesetaraan



Namanya barter ya tentu sesuatu ditukar dengan sesuatu yang dianggap bernilai equivalent. Jadi kalau pun misalkan ada sosok gaib yang meminta uang manusia,...masak iya dia akan memberikan uang juga dengan jumlah yang lebih banyak ?? hehehe gaib pun tidak bodo bodo amat cuy  ....

Lagian kalo duit di barter duit juga... apa untungnya buat si sosok gaib ?
Wong duit segambreng juga gak bisa dimakan atau di belanjain ama hodam xixixixxixi...... ( di sana gak ada mall seglamor PI bro ).

Hodam gak demen shopping,..jadi kalo mau nyogok hodam dengan uang manusia itu salah besar .... ;)

4.      Hodam membutuhkan makanan / energi

Sama seperti organisme manusia, hodam pun membutuhkan makanan untuk berfungsi sebagaimana mestinya dan melakukan pelbagai aktivitas. Mereka makan dari intisari berbagai benda. Jadi energi yang dimakan atau disedot bukan media fisik makanan lahiriahnya. Kendati demikian dalam beberapa kasus, sajian secara fisik benar benar dimakan hodam pun seringkali terdengar. ( segelas susu penuh malam hari, setelah 1-2 jam tinggal setengah, begitu juga kopi dan teh ).

Beberapa contoh jenis makanan hodam / jin : wewangian bunga bunga, aroma asap kemenyan / dupa / hio / buhur / apel jin / madat, berbagai aroma minyak wangi non alkohol, berbagai jenis minyak mistik : misik, apel jin, kasturi, japharon. Berbagai buah buahan.

Hodam juga menyukai suguhan kopi pahit manis, teh pahit manis, air putih dan susu manis. Maka itu ada istilah kopi dukun, karena kerap kali digunakan dalam ritual magis. Hal lain yang sering digunakan sebagai kegemaran mahluk gaib adalah rokok kretek, rokok menyan, aneka jajanan pasar, es dawet, bubur merah – putih.

Ada hodam yang menyukai sari darah hewan / manusia. Banyak pula jenis hodam gelap yang senang bermukim di wc dan tempat tempat kotor. Karena mereka menyerap uap air seni / kotoran manusia.

5.      Mahluk gaib menyukai emas dan perhiasan berharga



Sounds crazy right ? But kenyataannya demikian bro and sis. Mereka mungkin nge fans berat dengan manusia, sehingga juga menyukai emas dan perhiasan berharga seperti kalung, cincin, liontin, dsb.  Jangan heran ketika menyimpan perhiasan dalam jangKa waktu lama dan tidak pernah diliat atau sentuh tiba tiba ada sebagian yang hilang ;)  ( bila kemungkinan pencuri manusia bisa dipastikan tidak ada)

Silahkan tanya kepada mereka yang berkecimpung dengan projek projek penggalian emas apa benar setiap tempat yang mengandung emas ada “penjaga” nya.

Belum lagi kerap cerita tewasnya para penggali emas di masyarakat. Isunya bila ada korban tewas di lokasi penggalian maka justru temuan emas akan semakin banyak dan mudah.

Percobaan sederhana bisa dilakukan sendiri, cobalah kubur cincin emas anda yang berharga ( emas tua ), kira kira 15 cm di dalam tanah. Kalau bisa kubur di malam jumat selepas jam 10 malam di sekitar pohon besar ( beringin tua, dsb ). Pastikan hanya anda yang tau posisi tepatnya dan jangan ajak orang lain bersama anda. Coba gali kembali cincin itu setelah lewat dari 40 malam. Secara teori apabila cincin anda memang terbuat dari bahan emas tua, cincin itu telah diambil hodam dan berpindah ke alam gaib alias hilang dari dunia fisik. Silahkan dicoba ;)

Dari pengalaman penulis penggunaan emas utk sarana barter dengan gaib cenderung jarang digunakan, selain karena mahal, juga rawan dengan praktik penipuan. So berhati hatilah kawan !

Tugas paranormal dalam sistem transaksi alam gaib adalah sebagai calo atau makelar. Mereka lah yang membuka alam gaib, memanggil - menghadirkan gaib lalu bernegosiasi. Mereka sebagai juru bicara klien / pasien dalam menyampaikan maksud / hajat yang diharapkan kepada sang gaib.

Makin tinggi tingkat skill paranormal dan makin tinggi derajat spiritualitas, biasanya makin sedikit memerlukan berbagai sarana barter. Tentu hal ini juga disesuaikan dengan tingkatan hodam / jin yang dipanggil dan hajat klien itu sendiri.

Berbagai sarana yang kerap dijadikan ajang “permainan” para oknum dukun adalah mahar berupa minyak dan kurban hewan. Karena umumnya masyarakat sangat awam dengan harga dan jenis jenis minyak mistik.

Kurban menjadi celah lain karena biasanya memerlukan dana yang besar, seperti kurban ayam cemani, kambing, bahkan sapi.

Demikian tulisan sederhana ini dibuat semoga bisa meredam berbagai praktek jahat dukun dukun palsu dan menambah kewaspadaan bagi anda yang bersinggungan dengan praktek praktek gaib.

Salam Waspada ;)

Ki Awan

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535



Note : Guys hati hati penipuan yang mengatas namakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 0812 9392 7 128, diluar itu kami tidak bertanggungjawab. Harap maklum adanya, terima kasih.

2 komentar: