Jumat, 18 November 2016

Aplikasi Kekuatan Gaib di Kehidupan Sehari - hari

Aplikasi Kekuatan Gaib di Kehidupan Sehari - hari

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan





“Apa sih enaknya punya ilmu ? apa sih untungnya jadi paranormal ? Buat apa capek capek belajar gaib dan tenaga dalam, apa ada artinya ?”

Begitulah kira kira pemikiran yang ada dibanyak benak orang awam kebanyakan, termasuk penulis sewaktu awal awal mempelajari kegaiban ;)

Kiranya pertanyaan tersebut amat manusiawi timbul dalam pikiran dan hati setiap orang, toh kalau tidak ada manfaat dan faedahnya....trus untuk apa bersusah payah  hehehehe

Pertanyaan lanjutan lebih teknis adalah,..gimana seh cara pemanfaatan ilmu itu dalam kehidupan nyata ? Kan sekarang jaman uda digital dan serba canggih....

Kiranya para praktisi senior supranatural tentu bisa menjawab pertanyaan mendasar di atas, kendati jawaban akan beraneka ragam sesuai dengan visi, misi, achievement dan value masing masing.
Saya akan coba kupas hal ini selugas mungkin, semoga bisa menjadi pencerahan bagi pembaca ...aminnn

Ilmu atau Seni ? atau sekedar hobi ?



Berbagai latar belakang alasan orang menggeluti dunia gaib, dari sekedar bersinggungan secara tidak sengaja, sekedar senang mendengarkan pegalaman pengalaman gaib sampai kepada mereka yang aktif serius mempelajarinya.

Bagi mereka yang aktif belajar, merupakan sebuah berkah dan keuntungan tersendiri apabila menjadikannya sebagai hobi. Karena minat dan kesenangan terhadap hal hal gaib menjadi bensin berguna bagi kelangsungan proses belajar.

Banyak yang semangat diawal tp akan pupus dalam beberapa bulan saja, semua itu karena pada dasarnya tidak hobi.

Sebaliknya bagi yang “gila” kebatinan atau gila hal gaib, maka proses belajar menjadi sesuatu yang menyenangkan. Hasil nomer dua, belajar nomer satu begitulah kira kira mereka menikmati proses peningkatan kemampuan.

Disamping dasar dasar pengetahuan teoritis, belajar ilmu gaib entah itu tenaga dalam atau kebatinan memerlukan jam terbang praktik yang banyak. Dan pada akhirnya tanpa sentuhan rasa seni maka ilmu itu tidak bisa berkembang secara maksimal.

Kebatinan mau pun jalur tenaga dalam pada level atas banyak mengandalkan indera ke 6 dan perasaan yang halus. Semua itu berakar pada rasa seni dan kemampuan mengolah hasrat serta tenaga yang didapatkan.

Praktek teknis di lapangan



Setelah penulis serius mempelajari tenaga dalam pada awal awal masa remaja dahulu. Pemanfaatan pertama kali yang bisa diaplikasikan adalah dari sisi kesehatan. Pada dasarnya aplikasi kesehatan bisa diterapkan kepada diri sendiri mapun kepada orang lain. Ada baiknya utk mencoba kepada diri sendiri terlebih dahulu, bila telah dirasakan efeknya dan mulai mahir barulah dicoba kepada orang terdekat termasuk anggota keluarga / teman teman dekat.

Dengan makin seringnya melakukan pengobatan kepada orang orang disekeliling kita, maka lambat laun akan muncul kepercayaan diri yang semakin tinggi. Pada akhirnya dimungkinkan mengobati pasien di luar lingkungan kita, baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Sedikit pertanyaan bagi pembaca yang mempelajari pernafasan. Apakah anda mampu mempergunakan tenaga dalam yang terbentuk untuk sekedar menyembuhkan sakit flu anda sendiri ? Atau mempercepat pemulihan luka atau cedera di badan anda ? Bila jawabannya YA, maka pertanyaan seterusnya...dapatkah anda melakukan hal itu kepada orang lain ?

Saran saya untuk mereka yang merasa telah memiliki hawa murni ( tenaga dalam ) karena tekun melakukan senam pernafasan, baik dari jalur bela diri, meditasi mapun yoga. Kiranya akan lebih baik utk mencoba secara aktif praktek pengobatan. Minimal bisa mengobati diri sendiri.

Sebab bila hawa murni yang terbentuk hanya dibiarkan menjalankan fungsinya secara “pasif” akan sangat disayangkan. Ibarat memiliki uang banyak hanya disimpan dalam deposito. Seharusya bisa dilakukan utk investasi lain bukan ??

