Senin, 17 September 2018

Manusia sebagai Mahluk Energi & Korelasinya dalam Dunia Gaib - Spiritual.

Manusia sebagai Mahluk Energi & Korelasinya dalam Dunia Gaib - Spiritual.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan




Tanpa kita sadari tiap hari, tiap saat, tiap detik kita selalu memergunakan energi. Baik ketika aktivitas, diam, istirahat bahkan saat tertidur pulas. Bisa dikatakan energi merupakan sebuah bahan bakar utama, nafas kehidupan mahluk hidup. Dengan energi kita bs melakukan banyak hal, sebaliknya tanpa energi mustahil hal hal dikerjakan, apalagi mengharapkan hasil yg memuaskan.

Dalam artian lebih luas, energi mencakup penyusun materi itu sendiri baik gas, cair maupun padat. Boleh dikatakan alam semesta ini adalah ladang energi. Baik mahluk hidup maupun benda mati semua tidak bs lepas dari hukum kekekalan energi.

Seperti layaknya literatur dalam dunia non spiritual misalnya ilmu faal, biologi dan kedokteran pada umumnya, manusia bisa diklasifikasikan menjadi dua golongan yakni fisik ragawi dan psikis kejiwaan. Dua hal ini adalah satu dalam kesatuan dan tidak bisa terpisahkan layaknya koin dengan dua sisi. Jangan anda kira hal hal psikis / jiwa bersifat halus bukan merupakan gambaran energi. Sebaliknya hal hal itu pun merupakan bagian dari energi dan tidak bisa lepas dari hukum kekekalan energi. Layaknya gelombang radio yg tak kasat mata, maka gelombang energi tubuh manusia pun tidak terlihat mata telanjang. Tidak nampak bukan artinya tidak ada.

Bagi orang awam bicara tentang energi memang tidak lepas dari level pendidikan itu sendiri. Utk orang sekedar tamatan SD mungkin  konsep energi amat abstrak & sulit memahami seutuhnya, kendati setiap hari setiap detik mereka tanpa sadar memakai dan berhadapan dengan banyak jenis energi. Utk lulusan SMP dan SMA / setingkat SLTA mereka mungkin sudah lebih paham istilah istilah energi, semisal kinetik, energi panas, radiasi, elektromagnetik dsb.
Bagi kaum pendidikan tinggi energi dipahami sebagai penyusun semua materi bahkan jagat raya, karena di dalamnya ada atom, nukleus (proton & neutron ) dsb.



Trus korelasi energi dalam dunia gaib apa Ki ?

Kurang lebih energi dalam hal gaib sama saja dalam kehidupan sehari hari manusia normal lainnya. Bicara tentang energi di dunia paranormal tidak semua paham secara mendalam. Balik lagi hal ini tergantung juga level pendidikan si paranormal tersebut. Banyak dari mereka sebagai praktisi energi sehari hari, mampu menghimpun dan mendayagunakan energi, namun secara konseptual mereka tidak paham bahwa itu adalah energi. Mereka bisa mengobati penyakit, mengusir / memindahkan roh halus, membuat pagar gaib, namun sekali lagi mereka tidak paham bahwa semua itu adalah hasil karya manipulasi energi. Mereka hanya "paham" sebatas kegaiban dan hasil kerja misteri batin semata.

Begitu pula pawang hujan, mungkin banyak dari pakar pawang hanya beranggapan hasil kerja nya selama ini semata mata karena doa / dibantu roh roh halus semata. Mereka tidak paham bahwa sebenarnya mereka juga melakukan manipulasi energi, dan melakukan praktek praktek hukum fisika.

Mengapa bisa demikian ? 

Karena pada dasarnya baik roh halus, tenaga dalam, ilmu pernafasan, tenaga bioelectric manusia itu merupakan manifestasi energi semata mata. Bahkan telekinesis yg terkesan amat gaib sebenarnya bisa dipelajari oleh semua manusia dan bisa diteliti secara empirik. Oleh karena itu jangan lah terlalu takjub dengan kemampuan paranormal yg bisa itu bisa ini, bisa aneh aneh.....toh pada dasarnya mayoritas kemampuan tersebut juga merupakan hasil latihan dari prinsip fisika yg anda pun bs pelajari jika sungguh sungguh.

Akhir kata, yang ingin sy tegaskan dalam tulisan ini pada intinya adalah sebuah aksi akan menyebabkan rentetan reaksi. Seorang paranormal sebagai manusia pasti membutuhkan energi utk tiap aktivitas keparanormalannya. Tidak mungkin ada sebuah hasil tanpa adanya pengerahan energi. Utk itulah energi sebagai sebuah kata kunci bagi semua ilmu2 fantastis yang bisa diperlihatkan mereka. Jadi ketika anda telah mampu mengumpulkan, mendistribusi, memanipulasi energi sesuai keinginan hati, dan menghasilkan sebuah efek yg sulit dinalar oleh orang awam, boleh dikatakan anda adalah seorang praktisi kebatinan. :)



Salam Energi,

Ki Awan
Magic Glow Team
**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535









Tidak ada komentar:

Posting Komentar