Rabu, 11 Februari 2015

PLUS MINUS MEMASANG SUSUK di BADAN



 



Susuk merupakan sebuah benda yang dimasukan ke sebuah objek guna mencapai sebuah tujuan tertentu. Susuk yang dimaksud disini adalah pemasangan susuk di badan seorang manusia. 

Pemasangan susuk dikenal luas oleh hampir semua lapisaan masyarakat dan golongan strata sosial. Tua muda, kaya miskin seakan tidak mengenal perbedaan dalam penggunaan benda satu ini. Dari mulai ahli hukum, artis, atlet sampai kepada aparat dan pejabat teras atas menggunakannya.

Penulis akan mencoba membedah benda yang terdiri dari 5 huruf tersebut, semoga penjelasan dapat berguna bagi pembaca, terlepas pada nantinya akan memergunakan susuk atau tidak.

Susuk dapat dibedakan oleh jenis material yang akan dipasang di badan seseorang :

1.      Emas

2.      Intan / permata

3.      Baja

4.      Air

5.      Rajahan

6.      Logam ..../ benda lainnya

Susuk emas dan intan banyak digunakan untuk keperluan pengasihan dan pembukaan aura kecantikan. Sedangkan baja atau logam biasanya digunakan untuk kanuragan. Emas dan Intan cenderung banyak dipilih karena sifat residu yang cenderung lebih sedikit dibandingkan baja. Sebab ada kekhawatiran pemakaian dalam jangka panjang, benda asing tersebut dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh karena ada “zat sisa” / “karat”yang terkandung di sistem peredaran darah pemakainya.


Susuk air dan rajahan adalah model lain dari perkembangan jenis susuk itu sendiri. Air dan rajahan biasa digunakan sebagai media pagaran badan. Selain karena sifatnya yang alami, air dan rajahan juga dianggap akan menyatu dengan badan karena secara alami sifat fisik materinya sangat minim.
Susuk air bercampur relatif sempurna kepada sistem darah seseorang. Begitu pula susuk rajahan berupa segaris mantera yang dituliskan di tubuh pemasang / tlapak tangan paranormal, akan menyatu dan hilang secara gaib setelah pemasangan. Di samping itu ada juga susuk rajahan berupa kertas mantera / wafaq yang dimasukan ke dalam tubuh seseorang.

BAGAIMANA METODE PEMASANGAN SUSUK ?

Pemasangan susuk yang “benar” dan sempurna bercirikan tanpa rasa sakit dan tanpa pendarahan sama sekali yang dialami sang klien.

Mengapa bisa demikian ???

Sebab susuk dipasang dengan bantuan hodam / jin kurir yang memiliki keterampilan khusus dalam mengantarkan “paket” benda. Hehehehehhe

Layaknya kurir  JNE atau DHL maka hodam kurir berfungsi menghilangkan benda fisik ( immaterilisasi ) menjadi sebuah benda tak kasat mata / benda gaib. Setelah benda pindah dimensi gaib, maka tentu saja benda tersebut tidak akan sakit ketika dimasukan kepada bagian tubuh tertentu, apalagi sampai mengalami pendarahan.

Pada prakteknya, ada banyak cara yang dilakukan paranormal dalam mensusuk pasiennya. Dari mulai cara paling “primitif” yakni meminta sang pasien menelan sebuah pisang / kembang yang didalamnya telah dimasukan benda susuk, sampai kepada penggoresan sedikit bagian tubuh untuk memudahkan masuknya susuk. Dalam beberapa kasus, sang dukun memang mampu menghilangkan bekas luka kecil tersebut dengan ilmu tertentu, sehingga kulit tampak kembali mulus tak berbekas. Tapi tetep aja hal tersebut selain membuat sakit pasien, tentunya menimbulkan ketidaknyamanan sesaat, apalagi yang takut darah hehehe....

( masak mau disusuk kudu dibuat menderita dulu hehehe piss ahhh ..no offence )

Pakar susuk yang ahli tidak akan memakan waktu lebih dari 5 menit dalam melakukan pemasangan secara sempurna. Hal itu dilakukan dengan hanya menempelkan benda susuk ke bagian yang akan dituju, dan sisanya hodam kurir akan bekerja sehingga benda hilang dalam sekejab  ( bahkan sebenarnya dari radius beberapa meter pun bisa dilakukan, tanpa menyentuh tubuh sang pasien )

Yupp...sungguh aneh but ajaib.....  kenyataannya demikian, dan seringkali saya saksikan dalam banyak kesempatan.

Sang pakar mampu memasang susuk baik siang maupun malam, tidak ada bedanya. Ditempat keramaipun bila perlu bisa dilakukan. Ia juga tidak membutuhkan bakaran atau ubo rampe dalam prosesnya, walau hal itu kalau ada akan lebih bagus.

