Senin, 05 Maret 2018

POCONG + KUNTILANAK VS ORANG


POCONG + KUNTILANAK  
VS  
ORANG

MENANG MANA ?? ;)
" Sebuah Pertanyaan konyol."


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan

"Mungkin anda berujar dalam hati : Sebuah Pertanyaan tidak berguna .!!"

Namun percaya atau tidak, hal ini menjadi fundamental bagi kita semua karena tidak bisa dijawab dengan mudah, pun bagi mereka yang aktif bergelut di dunia gaib.

Pertanyaan "basic" ini menjadi sebuah dasar pemahaman yang bisa kita ajukan kepada mereka yang mengatakan memiliki kemampuan batin. Paling tidak menjadi sebuah tes knowledge sederhana untuk mereka.

Dari jawaban yang kita terima, bisa di simpulkan seberapa dalam pemahaman " ahli batin" itu terhadap dunia gaib.

Baru lah ke tahap pembuktian di lapangan bila diperlukan hehehehe.

Balik ke topik awal,.."Mungkin kah manusia ber tempur dengan pocong, kunti , gunderuwo, dsb ?? "

Kalo pun mungkin, siapa pemenangnya ? dan bagaimana prosesnya ?

Sebenarnya sedikit banyak tema ini telah ada di tulisan sy dengan judul : " Apakah Mahluk Halus itu ?"

Jawaban saya : Ya, sangat mungkin. Pemenang ditentukan dengan batasan kepemilikan power.

Pada dasarnya pocong dan kunti adalah bangsa jin yang "terbuat" dari materi zat eterik dengan dominan unsur api. Karena sifat sebagai jin, maka jelas mereka mempunyai karakter tersendiri, sifat, temperamen dan kesukaan masing masing. Keunikan mereka mirip lazimnya keunikan sifat tiap tiap manusia.

Karena terbuat dari sebuah zat eterik ( halus ),... maka kehadiran mereka lebih sering muncul bak hologram saja ( 2D ). Namun demikian beberapa dari mereka mampu  menampilkan bentuk fisik tiga dimensi, terutama yang memiliki skill level & power tinggi.



Hukum fisika mengatakan setiap benda atau zat pasti memiliki kandungan molekul. Di dalam nya ada inti atom, elektron, proton, netron dsb. Kesemua inti molekul tersebut memiliki gerak molekul dan menghasil kan medan electromagnetik.

Dengan pengolahan teknik tepat lagi simultan, maka daya electromagnetik bisa diolah, disimpan dan didayagunakan. Seberapa jauh aplikasi dan pemanfaatan power tentu ditentukan seberapa mahir sang pemilik tenaga tersebut.

Hal ini bersifat universal baik kepada mahluk halus jenis jin, hodam, prewangan, danyang maupun dewa dan manusia sekalipun.

Dalam dunia gaib, hanya ada satu hukum yang berlaku : Siapa kuat dialah pemenangnya.  Kuat dalam artian power / level tenaga yg dimiliki.

Kembali ke inti topik........ benturan dua buah zat yang berlawanan tentu akan menimbulkan efek. Layaknya tabrakan dua buah mobil yang berlawanan tentu akan memunculkan efek, misalnya : gesekan / hawa panas bahkan ledakan. Semua kembali lagi karena energi tidak dapat dimusnahkan melainkan berubah bentuk.



Dalam situasi, ketika pocong dihadapkan dengan manusia yang memiliki kekuatan batin dan terlibat kondisi saling serang. Tentu masing masing pihak akan mengeluarkan power dan berintensi "melumpuhkan"lawan. Tidak heran percikan bunga api bahkan suara ledakan terkadang timbul ketika hal ini terjadi. Pihak yang energinya lebih rendah biasa akan menderita kerugian lebih banyak dan cenderung kalah. Bangsa gaib akan menyerah bila memang setelah pertempuran pihak lawan nyata memiliki kekuatan lebih tinggi ( kesaktian ).

Bagi manusia, kekalahan benturan gaib  bisa mengakibatkan penderitaan, baik ringan, menengah maupun derita berkepanjangan berujung kematian.

Bagi awam yang hanya ingin tau / penasaran lalu coba coba tanpa persiapan dan back up memadai, disarankan jangan gegabah. Lengah dan kurang hati hati, bersiaplah terima akibat fatal. Karena sering kali dunia gaib jauh lebih berbahaya juga menyeramkan dari dunia real. Tidak ada hukum lain yang berlaku disana kecuali hukum alam. Lupakan HAM, lupakan belas kasihan, lupakan permintaan ampun....... karena tentu aparat penegak hukum tidak berperan di dunia gaib. ;)

Apakah pocong dan kunti bs bekerja sama melawan orang ? ya bisa saja,..kenapa tidak. Dunia gaib pun mengenal arti team work ( wkwkwkwkwk ). Keroyokan amat sangat bisa terjadi dan sudah barang tentu "sah sah saja". Pada kasus kasus khusus, belasan bahkan puluhan jin dan hodam bisa terlibat baku hantam sebuah pertempuran. Pada tingkat ekstrim tentu mencapai ratusan / ribuan.

Bisakah pertanyaan nya dibalik,...sekelompok orang mengeroyok "seorang" jin ? ya tentu amat bisa, sering kita lihat ditayangan tv sehari hari.

Bisakah sekelompok jin lawan sekelompok orang,...jawabannya : rame dan seru.  jahahahhhaha

Sebagai sebuah ulasan akhir, tentu pocong, kunti, demit, buto ijo dll amat menakutkan bagi orang awam yang tidak terbiasa dan bernyali kecil. Namun utk para praktisi batin, sudah sewajarnya mereka bukanlah maenan baru. Siapa berkecimpung dalam dunia gaib tentu mau atau tidak mau, suka atau tidak suka cepat lambat akan bersinggungan dengan kehidupan mereka. Entah kebetulan atau memang disengaja.

Kebetulan contohnya saat tirakat di tempat sepi di tengah malam gelap atau dalam areal pekuburan. Ketika praktek penyembuhan pasien korban santet atau ketempelan. Tentu peluang menempui bangsa gaib sangat mungkin dalam contoh contoh tersebut.

Dengan pemahaman yang benar dan teknik tepat misalnya pukulan jarak jauh, bahkan untuk orang awam pun tidak perlu takut apalagi sungkan berhadapan dengan mereka semua ( kunti, pocong, dll ).

Bila mana ada maksud jahat tentu harus kita lawan, bukan nya malah lari dan bersembunyi. Tidak layak & sepatutnya manusia takut mereka. Karena tentu derajat kita lebih mulia lagi tinggi. Kekagetan berlebihan dan respon  tidak terkontrol lah biasa menjadi penyebab seseorang menemui kecelakaan dan nasib tragis.

Tidak ada salah nya mengenal siapa mereka, keberadaan mereka dan sepintas dunia gaib. Hingga apabila secara tidak sengaja terjadi pertemuan antara anda dan bangsa gaib, tidak perlu panik apalagi mengalami kebuntuan akal. Stay cool, percaya diri, berdoa kepada Tuhan dan hadapilah !!!


Keep Calm,  Salam Pertempuran

Ki Awan
Magic Glow Team
**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535









Tidak ada komentar:

Posting Komentar