Jumat, 31 Agustus 2018

SALAH KAPRAH "PENYAKIT NON MEDIS "

SALAH KAPRAH "PENYAKIT NON MEDIS "

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan


"Tolong liatin Ki,..sy kena santet neh,....sakit pegel di bahu sampai lengan kanan uda 2 bulan gak baek baek. " Begitulah ucapan salah satu klien saya beberapa hari lalu. 

Pertanyaan ini kerap diajukan ke saya bahkan sejak bertahun tahun lalu, prediksi sy jenis pertanyaan ini akan " abadi" sampai peradaban manusia selesai.

Bentuk bentuk pertanyaan lain yang senada misalnya :

1. Ki liatin dunk ini kaki kok di pake jalan sakit banget padahal tadinya gak napa napa

2. Ki trawangin dunk kok tiba tiba perut sakit padahal sy gak makan yg aneh aneh

3. Ini kepala sakit uda 3 hari gak reda padahal biasanya makan obat warung sekali aja beres

4. Tolong dunk liatin anak ini, muntah muntah terus kasian banget

5. Ini anak kalo malam doang rewel nya...jangan jangan ada yg sirik ama sy dan santet keluarga sy neh ki...

6. Anak sy tiba tiba jadi pendiam dan mengurung diri terus di kamar beberapa bulan ini,..pasti santet neh ki...

dst dst...



Kiranya sy merasa perlu meluruskan hal ini dan memiliki tanggungjawab moral mengedukasi masyarakat sedikit banyaknya tentang fenomena "penyakit non medis."

Sy selalu mengedepankan aspek rasio terlebih dahulu dalam usaha menjawab setiap pertanyaan pasien. Biasanya sy akan bertanya seputar apa yg dilakukan korban / pasien belakangan ini, apakah kaki yg sakit menyandung sesuatu sebelumnya, apakah tangan pegel abis bekerja berat, anak rewel apakah abis pergi dari tempat tempat tertentu dsb.

Penulis akan mengarahkan solusi dari aspek medis terlebih dahulu dengan meminta mereka utk berkonsultasi dengan ahlinya, yakni dokter. Bila telah ke dokter sy akan menanyakan diagnosa yang diberikan dan bagaimana metode penyembuhan yang dilakukan.

Bila langkah langkah medis telah dilakukan dan secara rasio dianggap tidak ada faktor-faktor yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit secara langsung, barulah sedikit "kecurigaan" terhadap penyebab gaib tidak salahnya di telisik.



Sy sarankan jangan sesekali menanyakan keluhan penyakit anda langsung kepada seorang dukun / paranormal. Terlebih bila anda tidak kenal dekat dengan orang tersebut. Kenapa demikian ? 

1. Hal ini akan membuat anda terjerumus dalam pola pikir salah yakni serba menghubungkan apa apa dengan hal gaib

2. Aspek pertimbangan rasional akan tereduksi seiring makin sering nya anda melakukan hal itu

3. Oknum paranormal akan mudah memanfaatkan keadaan anda utk mengeruk keuntungan bagi dirinya.

Sebaliknya apabila anda telah memiliki pertimbangan dari sisi medis / ahli kejiwaan misal psikolog / psikiater, maka anda memiliki perspektif lebih luas terhadap masalah dan kemungkinan solusi akan menjadi lebih luas dan terintegrasi.( holistik )

Dari pengalaman sy selama ini, penyebab penyakit non medis bukan hanya sekedar ulah oknum dukun gelap semata. Bangsa gaib pun bisa menyebabkan manusia sakit. Ah yang bener ki ? Kok bisa ???

Beberapa dukun gelap memang memanfaatkan jasa mahluk gaib terutama jin jahat utk mencelakakan korbannya. Namun bukan hanya jin suruhan manusia saja yg bisa menyakiti manusia.

Di awal tulisan ini mengenai keluhan klien sy akan lengan kanan yg sakit, setelah di deteksi secara batin, maka terlihat jelas di layar batin bahwa hal itu dikarenakan adanya sosok hodam ular yg bersemayam di lengan tersebut. Segera saja energi ular sy cabut dan keluarkan dari badan klien dan sy katakan dalam 4 hari harusnya sakit sudah reda sambil sy berikan tips pengobatan lainnya.

Ratusan kasus penyembuhan yg pernah sy tangani baik langsung maupun jarak jauh membawa kesimpulan yang sama. Banyak hodam gelap masuk ke badan pasien dan menyebabkan gangguan fisik. Pada kasus kasus tertentu tidak hanya aneka hodam gelap dan sosok binatang yg bersemayam, namun juga energi energi benda jahat. Banyak energi negatif berbentuk paku, batu, pasir, benang, rambut, kaca berada di dalam badan pasien.

Layaknya manusia, hodam pun memiliki aneka skill dan kemampuan berbeda sesuai level hodam / jin tersebut. Untuk beberapa jin jahat mereka mampu menembakan energi negatif kepada target baik manusia maupun benda misal motor / mobil. Jadi jangan heran kejadian motor anda mogok tiba tiba di sebuah tempat angker padahal anda yakin 98 % motor anda baik baik saja ( sering service ).

Hodam / jin adalah manifestasi energi halus, mereka bisa memanipulasi energi ke bentuk yg diinginkan. Mereka bisa menciptakan senjata berupa energi negatif utk mengganggu, menyerang,  musuh nya ( manusia ) / hodam lain. Tentu manusia sebagai mahluk ciptaan paling sempurna pun mampu utk membentuk dan memanipulasi energi seperti mereka.

Sy hanya menggaris bawahi bahwa sering kali energi energi itu bisa di tembakan hodam utk tujuan menyakiti / mencelakai dan mengganggu manusia.

