Rabu, 04 Februari 2015

Mengenal Berbagai Bentuk Visual Pagaran Gaib dan Metodenya


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281212233535

IG : @kiawan357

Youtube : Ki Awan

 



(Tertarik dengan judul di atas ? hehehe..... kebetulan saya juga bersemangat menulisnya, karena dari ratusan artikel pagaran gaib, tidak ada satupun yang mengulas detail bentuk visual ;).....

Enjoy the reading guys....)

Dalam dunia supranatural, pagaran gaib (beberapa perguruan menamakan pantekan) merupakan bentuk basic pertahanan yang sangat sering dipergunakan. Pagar gaib diibaratkan sebuah pagar rumah atau benteng / tameng / jaket pelindung, berfungsi untuk menahan dan melindungi sebuah objek dari serangan / niat buruk / energi negatif. Objek itu bisa saja tempat tinggal, tempat usaha, ruang kantor, mobil, barang berharga ataupun badan kita sendiri (pagar badan).

Pada dasarnya terlepas dari objek yang dipagari baik itu benda hidup, benda mati, objek bergerak, atau objek diam, metode yang digunakan dapat saja serupa. Perbedaan biasanya hanyalah kepada kepraktisan proses pemagaran itu sendiri, dengan mempertimbangkan jarak jauh / dekat dan jumlah tenaga / power yang akan diberikan untuk menciptakan pagar tersebut.

Semakin besar energi yang ditransfer kepada sebuah pagar gaib, maka semakin kuat pulalah kekuatannya. Pemagaran juga bisa dilakukan beberapa lapis untuk memperkuat benteng pertahanan. Praktisi yang handal akan memergunakan gabungan dari dua atau tiga bahkan lebih metode pemagaran untuk mempersulit pihak – pihak yang berniat menjebol pagar tersebut.

Beberapa metode yang umum dipakai dalam pemagaran :

1.      Tenaga dalam
2.      Tenaga batin / rapalan / mantera
3.      Pemasangan hodam penjaga
4.      Pemasangan benda bertuah / susuk / pusaka / wafak / jimat



Semua teknik tentu memiliki keunggulan dan kelemahan masing – masing. Teknik tenaga dalam relatif cepat dan eknomis dalam penggunaan karena tidak memerlukan syarat apa pun dan dapat dengan seketika membentuk sebuah pelindung. Hanya dalam beberapa tarikan nafas, seorang ahli tenaga dalam yang telah menguasai pengerahan hawa murni dapat dengan mudah melakukannya. Praktisi harus menguasai aliran tenaga dalam yang bersifat lembut ( yin ) untuk dapat mengeluarkan tenaga dalam keluar dari badannya dan melindungi sebuah target. Sedangkan aliran tenaga dalam yang bersifat keras ( yang ), cenderung hanya berguna untuk melindungi diri sendiri saja.

Beberapa teknik “tembakan” dari perguruan batin tertentu dalam hitungan detik juga dapat membuat sebuah energi pelindung. Namun bisanya untuk memperkuat daya, diperlukan wiridan amalan – amalan tertentu yang dilakukan beberapa kali.

Untuk pemasangan hodam penjaga, biasanya disesuaikan dengan urgensi kebutuhan dan tingginya hodam yang ditugaskan. Dalam keadaan darurat bisa saja seorang ahli batin seketika memerintahkan hodam pengikutnya menjaga keselamatan seseorang atau sebuah objek. Namun biasanya untuk pemasangan hodam yang bersifat permanen, diperlukan proses ritual yang melibatkan sajen dan persyaratan tertentu. Semakin tinggi level hodam yang dipasang, maka keamanan akan semakin terjamin, disamping tentu saja ubo rampe yang semakin mahal juga ;)

Untuk mereka yang ahli,..pada dasarnya pemagaran gaib bisa dilakukan dari jarak jauh, termasuk dalam hal ini adalah pemagaran diri / pagaran badan.

Pemasangan paku bumi pada sebuah lokasi / susuk dibadan seseorang seringkali kita dengar dalam kehidupan sehari – hari. Begitu pula penggunaan benda – benda pusaka yang sengaja diletakan di beberapa sudut area, lumrah dilakukan untuk memberikan efek perlindungan dari empat penjuru angin.

Di atas pintu rumah atau toko, sangat lazim kita melihat penggunaan jimat dalam masyarakat. Wafak dengan berbagai jenisnya dipilih karena kepraktisan penggunaan dan kemudahan pemasangan. Termasuk juga jimat / ageman / rajahan yang dibawa di dalam saku / dompet untuk pagaran badan.

Sebenarnya hal penting yang sering dilupakan oleh orang adalah kelanggengan kekuatan sebuah pagar gaib / pantekan. Sering kali orang lengah, karena menganggap rumahnya pasti selalu aman karena telah dipasangi berbagai jenis paku bumi dan benda bertuah. Sejatinya tidak ada kekalan di bumi ini, sebuah pagar gaib sedemikian kuatnya pun akan memiliki masa kadaluarsa. Pengurangan energi dapat terjadi karena beberapa sebab,yakni serangan baik disengaja maupun tidak, atau sebab – sebab eksternal lain seperti berakhirnya perjanjian dengan hodam penjaga, atau bisa juga karena banyaknya mahluk astral yang secara kebetulan lalu lalang melintasi sebuah pagar gaib dikarenakan termpat tersebut adalah “jalur” para mahluk gaib melintas.