Bisa memecahkan bata bertumpuk tumpuk dengan sekali pukulan tenaga dalam memang bagus. Namun akan lebih baik lagi bila hal itu bisa digunakan utk penyembuhan.  Selain mendapatkan pahala, tentu penyembuhan membuat aneka variasi positif dari aplikasi tenaga dalam itu sendiri.

Praktik Penyembuhan Kesurupan

Selain kesehatan, praktik yang bisa dilakukan dilapangan adalah penyembuhan pasien dari gangguan gaib. Walaupun kasus kasus kesurupan tidak terjadi setiap hari, namun cepat atau lambat biasanya terjadi di lingkungan sekitar anda.

Dari kasus ringan yang menimpa anak kecil berupa sakit demam akibat ketumpangan hodam, sampai kepada orang kerasukan yang bersikap seperti orang gila dan mengganggu ketertiban. Khusus penyembuhan kesurupan, akan lebih tepat mengandalkan keilmuan gaib / kebatinan. Penggunaan tenaga dalam bisa saja dimungkinkan selama si penyembuh menguasai jalur tenaga yin / lembut, dan mampu melakukan pengerahan aura / power di luar sistem sirkulasi tubuhnya.

Pembersihan Lokasi Rumah / Kantor / Bangunan

Dengan memiliki ilmu baik itu tenaga dalam atau ilmu kebatinan / gaib, maka sering kali kita diminta utk membersihkan gangguan gaib yang terjadi di sebuah rumah. Hal in telah dialami penulis sejak awal awal mempelajari keilmuan.  Sama seperti praktek penyembuhan kesurupan maka semua hal yang berhubungan dengan hodam akan lebih efektif ditangani dengan ilmu gaib, atau gabungan ilmu gaib dan tenaga dalam. Tentu ada cara tersendiri pada prakteknya.

Setelah pembersihan dari aura / hodam negatif, jangan lupa untuk memberikan pagaran gaib sebagai benteng pelindung agar gangguan muncul kembali bisa diminimalisir. 

Pengisian Power ke  Media

Pengisian benda benda fisik dengan aura atau tenaga bahkan hodam telah lumrah digunakan dalam kehidupan sehari hari. Kita bisa memanfaatkan benda benda di sekeliling kita semisal cincin, kalung, gelang sebagai wadah sebuah energi.

Dengan adanya energi yang terkandung pada sebuah media, diharapkan orang yang membawa media tersebut menjadi lebih “kebal” terhadap serangan dan gangguan gaib.

Memiliki tenaga dalam atau kekuatan batin atau keduanya ibarat anda memiliki batre hp cadangan. Ketika low bat, maka anda bisa mempergunakan cadangan tersebut. Begitu pula dengan badan anda, ketika drop dalam artian tenaga fisik telah kritis, maka tenaga dalam secara otomatis mem-back up sehingga anda masih mampu melakukan berbagai aktivitas lebih dari orang awam kebanyakan.
Namun demikian bukan berarti mengabaikan pentingannya keseimbangan pola makan, istirahat dan olah raga. Harmonisasi ketiga komponen itu tentu menunjang fisik yang prima. Dan fisik prima menjadi wadah yang amat baik bagi pengembangan tenaga dalam.

Bagi mereka di tingkat advance, jika diperlukan berhari hari tanpa tidur dan makan seadanya pun masih bisa melakukan aktivitas sehari hari. Semua itu dimungkinkan karena pengolahan energi murni telah sampai taraf sedemikian rupa, sehingga proses metabolisme amat efektif.  Tidur 1- 2 jam seolah sama dengan tidur 5-6 jam orang normal. Sekali lagi semua itu bisa dimungkinkan dengan pengolahan napas atau melalui jalur meditasi yang merubah kadar hormon, sistem kerja tubuh dan lain sebagainya.

Sebenarnya masih banyak praktek praktek lain yang bisa diterapkan hampir setiap hari dikehidupan nyata, dari mulai menahan hujan untuk beberapa saat sampai melakukan pengobatan pasien korban santet jarak dekat maupun jauh. Hanya saja praktek praktek tersebut bersifat lanjutan dan diperlukan skill khusus tambahan, sehingga penulis tidak menuliskan lebih jauh dalam artikel ini.

Demikian sedikit tulisan dari saya,...semoga bisa menambah insight rekan rekan semua, dan mempertinggi semangat bagi mereka yang hobi di dunia gaib. ;)
So, dengan begitu banyak “keuntungan” dari tenaga dalam / dunia batin...mengapa harus menjadi penonton ? Mari belajar !

Salam Pemberdayaan ,
Ki Awan

Magic Glow Team

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

Tidak ada komentar:

Posting Komentar