Selasa, 27 Maret 2018

Perbedaan Sixth Sense Dengan Kemampuan Batin Sebenarnya

Perbedaan  Sixth Sense Dengan Kemampuan Batin Sebenarnya



https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


Penulis tertarik utk mengangkat tema ini karena banyaknya pembicaraan bertopik sixth sense dalam keseharian  masyarakat kita.

Sering kali sy berjumpa dengan mereka yang memiliki kepekaan indra keenam / sixth sense maupun sekedar mengaku ngaku belaka. Biasanya mereka yang memiliki sixth sense tanpa belajar adalah orang yang sejak kecil sudah memiliki kepekaan tersebut. Bahasa jaman now mungkin identik dengan anak indigo. Mereka tanpa proses belajar kebatinan namun memiliki kepekaan terhadap hal hal gaib, bahkan kemampuan gaib.

Sixth sense, gampangnya dapat diartikan sebagai perluasan kepekaan yang melampaui indra fisik itu sendiri. Indra keenam merupakan indra khusus dan lebih ke arah metafisik ketimbang 5 indra lainnya. Namun demikian, bukan berarti indra keenam sama sekali tidak berhubungan dengan kondisi badaniah seseorang. Sebaliknya sistem hormon, kelenjar pineal, sirkulasi darah, sistem pernafasan, kadar oksigen dalam tubuh, sistem kerja otak, amat berhubungan dengan indra yang bersifat  extra sensorik ini.

Orang yang indra keenam nya aktif juga pada beberapa waktu dan untuk saat saat tertentu bisa merasakan sampai ketahap fisik terhadap “stimulus” di sekitarnya. Bukan sekedar melihat gaib berupa hologram, atau mendenger percakapan gaib sayup sayup. Bagi mereka yang mendalami dunia gaib dan mengasah terus menerus indra yang satu ini, maka hal itu bukan hal aneh lagi ;)




Lalu apa bedanya sixth sense dengan Kemampuan Batin sebenarnya ???

Memiliki sixth sense bukan artinya anda memiliki kemampuan batin. Loh kok geto Ki ?
“Orang menyimpan 4 buah ban mobil, bukan artinya ia memiliki kendaraan”, begitual kira kira ibaratnya.
Sixth sense hanya sekedar sebuah skill tidak banyak berguna tanpa dukungan “skill set lain”, seperti : Power, keberanian, semangat, sifat positif, keyakinan dll. Pada tahap tertentu malah seringkali sixth sense menyusahkan pemiliknya alih alih membantu dalam kehidupan. AH MASA ???

Coba bayangkan detik ini juga anda mampu melihat & merasakan adanya mahluk mahluk gaib, jin, demit, danyang bahkan dewa dewi dan malaikat. Mampu menangkap keberadaan mereka dari bentuk penampilan cantik rupawan sampai menjijikan dan super seram sekelas gunderuwo, buti ijo, mahluk gaib melata dan bersisik. Anda mampu melihat mereka, mungkin juga mendengar mereka berbicara  namun anda tidak memiliki kemampuan batin secara umum. ?

Hanya bisa melihat buat apa bro.....,... Gak ada gunanya. Boro boro keren,..yang ada malah menyusahkan diri sendiri. Itu kalo mental anda kuat sekelas Iron Man, bagi yang bermental unyil melihat hal hal di atas tentu laksana masuk neraka jahanam. Sering kali mereka meminta agar kemampuan melihat tersebut ditutup bahkan dihilangkan permanen. Ketakutan luar biasa melihat / mengalami hal hal gaib bila tidak ditangani serius bisa menjurus kepada kecemasan dan gangguan mental serius, bahkan depresi serta gangguan perilaku lain.

Buat anda yang tergila gila ingin melihat gaib, sebaiknya berpikir ulang dengan serius !! ;) Kehidupan alam gaib tidak selalu seindah kata orang yang dibayangkan. Hehehehe




Kembali ke tema awal, sixth sense merepakan sebuah kemahiran atau keterampilan belaka. Skill ini bisa dipelajari atau memang sudah gifted diberikan Tuhan sejak kecil. Bagi yang berbakat sekedar mengasah sixth sense tidak lah sulit. Kepekaan sensing indra perasa ( sir ) bahkan bisa dipelajari dalam hitungan jam atau menit. Sebaliknya bagi yang kurang suka / kurang potensi gaib, memelajari hal itu sama saja menumbuhkan sayap di badan wkwkwkwk

Ketekunan, fokus dan kedisiplinan tinggi pasti membuahkan hasil bagi orang yg ingin mengasah sixth sense. Karena pada dasarnya setiap manusia telah dibekali kepekaan sixth sense, hanya derajat kepekaannya saja yg berbeda beda.

Sy kerap mengibaratkan orang memiliki sixth sense tanpa kemampuan batin lain laksana prajurit memiliki Pedang tajam namun tidak mampu sekedar mengayunkan pedang tersebut. Makna lebih jauh utk kita resapi adalah perlu rasa syukur akan potensi dari Tuhan atas karunia sixth sense, dan agar menjadi berkah bagi orang banyak kita perlu memaksimalkannya dengan mengasah kemampuan batin lain sebagai pendukung. Tentu hak setiap orang bilamana mau mengabaikan potensi sixth sense dalam dirinya, tanpa juga harus menggerutu dan menyesalkan hal itu.

Apakah Kemampuan Batin Sebenarnya ?

Merupakan sebuah kemampuan yg dimiliki seseorang dalam mendayagunakan semua sumber kekuatan ( potensi ) dalam dirinya untuk memanipulasi power dengan berbagai cara dan metode guna kepentingan tertentu. Begitulah kira kira “ definisi” sy mengenai kemampuan batin. 

Power dalam hal ini bisa tenaga dalam diri orang tersebut maupun tenaga luar yang dimanfaatkan. Arti manipulasi dari definisi di atas maksudnya adalah : mampu mengumpulkan power ( menyedot, menarik,  ), mengolah ( meningkatkan, mengembangkan ), mensirkulasikan , menyimpan, dan mengaplikasikan ( mendayagunakan ) power tersebut utk rupa rupa kepentingan.


Misalnya tujuan pengobatan fisik, benteng badan, pertahanan sebuah rumah / toko, kontak batin, Panggil jin, trawangan, penyembuhan santet, pembersihan aura, pengisian media, tarik benda gaib, gendam, hipnosis, telekinetik, pelet , menundukan lawan, membantu meningkatkan karir, rejeki, asmara,  pamor, mencegah niat jahat orang lain, menarik hodam / jin, pukulan gaib jarak jauh, penyembuhan kesurupan, ruwat rumah dll. Sungguh bervariasi bukan ? Maka itulah yang dinamakan kemampuan batin sebenarnya. Jadi tidak hanya terbatas kepada kepekaan sebuah sixth sense semata !

Salam Sixth Sense

Ki Awan
Magic Glow Team

www.magicglowteam.com

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

Tidak ada komentar:

Posting Komentar