Rabu, 18 Juli 2018

TELAAH RASIONAL VS RAYUAN TARIK DUIT OKNUM “DUKUN”

TELAAH RASIONAL VS RAYUAN TARIK DUIT OKNUM “DUKUN”

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan

Penulis tidak tahan utk segera menyelesaikan short article ini, agar pembodohan masyarakat sedikit banyak dapat direduksi.

Beberapa hari lalu saya mendapatkan pesan singkat via Wa dari seseorang yang mengaku memiliki kemampuan tarik kertas duit.  (Ybs tdk menjelaskan duit palsu atau duit mainan monopoli hehehe )....  Pada intinya isi pesan wa tersebut adalah ingin mengajarkan kemampuan tersebut kepada sy.  Karena kesibukan yg padat sy mengacuhkan pesan tersebut dan segera men-delete nya. Sekilas tampak picture profile seorang pemuda berlatar belakang kantor instansi tertentu ( entah pp bener atau abal abal ).

Beberapa waktu kemudian, hati sy terpanggil utk kembali menulis ulasan berbau modus tarik uang yang biasa dilancarkan oknum dukun, agar masyarakat tidak menjadi korban.  Kita akan bahas dari berbagai sisi rasional. Harap maklum bila ada kekurangan dalam analisanya, silahkan menambahkan dalam kolom komentar artikel ini.

Bagi yg merasa mengirimkan pesan wa ke saya waktu itu, semoga bisa menjadi kajian lebih lanjut dan kembali ke jalan yang lurus. Amin



BILA BENAR ADA ORANG BISA TARIK UANG ASLI ( * Uang yg bisa dibelanjakan sebagai alat tukar yg sah / transaksi yg sah )

Pertanyaan sy :

1.       Mengapa harus mengajarkan kepada saya atau orang lain ?? Kenapa gak ngajarin anak, sanak family , teman sendiri ajah ??

2.       Kalo semakin banyak orang bisa tarik duit asli,,...nanti  INFLASI  dunk hehehe nilai duit makin rendah, kan situ rugi sendiri.


3.       Kalo bener situ bisa narik duit asli, itu duit dari mana ? Artinya anda mencuri dunk !!!! jangan katakan anda bisa mencetak uang sendiri, karena itu melanggar undang undang dan ada ancaman kurungan !

Sumber / keberadaan uang hanya ada dua kemungkinan : 1. Uang negara yg di cetak PT Peruri misal di simpan di bank negara atau BI utk di distribusi ke bank bank lain 2. Uang asli yg beredar di masyarakat. Bila anda menariknya, jelas anda mencuri.

4.       Kalo ente katakan anda “mengambil” uang kasil Korupsi, apa bedanya anda dengan sang koruptor ?? sama sama maling kan

5.       Kalo anda benar bisa tarik uang asli kenapa kudu bilang bilang ke orang lain ??? kenapa gak jalan jalan aja ke eropa, senang senang, beli lamborghini, dst dst. Atau bagi bagi aja k orang lain secara Cuma Cuma, toh katanya anda bisa menarik uang asli. Nanti tinggal narik lagi aja kan kalo kurang !


6.       Kalo anda sekedar memainkan trick sulap, bahkan dengan bantuan jin sekalipun itu artinya anda melakukan usaha penipuan. Anda hanya mengelabui mata atau sekedar memindahkan uang anda sendiri dalam jumlah tertentu dari sebuah tempat / lokasi ke lokasi lain ( sulap jin )

Maka itu bila memang benar anda bisa tarik uang kertas, silahkan buktikan dengan fantastis, bukan sekedar demo tarik duit lalu ada duit beberapa puluh lembar melayang jatoh dari langit atau simsalabim ada duit di pohon pisang atau dalam tanah. Itu mah mainan anak TK boss.....

Silahkan datang dengan membawa mobil sport kelas atas, misal Aston Martin,...uang cash 10 Miliar dan membuktikan bisa tarik uang kertas asli di atas 5 M di siang hari bolong dengan disaksikan orang banyak, lokasi ditentukan bukan oleh anda. Bila memang terbukti sanggup, sy bantu anda masuk Guinness book of Record atau MURI.

Jangan lupa anda harus bisa menjelaskan ke penyidik pajak atau KPK dari mana semua harta kekayaan anda tersebut berasal.

Demikian artikel ini  dibuat utk menjadi pencerahan bagi anda sekalian, terutama mas mas yg selalu mengatakan bisa menarik duit.

“Quote of the day : Kalo mau kaya raya, kerja om, bukan ngarep duit dari langit jatoh sendiri  ; ) “

Salam Kerja Keras,

Ki Awan
Magic Glow Team

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

2 komentar:

  1. biasa nya yang beredar kabar itu narik uang dari dunia gaib atau dunia jin,,atau ada juga uang yang disimpan presiden pertama kita didalam bunker dibawah tanah.
    jaman 'now' memang kecenderungan orang tertarik kedunia mistik atau supranatural untuk kekayaan materi, bukan lagi untuk menjaga kekayaan tradisi budaya nusantara. sehingga banyak lah muncul yang istilahnya 'oknum dukun', yang memanfaatkan 'keterampilannya' untuk mendemonstrasikan kepada korban yang sudah di PHP sebelumnya, tentunya setelah ada kesepakatan nominal tertentu.
    pertanyaannya .... Apakah akan berhasil seorang 'dukun' dalam mengaplikasikan ilmunya ketika sudah berorientasi materi ? mungkinkah ini yang dinamakan sulap mistis ketika 'ilmu' tidak beraksi

    Salam

    BalasHapus
  2. Ada kalanya ilmu tetap berfungsi walau dilambari dengan keinginan materi yg tinggi. Terutama ketika elmu telah menyerap seutuhnya. Namun demikian tidak dipungkiri beberapa elmu tidak berfungsi dan dipaksakan....itulah yg dinamakan sulap perdukunan / pembodohan masyarakat awam

    BalasHapus