Dalam kondisi normal, sebuah pagar gaib bisa saja bertahan sampai 2 tahun (mungkin lebih) sebelum energinya melemah dan pudar. Namun demikian, karena satu dan lain hal umumnya pagaran bertahan antara 40 – 100 hari. Dalam artian perlu dilakukan pengisian kembali agar kekuatan pagar gaib dapat tampil maksimal. Maka demikian tidaklah heran seorang klien/murid akan datang kembali ke gurunya dalam tempo 3 bulan untuk melakukan pengisian. ( Pengecasan pagran bisa dilakukan dari jarak jauh )

Secara Visual ( mata batin / mata fisik yang telah terlatih ) penampakan pagar gaib dapat berupa :

1.      Bentuk jaring sarang laba – laba
2.      Bentuk hujan
3.      Bentuk garis
4.      Bentuk batang – pagar aktif
5.      Bentuk mangkok terbalik
6.      Bentuk jeruji penjara


Bentuk pertama dan kedua adalah pagar gaib yang paling banyak digunakan oleh praktisi. Sedangkan bentuk jeruji penjara adalah salah satu bentuk paling kuat yang selama ini penulis temui.

Tiap jenis pagar gaib memiliki kelemahan dan keunggulan sendiri – sendiri. Contohnya bentuk jaring laba – laba memiliki bentuk yang stabil ( kokoh ) namun cendrung mudah di terobobs karena memiliki rongga yang cukup besar. Sedangkan bentuk hujan cendrung rapat dan sulit diterobos secara batin namun mudah diakali dengan trik tertentu ;)

Bentuk batang – merupakan pengembangan lebih lanjut dari metode pemagaran gaib, dimana energi yang terbentuk dapat secara akfif bergerak disekitar area objek yang dijaga apabila ada serangan yang datang.

Bentuk mangkok terbalik umum digunakan untuk memagari sebuah objek secara menyeluruh. Berbeda dari bentuk lainnya, pagar jenis “mangkok”otomatis memagari target dari kesemua sisi termasuk sisi atas. * Pemagaran pada bagian bawah / lantai dalam kondisi tertentu tetap diperlukan untuk memperketat keamanan.

Bagaimana membuat sebuah pagaran gaib ???

Sebenarnya pagaran gaib bukanlah hak prerogatif paranormal  ;),   semua orang bisa membuat pagaran termasuk orang awam. Tentu saja kualitas pemagaran ditentukan usaha si pembuat dan tingkatan serta besarnya energi yang digunakan.

Pemagaran untuk aplikasi sederhana dan dalam keadaan mendesak dapat menggunakan bahan – bahan yang ada disekitar kita :

1.      Garam dapur
2.      Pasir
3.      Tanah kering
4.      Kerikil
5.      Telur ayam kampung
6.      Kembang setaman, air tanah ( lebih baik air sumur yang ditimba )
7.      Minyak non alkohol

Pilihlah salah satu media di atas,..bisa juga digabung misal pasir dengan garam. Lalu letakan dalam wadah yang bersih di hadapan anda. Pegang wadah dengan kedua tlapak tangan anda sembari membacakan doa doa yang anda yakini kekuatannya sesuai kepercayaan dan keyakinan anda.

Untuk kaum muslim bisa membuka doa dengan Al Fatihah  lalu dilanjutkan dengan ayat ayat lainnya seperti Ayat Kursi atau doa Nurbuat. Untuk agama lain juga pada dasarnya sama saja, bisa leluasa memergunakan doa doa umum sesuai keyakinan hati. Selesai berdoa tiupkan tiga kali ke media.

Yang penting diperhatikan adalah keyakinan akan menghasilkan kekuatan. Jadi, disamping banyaknya doa yang anda lantunkan, keyakinan terhadap doa itu sendiri yang nantinya menentukan seberapa besar energi masuk ke media.

Selain doa dengan penuh keyakinan kepada Tuhan, sugestikan juga media media tersebut untuk penggunaan keamanan sesuai fungsi yang dikehendaki, dalam hal ini adalah pemagaran. Energi positif  akan terbentuk  menyesuaikan diri dengan kehendak hati sang penyalurnya.

Setelah proses doa dirasakan cukup, maka media dapat segera digunakan pada objek yang menjadi target. Bagi mereka yang menguasai tenaga, media boleh ditransfer energi sebelum digunakan, agar khasiat berlipat ganda.

Taburi media mengelilingi objek sampai membentuk lingkaran. Atau bisa juga ditaburkan di pojok – pojok dari tempat yang menjadi target. Untuk perlindungan rumah, penaburan media dapat diprioritaskan di depan jalan / pintu yang menjadi akses masuk. Biasanya serangan dari pihak luar akan berusaha menembus akses jalan masuk utama. Sering juga serangan energi datang dari atas ( atap rumah ),.... so gak ada salahnya pemberian materi di area atap / atas / balkon untuk memperbesar area pertahanan di bagian tersebut.

*penggunaan telur/ kerikil biasa ditanam di area lokasi.
*air rendaman kembang dipergunakan sama seperti media garam / pasir

Ketika penaburan media dilakukan disarankan tetap fokus kepada tujuan utama, tarik nafas dan tahan napas anda beberapa saat untuk menaikan tingkat konsentrasi. Penaburan yang dibarengi dengan wiridan / doa ketika proes dilakukan  semakin menguatkan daya pelindung dari media tersebut.


Demikian ulasan singkat nan ringan dari saya,..semoga dapat membantu hajat pembaca budiman... untuk para sahabat, senior, kerabat, guru silahkan masukan dan koreksinya...... terima kasih
--------------------

*.  Hati hati segala bentuk penipuan !! yang mengatasnamakan Ki Awan / Magic Glow Team. Komunikasi selalu dilakukan melalui 2 alternatif berikut :

www.magicglowteam.com  /  WA : 0812-1223-3535

Tidak ada komentar:

Posting Komentar