Dengan demikian sebenernya susuk dapat berupa apa saja. Setiap benda yang telah diberi energi dan dipercaya memiliki tuah dapat dipasangkan ke badan seseorang. Cuma tinggal efeknya saja yang perlu dipikirkan.

Ibarat kata, sebuah korek api gas pun bisa saja dimasukan kedalam badan,....tapi apa iyah yang demikian digunakan sebagai media susuk  aman ? hehehhe

Apakah susuk bisa terlihat bila di foto rontgen ??

Ya bisa ketika benda didohirkan oleh sang dukun untuk pembuktian kepada sang klien.
Namun biasanya setelah pembuktian dirasa cukup maka susuk kembali diubah kedalam bentuk gaib. Hal ini agar jangan sampai bentuk fisik benda tersebut mengganggu peredaran darah dan sistem imun tubuh.

Walau pun mungkin saja ada pandangan dari beberapa dukun yang menggangap bahwa tetap membiarkan susuk dalam bentuk fisik di dalam tubuh adalah cara terbaik mengeluarkan semua kekuatan susuk tersebut.

Apa efek plus dan minus susuk ?

Plus :

1.      Biasanya badan terasa lebih berenergi dan segar. Tingkat kebugaran akan segera terasa dibandingkan ketika sebelum memasang susuk
2.      Efek cepat dan seketika, sesaat setelah susuk dipasang
3.      Efektif karena susuk selalau berada di dalam badan
4.      Praktis, cenderung tidak ada perawatan kecuali harus menghindari pantangan
5.      Biaya relatif telah bisa diprediksi, ongkos sebanding dengan bentuk materi yang dipasang

Minus :

1.      Biasanya ada pantangan, hal ini bisa membuat repot si pemakai dan resiko ketahuan orang lain. Contoh : tidak boleh makan sate langsung dari tusuknya, tidak boleh melewati jemuran pakaian, dsb
2.      Dikhawatirkan ada residu zat sisa materi yang dapat mengganggu kesehatan di masa mendatang
3.      Susuk bisa dicabut oleh lawan ataupun orang yang iseng lewat jarak jauh dengan kemahiran tertentu.
4.      Pro dan kontra susuk itu sendiri dalam sebuah ajaran agama, tentu hal ini sedikit banyak mempengaruhi kepercayaan dan keimanan si pemakainya.

Sudut Pemasangan Susuk :

Dari sudut saat pemasangan susuk dapat diketahui seberapa tinggi keahlian sang pemasang. Umumnya pemasangan jarum susuk dengan posisi tidur ( 180 derajat ) dilakukan oleh pemula karena faktor kemudahan.

Seorang pemasang yang telah cukup berpengalaman biasanya mengambil sudut sekitar 20 - 45 derajat dari posisi bagian tubuh sang pasien.

Tidak banyak ahli yang berani memasang susuk dengan posisi tegak lurus ( vertikal / 90 derajat ), dikarenakan tingkat kesulitan yang tinggi. Bila berhasil, maka susuk dengan pemasangan tegak lurus akan sulit sekali untuk dicabut, hal ini dapat berefek positif maupun negatif. Positif karena susuk akan sulit dicabut oleh pihak lawan dari jarak jauh, sedangkan negatifnya adalah susuk harus dicabut oleh si pemasang sendiri atau mereka yang setingkat dengan sang ahli.


Benarkah pasang susuk susah mati ???

Anggapan demikian tidak seluruhnya benar,....  sebab kalau benar seluruhnya,.. banyak banget dunk artis, pekerja seks, pejabat atau bahkan petinggi yang sangat sulit mati. Tentu hal ini akan banyak menjadi perhatian dan fenomena tersendiri di masyarakat luas.

Nyatanya hanya pada kasus – kasus tertentu saja, pengguna susuk sukar untuk meninggal. Dari pengamatan penulis biasanya selain menggunakan susuk, si pemakai juga memiliki sebuah keilmuan khusus yang menyebabkan jiwanya sulit untuk lepas dari raga.

Keilmuan khusus itu bisa  beraneka ragam ilmu golongan pamor / kedigjayaan, kekuatan / kekebalan atau sekedar ilmu pengasihan. Namun karena satu dan lain hal, ilmu tersebut menyebabkan roh terikat di dalam raga dan sukar untuk meninggal. 

Ketika keilmuan dan susuk dicabut biasanya sang empu segera melanggeng meninggalkan dunia nan fana ini.

So,... mau pasang atau tidak..? semua terserah anda.... pesan saya agar jangan linggis baja dijadikan bahan susuk   hehehhehe...


Ki Awan – Magic Glow Team

Salam dulur batin

**. Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

4 komentar:

  1. Great delivery. Solid arguments. Keep up the amazing effort. aol.com mail login

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you very much for the appreciation.

      Hapus
  2. sudah beberapa waktu ini sy tidak terima klien k rmh lagi gan..harap maklum. Hanya jasa jarak jauh saja tks

    BalasHapus