Bukan satu dua kali sy tangani kejadian mobil kembali normal berfungsi setelah hodam di cabut. Ada juga kasus NCB sebuah ruko tiba tiba rusak dan menyebabkan listrik padam, padahal token masih ada dan tidak ada yg konslet. Hodam dicabut seketika ruko normal kembali terang.

Jadi selain manusia yang mampu mencelakai sesamanya dengan kemampuan batin, bangsa gaib pun bisa ber-"inisiatif" mengganggu manusia. Mengapa ini dilakukan mereka ?

Ada berbagai penyebab dari mulai keisengan belaka dan nature mereka yang "diciptakan" utk mengganggu keturunan adam. Penyebab lain adalah terusik nya mereka dengan aktivitas / keberadaan manusia di sekitarnya. 

Contoh : Kembali ke klien sy yg memiliki keluhan lengan kanan sakit, ia bercerita 2 bulan lalu dia asik membersihkan dan beres beres rumah sampai jam 10 malam, banyak ruangan gelap di area sekitar rumah yg dia ikut bereskan. Lalu tiba tiba tangan sakit, dan telah dicoba penyembuhan medis dengan diagnosa keram otot namun gagal menyembuhkan keluhan.

Akupressure telah dicoba, berbagai salep dan ramuan telah dicoba namun tangan tetap pegal dan bengkak selama 2 bulan. Dari pengamatan sy ada sebagian hodam yg menempati rumahnya merasa terganggu dengan kegiatan bersih bersih rumah tersebut, apalagi sampai larut malam. Sehingga hodam mencederai tangannya sebagai peringatan keberadaan teritori mereka di rumah tersebut.

Apa Efek nya Bila Serangan Hodam tidak ditangani secara tepat ?

Kembali ke pengalaman selama ini, biasanya bila sumber penyakit gaib tidak dicabut, maka gangguan / keluhan fisik akan terus berlanjut. Timbul syndrom sembuh - sakit secara berulang ulang, dalam artinya keluhan fisik sembuh sementara untuk kemudian kembali kambuh ketika efek obat  medis telah hilang.

Jangan anggap enteng serangan2 seperti ini, bila dibiarkan dalam jangka panjang akan menyebabkan gangguan fisik serius dan membahayakan. Contoh kasus, pada pertengahan 2015-2016 sy kedatangan rombongan keluarga. Salah satu nya mengeluh karena gangguan fungsi keseimbangan dan gangguan motorik. Penyakit telah dirasakan sejak 7 th lama nya dan selama ini hanya mengupayakan jalan medis semata. Setelah setuju sy lakukan terawangan, maka nampak jelas bahwa penyebab semua itu adalah adanya paku imajiner yg tertancap di bagian otak sang pasien. Setelah sy jelaskan, mereka setuju untuk dilakukan pencabutan saat itu juga. Proses berlangsung kurang dari 15 menit dan energi negatif berhasil dikeluarkan dari kepala.

Sy berpesan kepada pihak keluarga, proses penyembuhan dan terapi medis yg selama ini dilakukan agar tetap diteruskan, karena energi negatif telah menyebar dan menyebabkan kerusakan syaraf otak secara permanen. Hal ini tentu tidak akan terjadi apabila dalam waktu waktu awal keluhan itu muncul ( 3 bulan pertama ), sumber energi negatif telah bisa di deteksi dan sumber masalah di eleminasi.

Seringkali terjadi apabila sumber gaib penyakit ( energi negatif ) telah diangkat dari tubuh pasien maka seketika keluhan berkurang dan dalam 4 hari ke depan akan sembuh sedia kala. Bila keluhan dibiarkan dalam tempo setahun - dua tahun baru ditangani biasanya akan tersisa gangguan fisik walaupun sumber serangan telah dicabut.

Fenomoena lain yg sering sy temui adalah penyembuhan penyakit non medis / gaib yang kurang tepat. Bagaimana dan mengapa hal ini bisa terjadi ?

Kurang tepat dalam hal ini adalah prosedur penanganan yang kurang cermat. Banyak juru sembuh terkesan terburu buru dalam upayanya menyembuhkan pasien. Misalnya energi negatif belum dicabut tiba tiba diberikan energi batin utk penyembuhan. Yang terjadi adalah penyakit bercampur dengan energi positif didalam tubuh pasien ibarat kopi bercampur susu dalam sebuah gelas. Dalam kondisi tertentu hal ini tidak menyembuhkan pasien, terlebih bila energi + yang diberikan kadarnya hanya sedikit.

Contoh kesalahan lain adalah : Hodam negatif tidak dicabut dari badan pasien malahan hanya diberi pagar badan. Hal ini menyebabkan hodam tidak bisa keluar dari badan pasien itu sendiri. Kesalahan ini bisa juga disebabkan karena juru sembuh missed / tidak menyadari / tidak " melihat " adanya sosok hodam gelap dalam diri pasien. Sehingga beranggapan memagari pasien aman karena mencegah serangan dari luar. Terawangan yang terburu buru atau kurang jeli juga sering menjadi biang keladi penanganan yg kurang sempurna tersebut. 

So akhir kalimat, janganlah berlaku suudzon dan selalu menyalahkan orang2 di sekitar anda terhadap keluhan non medis. Hiduplah dengan harmonis terhadap segala hal termasuk alam semesta. Berperilaku lurus dan mendekatkan diri selalu kepada Tuhan semata. Hal hal ini bisa mengurangi dan membentengi kemungkinan kita mendapatkan masalah dari serangan hodam gelap / jin jahat.


Salam Benteng Gaib !!

Ki Awan
Magic Glow Team
**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535








Tidak ada komentar:

Posting Komentar